Background

Surat balasan oppadeul untuk ELF Indonesia


*LEETEUK
Hi ELF Indonesia !! SUPER JUNIOR LEADER LEE TEUK IMNIDA !!! nice to
meet you ALL !! maaf ya kalau belum masuk list SS3, tapi kami masih buka menanti nih undangan dari indonesia.. kami ingin berpetualang di negara baru.. hehehe… apa ada hal yang menarik di indonesia?untuk adik2ku para ELF tetep semangat ya.. and thx for support.. jangan lupa beli CD super junior yang asli ya jangan bajakan…saranghaeyo …



*SHINDONG
hi all my lovely ELF … saranghaeyo ….aku senang bisa berinteraksi dengan kalian, ide siapa ini buat pesan seperti ini, sangat kreatif ..pada tanya tentang nari ya di twitter … siapa dia..? dia teman ku …maaf ya kalau twittnya blm aku followback banyak bgt yang follow sampai2 aku bingung … tp thx ya untuk yang sdh follow aku …



*SUNGMIN
annyeong ELF Indonesia … nice to meet you …

wah ada acara apa nih banyak surat untukku …senangnya aku dapat surat dari kalian, mianhae klo ga dibalas semuanya ya … aku jawab pertanyaan kalian yang plng bnyk nih twitter ku di tutup gak ada masalah apa2 cuma bosan saja , nanti klo ada situs pertemanan baru aku buat lagi ya .. thx yang udh follow aku … dan mengikuti perkembangan twitt aku …to my love ELF jgn berhenti support kami ya … i love you all



*HEECHUL
hiiiiiiiiiii …… kkkkkkk …. ELF cintaku … aku sayang kalian … nice to meet you …wah senangnya , baca surat sebanyak ini… kenapa aku tidak diberi hadiah?? kkkk bercanda …maaf ya twitternya belum di follow back sama aku , banyak yang follow aku , jangan marah ya ELF .. aku dengar kalian pada bersedih ya ? jangan ya, tetap senyum … walau kami belum ada schedule ke indo , jangan putus asa … suatu saat pasti kita bertemu okay !!!ayo semangat … saranghaeyo ELF



*EUNHYUK
my angel blue ELF , your my breath … saranghae …annyeonghaseyo … super junior eunhyuk imnida …mianhae ya aku balasnya telat dari yang lainnya … karena ku tidak tahu kapan harus balas n aku sibuk sekali … so, maaf ya ELf …wah seneng sekali ada yg menjadikan aku inspirasi hidup kalian … sejak kapan tuh? hmm… ini ide siapa ya , buat surat/ pesan sebanyak ini … aku dapat 34 pesan nih … tapi tidak bisa di balas semua …thx yang udh support aku ya … aku senang sekali appresiasi kalian sebaik ini … oh ya … buat yang terima pesan dari ku … aku mau request nih … gimana kalau pakai tema..dan tema berikutnya “kesan pertama kalian melihat suju ” aku ingin tahu … untuk ELF ikut komentarnya … ini pesan kalian di baca semua , ya lumayan untuk bacaan di waktu luang … kkkk … sekali lagi thx ya ELF i really love you all …see you



*RYEOWOOK
”hi ELF indo , nice to meet you … aduh tmn km baik bgt nih nyampein pesan kalian … hehehe helena thx … aku baik-baik aja kok , hmm maaf jg ni elf klo blum bisa datang ke indo, karena blum ada tawaran main disana … mungkin nanti …. thx ya dah support aku … maf klo ga di bls satu per satu …. we love you …”


*YESUNG
pertanyaan dari ELF : ”hi oppa, kapan nih kalian konser di indo?”jawaban yesung:”hi elf indonesia, nice to meet you … kami belum ada schedule ke indonesia … klo ada tawaran main disana akan kami terima …”“thx yg udh support aku, selama ini, thx buat perhatiannya, maaf messagenya ga bs di bls one by one. love you all ELF …”


*KYUHYUN
”hi ELF indo , maaf ya pesannya ga di balas satu per satu karena bnyk bgt nih, tunggu kami ya di indo, berdoa aja supaya kami datang ke sana.. jangan bersedih karena blum masuk list … keep smiling .. thx jg yang sudah support aku … gamsahamnida ELF … saranghae …!!!


*SIWON
HI, ELF Indonesia, senang bertemu dengan kalian ... aku senang dapat surat dari kalian maaf balasan terlambat ... ELF-apa kabar? Saya berharap baik-baik saja semoga Tuhan memberkati kalian ... jadwal ke Indonesia, untuk SS3 tidak ada ELF jangan sedih ya ... doakan kami agar kami bisa sampai di sanauntuk SS4INA,. jika kita sampai di sana apa yang akan kalian lakukan oh yeah, aku mendengar di sini,? ya thx untuk dukungan kalian untuk menyelenggarakan konser berjalan dengan baik kemarin ... finallyyes kita terus mendukung ELF ... kami mencintai kalian semua ...




~END~



eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog