Background

[INFO] TRANSLATE - Shindong Interview @ AnAn Magazine


Shindong “Aku ingin membawakan talk show dengan menggunakan namaku sendiri!”

Shindong, pembicara ajaib yang selalu tertawa saat menjawab wawancara tidak peduli pertanyaan apapun.
“Jika Aku bukan seorang anggota super Junior, aku mungkin akan menjadi pengusaha, terutama dalam penjualan langsung. Aku akan pergi ke setiap rumah dan mengatakan, ‘Pin~pon, Halo Nona! Inginkah kamu mencoba produk ini?’. Jangan kamu pikir aku akan menjualnya dengan baik? (Tertawa).”

Untuk ‘Super Show’ yang keren, juga harus ada bagian yang lucu, ‘kan?
“Ketika kami pergi ke Singapura pada Februari lalu, aku menari dengan berpenampilan/berpakaian wanita. Itu adalah penampilan di mana Aku menunjukkan siluet-ku saat mengganti pakaianku langsung di panggung, tepatnya di belakang tiang, tetapi hanya terlihat bagian depan. Karena di tempat itu penontonnya duduk di kedua sisi panggung, tindakanku mengganti pakaian benar-benar terlihat oleh mereka, dan untuk mengatakan yang sebenarnya, respon itu benar-benar baik dari biasanya (tertawa).”

Shindong yang juga DJ untuk program radio

‘Shinshimtapa’ entah bagaimana tertarik untuk bekerja di belakang layar.
“Ketika aku pergi ke luar negeri dan tidak bisa melakukan siaran langsung untuk radio, aku merekam programnya dan mengirimkannya kembali ke Korea. Aku menulis script, melakukan pembicaraan, mencampurkannya dan mengkompilasi semuanya. Aku melakukan semuanya sendiri, dan itu cukup menyenangkan. Dan untuk kinerja, Aku dan Eunhyuk benar-benar terlibat dalam produksi untuk Super Show. Kami berdiskusi dengan produser tentang cara membuat sinar lighting yang lebih baik, atau hal yang kami inginkan dan direktur akan me-reformasi mereka. Rasanya benar-benar baik. Aku juga ingin mencoba dan melakukan produksi panggung untuk hoobae kami suatu hari nanti. “

Memiliki tujuan untuk acara TV terbaik

“Aku sekarang mampu melakukan blueprint. Judul untuk pertunjukan TV-ku akan bernama ‘Shindong Show’. Aku akan memanggil seorang tamu, mempersilakannya duduk dan berbicara awalnya, lalu tamu akan menunjukkan keahlian khusus kepada penonton, seperti acara lainnya. Ini mimpiku untuk melakukannya dengan skala besar di sebuah tempat yang besar.”

Hal yang menarik perhatianmu belakangan ini?
“Aku secara alami lahir sebagai maniak mesin. Aku sangat tertarik dalam konstruksi komputer dan pem-programan belakangan ini. Menjadi Steve Jobs dan berikutnya Bill Gates, aku sekarang membaca segala sesuatu tentang biografi mereka. Steve Shindong, datang segera!”

Jika kau punya waktu satu minggu untuk istirahat, apa yang akan kau lakukan?
“Dapatkah aku menerima uang juga? (Tertawa). Aku ingin pergi ke semua taman hiburan di seluruh dunia, dan mendominasi semua roller coaster yang terkenal. Aku pernah berkunjung ke Universal Studio Jepang di Osaka. WaterWorld adalah yang terbaik! Aku ingin menantang Fuji-kyu di waktu berikutnya.”

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog