Background

(News) Anggota SHINee menginginkan Shinhwa Shin Hye Sung

Grup idola SHINee memilih Shin Hye Sung sebagai anggota yang mereka inginkan masuk untuk grup.

Pada tanggal 2 Juni dari JTBC’s ‘Shinhwa Broadcast’, 10 tahun Shinhwa junior hoobaes SHINee membuat penampilan mereka untuk ‘Channel Guest – Shinhwa vs SHINee.

Pada program ini, peringkat anggota Shinhwa dalam urutan yang SHINee inginkan sebagai anggota mereka diturunkan. Shin Hye Sung datang di posisi # 1 dengan 2 suara.

Kim Dong Wan masuk di posisi# 2 dan Lee Min Woo di tempak ke # 3 tapi Eric, Andy, dan Jun Jin mengikuti mereka dan peringkat terendah pada daftar dalam urutan itu.

Shin Hye Sung yang di puncak daftar dengan gembira berkata, “Ini hal yang baik. Masuk ke idola. “ Juni Jin, yang di peringkat terakhir dan berkata,” Aku tidak tahu apa jenis idola tapi saya mungkin tidak ingin pergi. “Andy juga menyatakan puas dengan mengatakan,” Aku akan masuk TEEN TOP. “

SHINee anggota Jonhgyun berbagi alasan karena telah memilih Shin Hye Sung mengatakan, Jonghyun rupanya terkejut oleh kenyataan bahwa Shin Hye Sung adalah orang yang menciptakan singkatan ‘Kkam nol’ (Kkam Jjak nolada = To be surprised.)
Pada pujian Jonghyun itu, Shin Hye Sung tiba-tiba berteriak ‘Ha Nal Gi’. Semua orang ingin tahu tentang arti ‘Ha Nal Gi’ dan Shin Hye Sung membuat semua orang tertawa menjelaskan, “Haneuleul nalgut gatteun giboon” (Terasa seperti aku bisa terbang di langit).

Jonghyun juga berbagi bahwa kakaknya adalah penggemar dari Jun Jin.

Image: JTBC ‘Shinhwa Broadcast’
Source: TV Report via Naver

credit: kpopfever

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog