Background

BISAKAH AKU MENJADI ELF UNTUK YANG K2 KALINYA?


Hay... aku seorang ELF, kalian pasti sudah tau siapa idola kami ketika kami menyebut ELF? Yapss betul sekali, idola kami adalah SUPER JUNIOR. Sebuah kelompok yang dulunya hanya sebagai kelompok percobaan saja tapi kini menjadi kelompok yang laur biasa hebatnya dengan begitu banyak talenta di dalamnya.
Hay... kami ELF sebuah keluarga yang terdiri dari berjuta orang penggila SUPER JUNIOR. Kami berbeda suku, ras, budaya, umur, jenis kelamin, tapi kami heran kenapa kami bisa menjadi sebuah keluarga??? Tentu saja jawabannya adalah karna SUPER JUNIOR, tapi apakah benar hanya karna mereka kami menjadi keluarga? Heummm…. Mungkin untuk saat ini memang benar karna kami belum menemukan alas an lainnya.
Kami pernah berfikir, apakah kami bisa menjadi seorang ELF untuk yang kedua kalinya, ketika kami bosan dengan SUPER JUNIOR??? Tapi mungkin TIDAK akan pernah terjadi >,< Karena jika kami telah berkomitmen untuk menjadi seorang ELF maka komitmen itu harus kami pertahankan sampai kapanpun, kami tidak pernah mengenal kata MANTAN ELF yang kami tau hanyalah ELF SELAMANYA. Memang ada saat dimana titik jenuh kami datang, titik dimana kami bosan dengan SUPER JUNIOR, tapi kami binngung sebagaimana kerasnya titik jenuh itu datang kami tetap ingin mendengarkan lagu mereka, menonton video mereka. Apakah ini yang dinamakan sebagia sebuah CHEMISTRY??? Molla, kami masih mencari jawabannya.
Heuummm jadi intinya, kami menjadi ELF hanya sekali seumur hidup, hanya sekali sampai CINTA kami benar-benar pudar untuk SUPER JUNIOR, dan kami hanya sekali merasakan CINTA PADA PANDANGAN PERTAM tidak ada istilah pada pandangan k2, k3, k4..... CINTA PERTAMA KAMI SUPER JUNIOR ^^






eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog