Background

[INFO] KYUHYUN PUNYA PACAR??

Shinwa Hyesung berkata idola dari generasi mereka semua telah menikah dan bertanya apakah anggota lainnya menerima undangan pernikahan. Kemudian Junjin berkata dia melakukannya. Kyuhyun menjawab ini adalah jenis undangan pernikahan yang menyedihkan.
(Catatan : Saya tidak tahu mengapa undangan pernikahan tersebut dikatakan menyedihkan tanpa kyu memberitahu lebih lanjut.)
member Shinhwa kemudian bertanya Kyuhyun apakah ia memiliki pacar. Wajah Kyuhyun berubah menjadi malu dan frustrasi, kemudian menjawab, “Tidak!”. member Shinhwa kemudian menambahkan, “Jika Anda menolak, Anda akan menghancurkan hatinya.” Kyuhyun mengulang dengan nada tegas, “Sungguh, aku tidak mempunyai pacar!”.
Shinwa Shin Hyesung: saya memainkan sebuah game online dengan Kyuhyun ketika ia berada di Cina dan saya juga berada di Cina. Saya pikir saya akan menang tapi mengejutkan, saya kalah dari Kyuhyun!
Kyuhyun: Anda tahu bahwa saya tidak dimasukkan ke dalam 100% saya ketika bermain dengan Anda saat itu. Apakah Anda tahu saya menggunakan kaki saya untuk menekan tombol-tombol keyboard? (Kyuhyun kemudian menampilkan wajah penuh kebanggaan)

*haha... kesimpulannya, agak mencurigakan T^T



eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog