Background

[INFO] EXO GELAR KPOP ZONE: TRIBUTE TO SUPER JUNIOR



Korean Wave di Indonesia memang begitu menyebar dengan luar biasa. Meski bisa dibilang belum terlalu lama, namun jumlah fandom (fans kingdom) K-Pop di Indonesia sangat besar, dan merangkul hampir seluruh kalangan, tidak hanya didominasi remaja perempuan.

Fenomena itu kini membuat banyak promotor musik Indonesia mendatangkan artis-artis K-Pop ke tanah air. Salah satu idol K-Pop yang memiliki fans begitu besar di dunia dan khususnya Indonesia, serta sangat diinginkan untuk bisa menggelar konser di sini adalah Super Junior.

Menyadari hal itu serta untuk memeriahkan Korean Wave, akhirnya eXo menyelenggarakan acara Kpop Zone: Tribute to Super Junior yang akan digelar pada Jumat, 23 Maret 2012 mendatang mulai pukul 11.00-20.30 di Museum Arsip Nasional, Jakarta Barat.

Acara yang tidak hanya ditujukan untuk ELF (penggemar Super Junior) tapi untuk seluruh pecinta K-Pop ini akan dimeriahkan oleh boyband dan girlband Indonesia seperti FAME dan Princess serta dance performance dari SNBoys dan Super Seoul. Tidak hanya itu, akan ada lomba karaoke, fashion show, serta pengenalan kebudayaan dan makanan Korea lainnya.

Untuk info lebih lanjut soal acara ini bisa mengunjungi kpop.co.id atau FB di akun superjuniorindo dan Twitter melalui @suju_id.
Digelarnya acara sebagai ajang berkumpulnya pecinta K-Pop Indonesia ini juga diharapkan agar promotor musik bisa semakin mengetahui antusias penggemar Hallyu serta sebagai ajang berkumpulnya ELF yang sampai saat ini masih berharap dengan kehadiran tur dunia SuJu di Indonesia, Super Show 4, semoga.

Credit : kapanlagi.com



eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog