Background

[INFO] Siwon Sebagai Model Terbaru Coffe Latte + 2 Juta Followers


Member Populer Super Junior Siwon baru-baru ini terpilih sebagai model terbaru untuk merek kopi terkenal, Caffe Latte.

Pada tanggal 17, pengangkatannya sebagai model merek baru diumumkan oleh perusahaan manajemen SM Entertainment. Seorang wakil dari Caffe Latte berkomentar, “Kami mencapai kesimpulan bahwa ada pertandingan yang sangat baik antara Siwon, pemimpin dari ledakan Hallyu global, dengan status Caffe Latte sebagai merek kopi terkemuka. Kami berharap bahwa citra yang kuat namun kelancaran Choi Siwon tepat akan menekankan karakteristik positif dari Caffe Latte. “

Dilaporkan bahwa Siwon mengambil waktu dari jadwal sibuk internasional untuk berpartisipasi dalam menembak CF terakhir. Perilaku terpuji Nya ditambah dengan pesona yang cerah dikabarkan membuat staf dan perwakilan yang hadir pada terpikat.

kesepakatan bergengsi ini mengikuti catatan Siwon di mana ia mencetak rekor karena memiliki 2 juta pengikut di akun Twitter-nya. Pencapaian ini adalah yang pertama di Korea, dan sekali lagi mengukuhkan statusnya Super Junior sebagai pemimpin global dari gelombang Hallyu.

Dalam berita terkait, iklan Siwon untuk Caffe Latte akan mulai diputar di televisi pada akhir Mei. Mereka yang ingin melihat cuplikan adegan syuting dan wawancara dengan Siwon dapat melakukannya di halaman rumah Caffe Latte.

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog