Background

[INFO] Sukses Konser di Thailand, SuJu Siap ke Prancis.



Super Junior, sebagai salah satu idol grup K-Pop yang berada di jajaran terdepan Korean Wave di dunia, akhirnya menyelesaikan konser dunia mereka, Super Show 4 di Bangkok, Thailand.
Dalam konser itu, Super Junior berhasil memuaskan sekitar 40 ribu fans mereka, Elf Thailand dalam sebuah konser stadium yang begitu besar yang digelar di Bangkok pada tanggal 16-18 Maret lalu.

Dilansir en.korea.com, SS4 Thailand awalnya hanya akan digelar selama dua hari, namun ditambahkan sehari lantaran besarnya permintaan dari ELF Thailand. Super Junior menjadi penyanyi asing yang menggelar konser di Thailand untuk tiga kali penampilan dengan jumlah penonton yang paling tinggi.

Bahkan saat Super Junior tiba di airport Thailand pada 16 Maret, sekitar lebih dari 2.500 fans menanti di bandara hanya untuk melihat ke-11 pria tampan itu secara dekat.

Saat konser, SuJu menampilkan lagu-lagu hits mereka yang mendunia seperti Sorry Sorry, Bonamana, Mr.Simple. Bahkan mereka juga mempersiapkan penampilan untuk sub grup SuJu serta penampilan solo spesial setiap member. Membuat ELF Thailand terpukau dalam konser yang begitu fantastik dan luar biasa itu.

Sebuah konferensi pers digelar sebelum konser di hari terakhir, media pers utama Thailand, seperti Channel 3, Thairath dan SEED Radio hadir untuk memberikan laporan dari event konser solo SuJu untuk tahun ke-4 ini. Setelah dari Thailand, SuJu dijadwalkan menggelar SS4 di Prancis, tepatnya di Le Zenith de Paris pada 6 April mendatang. Lantas, bagaimana dengan di Indonesia? kita tunggu saja kabar baiknya, semoga.

Aminnn..
CR: Kapanlagi.com



eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog