Background

Strong Heart, Kyu Love Story*



 
 
Aku adalah salah satu orang yang percaya dengan cinta pada pandangan pertama, dengan takdir. Seperti bertemu gadis itu di jalan lalu lintas atau di dalam bus. Seperti pertemuan yang tidak di sengaja. Dan ketika aku mengalami kecelakaan, aku harus menjalani perawatan di rumah sakit.
Dan ada seorang perawat yg sangat menyita perhatian ku, ini adalah pertama kalinya aku benar benar tertarik pada seorang perempuan. Dengan susah payah aku mencoba mencari tentang dia. Lalu aku berfikir bagaimana aku bisa dekat denganya, waktu itu baru saja debut. Aku belum seterkenal sekarang, tapi aku tetap lah seorang idola waktu itu.
Aku memberanikan diri bangun dan mendekatinya, aku mengeluarkan hp ku dan bertanya padanya ''maukah kau memberi no hp mu untuk ku'' dia diam, lalu 3 detik kemudian dia menatapku. Kalian tahu? Waktu itu 3 detik sangatlah lama untuk ku, dan cukup membuat ku gugup. lalu dia menjawab ''ma'af aku tidak bisa memberitahumu berapa no hp ku''
Lalu aku diam untuk mencerna kata2nya, sampai akhirnya ada seseorang menghampiri dia dan meminta sesuatu padanya. Aku berkata ''oh, ini bukan suatu masalah'' lalu aku pergi berjalan meninggalkan dia, berjalan sendiri dirumah sakit. Sangat mirip dengan cerita ''love in paris''. Seorang laki2 berjalan sendiri setelah gagal mengungkapkan perasaanya pada seorang perempuan.
Mungkin jika aku bertanya padanya ''maukah kau pergi denganku'' dia akan menjawab ''maaf, tapi aku sudah punya kekasih''. Dan sampai suatu saat aku melihatnya di salah satu fansign kami, ya aku melihatnya. Aku benar benar terkejut, dan yang aku fikirkan saat itu ''mungkinkah dia sudah putus dengan pacarnya, dan ingin mengajak ku berkencan. Mungkin tidak jika dia datang kemari hanya untuk melihatku'' pada saat itu jantung ku berjalan dua kali lebih cepat, Saat dia berjalan semakin dekat aku bingung apa yg harus aku tanda tangani karena aku melihatnya yg masih berjalan.
Saat itu eunhyuk hyung duduk di sampingku, dan betapa terkejutnya aku setelah dia semakin dekat. Dia tidak menghampiriku, dia datang untuk meminta tanda tangan eunhyuk hyung.
Benar benar mengecewakan, ini sangat buruk karena cinta pandangan pertama ku adalah seorang fans dari eunhyuk hyung.
Lalu aku berfikir, mungkin akan lebih baik jika dia fans dari siwon hyung, bukan eunhyuk hyung.
Dan sejak saat itu, aku sudah tidak percaya lagi dengan yang namanya takdir cinta.

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog