Background

Perbedaan Leeteuk di Layar kaca dan Kehidupan Nyata

Mungkin ini salah satu wawancara yang sudah lama, Leeteuk yang mengatakan secara terang-terangan bahwa sikapnya di layar kaca dan kehidupan nyata sangatlah berbeda. Berikut percakapan antara Leeteuk dan Eunhyuk.
Eunhyuk: Leeteuk, sepertinya banyak orang yang membicarakan tentangmu, ‘kan? Apakah kau bahagia karena kau meraih perhatian atau kau hanya ingin tahu apa yang orang lain pikirkan tentangmu?
Leeteuk: Terkadang itu karena aku ingin tahu apa yang ada di pikiran orang lain tentang diriku, tetapi Aku juga senang mengetahui bahwa ada orang yang peduli tentangku.
Eunhyuk: Lalu apa kamu puas dengan dirimu yang sekarang?
Leeteuk: Ya, terkadang ketika aku melihat diriku di telivisi, ketika sesuatu yang tidak terduga ini direkam dalam suatu acara.
Eunhyuk: Leeteuk secara pribadi nyatamu, dan Leeteuk di layar kaca, yang mana yang menurutmu terlihat lebih baik?
Leeteuk: Sebenarnya, di kehidupan nyata Aku orang yang lebih ramah, tetapi di layar kaca Aku terlihat seperti orang ceroboh. Terkadang orang yang muncul di layar kaca seperti bukanlah diriku sebenarnya, aku tidak seperti itu dalam kehidupan nyata, dalam kehidupan nyata aku lebih dewasa/matang.
 


 
 
 eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog