Background

Kyuhyun Menyukai Gadis Dengan Paha Yang Bagus

Ryeowook: Pendengar mengirim pesan yang mengatakan bahwa dua DJ yang sangat tampan
Ryeowook: Ah benar-benar, terima kasih, saya belum menerima pesan tersebut untuk beberapa waktu

Sungmin: Mungkin karena musim semi di sini, saya merasa sedikit down
Ryeowook: Tapi melalui siaran radio, kita tidak bisa mengatakan
Sungmin: Karena siarannya!
Ryeowook: Sungguh, ketika siaran radio berakhir, Sungmin akan menghilang seperti kabut … woo ~ menghilang. Ah jangan seperti itu, apakah Anda ingin musim semi dengan cepat akan berakhir?
Sungmin: Tidak, saya berharap untuk hari-hari musim semi yang hangat terus datang

Ryeowook: Kyuhyun member kami terutama menyukai gadis-gadis dengan paha bagus, saya tidak tahu di mana dia mengatakannya. Pada akhirnya, para penggemarnya semua mengenakan rok baginya untuk melihatnya
Sungmin: Aku tidak benar-benar melihat (paha), aku cukup sibuk melihat fans saya haha
Ryeowook: tipe ideal saya adalah seorang gadis yang bisa menyanyi … silahkan bernyanyi untuk saya ~

Sungmin: Bukankah kita selalu mengatakan bahwa jika kaki kita terus gemetar , keberuntungan kita akan terlepas dari kita? Tapi saya melihat pertunjukan dan mengatakan bahwa jika seseorang terus gemetar kakinya, kakinya akan terlihat lebih cantik
Ryeowook: Apakah ini benar?
Sungmin: ya, itu bahkan diuji. Mereka yang diuji benar-benar disiksa untuk itu XD diminggu percobaan mereka bahkan harus berjabat kaki mereka sewaktu makan makanan

Pertanyaan hari ini adalah tentang bagaimana kehilangan lemak pada kaki
Ryeowook: Seorang pendengar bertanya tentang hal itu XD hanya mengalihkan perhatian Anda! Jadi bagaimana jika kaki Anda tidak cukup, selama wajah Anda, halus ~
Sungmin: * hening * Ya … saya tidak tahu harus berkata apa lagi, seperti nya itu.

Sungmin membaca surat hari ini
Sungmin: Ryeowook, Anda membaca ini
Ryeowook:?
Sungmin: Baca saja ~ (aegyo)
Ryeowook: … oke. Seorang pendengar mengatakan, “surat hari ini adalah tentang pemuda. Pemuda dengan suara yang bagus Sungmin oppa adalah kombinasi yang baik … Hng!.

Sungmin: dari berapa usia muda?
Ryeowook: Um, sekarang! 20-an mungkin yang muda … Saya tidak berpikir usia menentukan kemudaan …
Sungmin: Kalau begitu aku muda seumur hidupku
Ryeowook: Jika Anda memiliki semangat, maka saya kira Anda berjiwa muda. Menurut kamus, kata pemuda yaitu sekitar tahun lebih muda. Tapi ada juga sikap muda, badan dan usia tua … Sungmin adalah seperti itu, mereka benar-benar muda.




eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog