Background

[NEWS] Donghae dari Super Junior baru-baru ini mengadakan pemotretan serta


wawancara dengan majalah Elle Girl. Dia menunjukkan kejujuran dan semangat melalui jawaban-jawabannya atas pertanyaan-pertanyaan yg dilemparkan.

Baru-baru ini Anda memiliki proyek kelompok dengan Eunhyuk. Bagaimana hal itu terjadi di atas panggung hanya Anda berdua?
'' Sangat menyenangkan. Lagu ' Oppa has rived 'adalah lagu dibuat untuk konser. Aku ingin melakukan disko, dan dengan demikian kami membuat lagu. Para fans menyukainya sehingga kami membuat grup proyek dan dipromosikan selama sekitar sebulan.

Pria tampaknya sangat dipanggil oppa, apakah Anda merasakan hal yang sama?
'' Sebelumnya saya tidak terlalu peduli tapi sekarang, saya sangat menyukainya. Haha.

Jumlah pengikut Twitter Anda saat ini baru saja menduduki 1 juta.
'' Tidak ada banyak hal yang dapat saya lakukan untuk para penggemar di luar membuat album atau melakukan menunjukkan. Itu sebabnya saya memberitahu banyak sehingga fans bisa tahu apa yang saya lakukan.

Anda sekarang mengikuti acara 'We Got Married. " Anda tampaknya sangat gugup di acara itu, bagaimana perasaan Anda?
'' itu bukan sandiwara. Itu adalah pertama kalinya saya pergi kencan buta jadi saya sangat gugup''

Anda tampaknya menyukai perempuan feminin seperti Eun Seo.
''Ya saya suka perempuan yang feminin. Hal ini belum disiarkan tapi kami memiliki tanggal lain dan bersenang-senang. Di acara saya tidak berbicara banyak seperti biasanya, tapi Eun Seo juga sangat tenang, jadi saya mencoba untuk berbicara lebih banyak.''

Tahun ini, usia rata-rata dari Super Junior menjadi 27,5 tahun. Anda sekarang benar-benar dewasa.
''Ketika saya melihat teman-teman saya mereka tampak jauh lebih tua, tetapi hyung dalam kelompok tidak seperti itu. Sungmin hyung umurnya 28! Dia masih terlihat 23. Saya juga 27 tapi saya tidak melihat diri saya sebagai orang dewasa. Saya ingin menjadi dongsaeng yang masih perlu hyung nya. Aku ingin terus bersenang-senang dan bermain.''

Apa yang Anda harapkan untuk tahun ini?
''Pertama saya ingin menyelesaikan tur dunia kita, ' super Show4 ', dengan baik dan kemudian berpartisipasi dalam film atau drama. Saya juga ingin mengirimkan Leeteuk hyung untuk tentara. Haha.''



eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog