Background

Tell Fact lelucon of LeeTeuk part 2


Leeteuk oppa pernah bilang kalo dia pengen istrinya mati duluan, biar dia bisa mendekorasi tempat peristirahatan terakhir untuk istrinya seindah mungkin..
so swiit yaa, tapi ga enag banget disuruh mati duluan TT.TT
Ternyata Leeteuk oppa itu evil brother!!! *admin baru tau* Gara-gara Leeteuk oppa, Donghae oppa sekarang mulai mencicipi yang namanya arak! Dia dengan bangganya cerita ke si Eunhyuk oppa di Sukira.

“Eh, Eunhyuk… kemarin Donghae menemaniku keluar minum. Dan kau tahu? Donghae juga ikutan minum, loh!”Mendengar sahabat baiknya sudah mulai mencoba minum arak, Eunhyuk oppa setengah nggak percaya, “Hah? Masa, sih?”

Dengan mimik yang serius si Leeteuk oppa nyoba ngeyakinin Eunhyuk oppa yang ada disampingnya, “Yeah, Donghae ikutan minum!” Eunhyuk oppa yang masih nggak percaya sekaligus penasaran nanya, “Seberapa banyak?” Sambil berpikir, Leeteuk oppa mencoba mengingat kejadian malam itu, “Kira-kira 5 cm.”

Mendengarnya Eunhyuk oppa langsung ketawa ngakak. Leeteuk oppa kemudian melanjutkan, “Tak lama dia bilang‘Hyung, rasanya aku mabuk!’, tapi dia juga bilang, ‘Hyung, rasanya ternyata tidak seburuk yang kukira.’”

Ya panteslah Eunhyuk oppa ketawa ngakak, masa 5 cm doang dah mabok? Gelas arak itu kan kecil! 5 cm mah cuma seteguk! Berarti sekarang tinggal Eunhyuk oppa doang yang belum terjerumus! Dia kan kuat pendirian ama janjinya yang nggak bakal nyentuh alkohol ataupun ngerokok. Si Donghae oppa kayaknya sih lagi stress sampe-sampe dia mau minum arak, padahal dari dulu dia nggak pernah mau nyobain minum sake sedikit pun. Tapi, kalo minum bisa membatunya meringankan tekanan pekerjaan kenapa nggak? Kalo cuma dikit rasanya sih nggak masalah. Eunhyuk oppa-nya yang kasian dikhianatin ama Donghae oppa!
Leeteuk dan Eunhyuk oppa memberikan sedikit gambaran tentang pernikahan impian mereka berdua. Eunhyuk oppa mendambakan sebuah pesta pernikahan yang digelar di plaza mewah yang dilengkapi dengan TV screen plasma untuk memutar video pra-wedding selama 3 hari berturut-turut. Hari pertama dan di hari kedua, ia menginginkan teman seperguruan mereka yang terdiri dari DBSK, SNSD, SHINee, dan seluruh keluarga SM Town turut hadir menyumbangkan suara, bernyanyi di pernikahannya sebagai ucapan selamat berbahagia. Malam berikutnya, pesta pernikahan tersebut dilanjutkan dengan perayaan honeymoon dan sebuah pesta perayaan untuk para undangan. Singkatnya, Eunhyuk menginginkan pesta 3 hari 3 malam untuk pernikahannya kelak alias Grand Wedding!

Pesan untuk para istri Hyukkie oppa… kalian mesti punya stamina yang cukup nih! Mesti rajin-rajin olahraga, biar badan fit pas hari H, jangan ampe pingsan soalnya 3 hari 3 malam boo!!!
Sedangkan untuk sang leader, wedding impiannya ternyata jauh lebih ekstrim. Mungkin karena menurutnya pernikahan hanya terjadi sekali seumur hidup, dia pengen sebuah upacara perkawinan yang berkesan dan tak terlupakan. Leeteuk oppa yang pernah tampil di Bird Nest, dihadapan 100.000 orang, menginginkan setidaknya ada 80.000 orang yang datang menjadi saksi pernikahannya kelak. Kemungkinan besar, Leeteuk oppa akan mengundang seluruh ELF (ongkos ke Koreanya dibayarin ya, oppa!) Kemudian dibandingkan menyewa sebuah mobil, ia lebih tertarik menyewa sebuah helikopter sebagai alat transportasi. Disaat dia turun dari atas helikopter, 80.000 orang tersebut akan berteriak menyambutnya dan seluruh member Super Junior akan mempersembahkan sebuah pertunjukkan di hadapan seluruh tamu yang hadir. Seusai pertunjukkan, seluruh boss SM akan datang memberikan ucapan selamat dan sekelompok tentara berseragam putih akan meloncat dari dalam helikopter.

Mendengar impian Leeteuk oppa yang super ekstrim tersebut, Eunhyuk oppa nggak mau kalahSelain pesta 3 hari 3 malam, dia ingin menyewa sebuah pertunjukan air show fighter plane, berakrobatik di udara dan menuliskan HAPPY MARRIAGE di langit dengan asap aneka warna.
Leeteuk oppa itu nggak terlalu akrab dengan sang kakak, In-Young. In-Young onnie terang-terangan bercerita kepada publik tentang hubungan adik-kakak yang sedikit renggang diantara mereka. Hubungan kekeluargaan SuJu yang begitu dekat turut menular ke hubungan antara keluarga yang sebenarnya. Selama ini, baik In-Young, Hee-Jin (nuna-nya Heechul oppa), Ah-Ra (kakak ipar admin :), nuna-nya Kyuhyun oppa), dan So-Ra (nuna-nya Eunhyuk oppa) emang dikenal sebagai teman dekat dan sering keluar bareng untuk sekedar hang-out ataupun makan-makan.

So-Ra onnie dan Eunhyuk oppa yang sering dikira sebagai orang pacaran bila jalan berdua merupakan salah satu kakak beradik yang paling klop. Mereka sering keluar ataupun pergi liburan bareng kalo punya waktu senggang. Tiap kali berkumpul dengan yang lain, So-Ra onnie akan selalu bercerita, ” Eunhyuk sering memberikanku hadiah ini dan itu!” sedangkan Hee-Jin onnie juga ikut menimpali kalau Heechul oppa meskipun yang bersangkutan super-duper sibuk, dia masih sering menyempatkan waktu untuk sekedar menelpon kakaknya. Kemudian, bagaimana dengan In-Young onnie?
In-Young onnie berada dalam situasi yang berbeda dari nuna-nuna yang lain. ”Tidak ada yang bisa kuceritakan…,” akunya sedih. Mimik Leeteuk oppa saat mendengar itu juga terlihat, sedikit bertolak-belakang dengan sifat periang keduanya yang selama ini terlihat sebagai pasangan kakak-adik yang kompak dan heboh. Leeteuk oppa menjawab perkataan In-Young onnie dengan alasan dirinya bukan tipe orang yang bisa mengumbar kata sayang, berbeda dengan In-Young onnie yang emang pernah tinggal di luar negeri dengan budaya yang jauh lebih ekspresif. Nggak usah jauh-jauh, liat aja isi cyworld nih orang dua. Kalo dibandingin, Teukie oppa jarang menyinggung soal In-Young onnie di cyworld-nya, beda ama In-Young onnie yang kadang begitu lugas menuliskan betapa ia sangat bangga pada Jung-Soo, adik lelaki satu-satunya itu. Mulai dari nyebut Teukie oppa sebagai angel. Salah satunya mungkin yang ditulis pada tanggal 1 Desember 2009 lalu.

“Tuhan, terima kasih…
Karena telah menciptakan malaikat Jung-Soo sebagai adik laki-lakiku….”
Mungkin rasa canggung itu sendiri mulai muncul saat Teukie oppa nginjak bangku SMP. Kalau nggak salah, Teukie oppa pernah suatu kali bercerita tentang hubungannya dengan sang kakak yang mulai renggang dan menjauh sejak dia duduk di bangku SMP. Menurutnya, dulu dia dan In-Young onnie deket banget. Teukie oppa yang berbadan kecil sering digangguin ama temen-temennya ampe nangis, dan kalo udah gitu, biasanya In-Young onnie-lah yang bakalan turun tangan menghajar anak-anak nakal yang mengganggu adiknya. Boleh dibilang, In-Young onnie termasuk tipe kakak yang protektif, dan dia terus ngelindungin Teukie oppa. Sampai akhirnya saat duduk di SMP, Teukie oppa lagi bengal-bengalnya dan mulai memberontak, dia sempet mukul In-Young onnie.

Leeteuk oppa nambahin kalo dia inget banget ama kejadian itu, bgitu juga waktu In-Young onnie bilang kalo dia sama sekali nggak nyangka Teukie oppa tega mukul dia, "Aku tidak menyangka kau tega memukulku, padahal selama ini aku yang selalu melindungimu.” Leeteuk oppa ngaku kalo waktu itu dia ngerasa bersalah banget ama kakaknya, tapi nggak sanggup minta maaf. Abis kayaknya kejadian itu menggoreskan luka di hati keduanya hingga akhirnya hubungan keduanya renggang sampe In-Young onnie sekolah ke luar negeri. Tapi emang keliatan sih, Leeteuk oppa terlihat canggung tiap kali tampil bersama sang kakak di TV, mimik canggung Leeteuk oppa di Starjunior Show tiap ngeliat In-Young onnie sama sekali nggak berubah sejak keduanya tampil di Introducing Star Friend 2 tahun lalu. Dan kayaknya, kalo diliat-liat selama ini, Leeteuk oppa juga tidak terlalu sering membicarakan tentang keluarganya. Nggak tau apa dia ada masalah ama keluarganya ato nggak, pernah sekali waktu dia nangis di telepon saat CC dengan sang ibu. Dia sendiri juga kayaknya jarang pulang ke rumah nengok keluarga.
Pertama kali melihat Leeteuk oppa, dia itu cowok lembut, tapi nggak terlihat seperti seorang laki-laki yang punya nyali untuk berbuat hal bodoh hanya demi seorang perempuan.

Mundur ke tahun 2007 lalu lewat SBS Power Time, dulu Teukie oppa pernah bikin pernyataan yang bikin orang was-was atas pengakuannya, bahwa sekali waktu pernah terlintas dalam pikirannya untuk melakukan bunuh diri gara-gara merasa diduakan. Tapi waktu itu, perkataannya terhenti sampai kata “oleh cewek yang kusuka”. Setelah itu Teukie oppa nggak pernah lagi ngungkit-ngungkit lagi soal mantannya yang disebut-sebut sangat ia cintai dan tidak bisa ia lupakan saat itu.

Dan tiga tahun kemudian, entah kenapa Teukie oppa kembali mengingat tentang mantannya dulu di acara Strong Heart. Sebagai seorang leader, dirinya harus bisa menunjukkan sikap dan tanggung jawabnya dalam segala aspek. Menghadapi segala ujian tanggung jawab, termasuk urusan yang menyangkut masalah perasaan terhadap lawan jenis.
Tiga tahun lalu, mungkin tepatnya sekitar tahun 2006-2007, Teukie oppa ngerasain apa itu yang dinamakan love at the first sight kepada seorang cewek yang kebetulan berpapasan dengannya di tempat kerja. Karena tidak berani ngomong langsung, Teukie oppa menggunakan Shindong oppa demi mendapat nomor telepon cewek tersebut. Menurut Teukie oppa, dengan postur Shindong oppa yang seperti itu, malah memudahkannya meminta nomor telepon cewek.

Dan nggak tau gimana pokoknya akhirnya Teukie oppa berani “nembak”. “Sepertinya aku jatuh cinta padamu. Aku harap kita bisa bertemu dan mengobrol.” Cewek itu bukan ELF, soalnya pernyataan cinta Teukie oppa nggak langsung diterimanya gitu aja. “Statusmu sebagai selebriti terlalu membebaniku….”

Tapi nyatanya, Teukie oppa udah bener-bener suka. Dan untuk menyenangkan cewek tersebut, dia bela-belain minjem mobil van SJ05 sekaligus membawa CD lagu yang kira-kira disukai sang cewek. Kalau didengar, kelihatan banget kalau Teukie oppa melakukan sedikit editing dengan cerita aslinya, sebab pada tahun 2006, SuJu udah nggak lagi make van bertuliskan 05 semasa promosi TWINS. Lagipula kalo bener dia berkencan dengan cewek tersebut di sekitar tahun 2006, ada 7 orang selain Teukie oppa yang udah punya mobil sendiri. Heechul (Peugot), Kangin (Lexus), Shindong (Honda CRV), Kibum, Eunhyuk (Hyundai), dan Kyuhyun (family car). Jadi, seharusnya untuk acara kencan Teukie menggunakan mobil BMW-nya dibanding van wagon. -____-"

Yah, apapun mobilnya itu masa bodoh, yang jelas Teukie oppa membawa cewek tersebut ke taman Yeoldo, ngobrol sambil dengerin musik bareng. Dan cewek ini bilang selera mereka berdua soal musik kayaknya cocok satu sama lain. Cewek tersebut juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Teukie oppa saat dirinya haus dan di taman itu nggak ada yang jual minum, Teukie oppa bela-belain mampir ke restoran buat beli cola untuknya. Dan setelah itu, barulah cewek itu mengerti kalau Teukie oppa bener-bener serius ama dia.
“Meskipun begitu, dia tidak pernah sekalipun mengatakan bahwa dia menyukaiku,” sesal Teukie oppa.
Jadi, waktu Teukie oppa nekat terang-terangan bilang mau ngajakin tuh cewek keluar di muka umum, cewek tersebut nggak nolak meski mereka berdua hanya bisa bertemu seminggu sekali. Dan Teukie oppa cerita, suatu kali, tiba-tiba ceweknya itu menelpon. ” Jung-Soo~ssi… aku ingin sekali nonton film itu.”

Meskipun dia tahu saat itu bioskop sedang penuh-penuhnya dan Teukie oppa sendiri sedang disibukkan pekerjaan, Teukie oppa menyanggupi menemaninya nonton film di kawasan Kangnam dan saat itu dirinyapun nekat menggandeng tangan si cewek seolah tidak memikirkan lagi kalau mereka berdua bisa-bisa kepergok oleh wartawan dan media gosip. Beberapa orang di bioskop sempat memergoki mereka berdua, “Hei… bukankah itu Leeteuk?”

Leeteuk oppa mendengar orang berbisik-bisik melihat mereka berdua, tapi dirinya saat itu sudah tidak peduli lagi dengan keadaan sekitar, “Waktu itu aku benar-benar yakin ingin menikahi wanita ini. Kalaupun untuk itu aku harus meninggalkan dunia hiburan, aku siap melakukannya saat itu…”

Tapi baru 30 detik mereka bertemu, telepon cewek tersebut berbunyi dan di layar HP-nya Teukie oppa sekilas ngeliat nama cowok lain yang dia kenal sebagai seorang artis sama seperti dirinya. Teukie oppa pura-pura nggak liat dan membiarkan cewek itu pergi mengangkat telepon. “Saat itu yang kubawa hanya mobil pinjaman, sedangkan cowok itu menunggunya di depan rumah dengan mobil mewah buatan luar negeri.” Seorang netter berkomentar, “Saat dia bilang, selebritis dengan mobil mewah, hahahahaha…yang terlintas di pikiranku itu Choi Shi-Won!”
Teukie oppa bilang rasa senangnya hanya berlangsung singkat, 30 detik, detik berikutnya diakui seolah-olah dirinya sedang berada di neraka. Setelah itu mereka putus hubungan, mereka tidak lagi saling kontak dan tidak pernah bertemu lagi. Teleponnya tidak pernah diangkat dan 6 bulan setelahnya dirasakan Teukie oppa sebagai masa-masa terberat sampai dia berpikir untuk mencoba bunuh diri saat itu.

Eunhyuk oppa menimpali, “Pertama kalinya melihat Leeteuk hyung menyukai seseorang sampai sebegitunya hingga benar-benar patah hati….”

Dan sekarang ini, banyak fans memaki-maki dan menyebut cewek tersebut materialistis, tidak tahu diri, dll. Dengan status Teukie oppa yang super idol dengan fans bejibun, rasanya cewek manapun akan berpikir dua kali saat diminta menjadi pacar Teukie. Status “idol” memang sangat tepat disebut sebagai beban yang menghantui. Jadi pacar member SuJu saat ini sama saja halnya dengan cari mati, dan harus bikin kotak pos khusus depan rumah, karena setiap hari pastinya akan ada surat ancaman yang dikirim dengan inisial x.

Tapi kalo admin jadi tuh cewek bego, yang bakal admin lakuin adalah memelihara(?) Teukie oppa dengan sepenuh hati. Admin nggak bakal pernah nyakitin hatinya dia. Kalo emang cinta, halangan sebesar apapun, bahkan fans sekalipun akan bisa teratasi dengan baik. Tapi syukur deh Teukie oppa masih punya akal sehat yang bisa bikin dia berhenti berbuat nekat. Soalnya tuh cewek sama sekali nggak pantas buat ngedapetin itu. Tuh cewek bahkan nggak punya perasaan sedikitpun terhadap Teukie oppa. Tapi Teukie oppa masih baik, dia masih melindungi mantannya itu dengan nggak nyeritain secara detail, kalau dikasih tau, bisa dicincang tuh cewek ampe jadi bubur ama fans-nya Teukie oppa di luar sana!

Tapi sudah jadi cerita masa lalu dan kini Teukie oppa telah menyikapi semua itu dengan dewasa seiring berjalannya waktu. “Sekarang aku lega telah menceritakan semuanya.” Dia menambahkan, “Aku memutuskan untuk menyerah dan aku tidak menyesal melakukannya”


eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog