Background

[INFO] Kelelahan Akibat SS4 di Tokyo Dome, Super Junior Tetap Bersemangat


Kapanlagi.com - Boyband Super Junior baru saja sukses menggelar Super Show 4 di Tokyo Dome Jepang, dan dihadiri oleh 110.000 fans. Meski kelelahan di konser dengan venue yang cukup besar tersebut, member Super Junior seolah memiliki energi ganda untuk menampilkan performance yang penuh energi.

Choi Siwon adalah salah satu member yang kelelahan dan mengalami cidera punggung minor. Meski demikian, ia tetap menikmati konser yang digelar selama 4 jam dalam satu harinya. "Kemarin malam punggungku terluka. Namun aku tetap akan menikmati konser ini bahkan jika sampai aku meninggal," ucapnya yang seolah mendapat tambahan energi.

Dalam konferensi pers yang digelar sebelum konser hari kedua, Super Junior mengungkap rasa lelah yang mereka alami karena tampil di malam sebelumnya.

"Tubuhku seolah berkata padaku bahwa aku kelelahan, aku harus mengonsumsi vitamin IV. Aku tidak sadar selama konser, tapi ketika itu berakhir, tubuhku sakit semua," ucap Shindong.

"Aku merasa lebih berenergi. Aku sangat bersemangat dan bahagia sehingga aku tidak tahu apakah aku lelah atau tidak," ucap Ryeowook. "Aku cukup lelah karena konser, dan sekarang aku juga lelah," tambah Kyuhyun.

Konser SS4 di Jepang ini memang berbeda dengan SS4 yang digelar di berbagai negara sebelumnya. Yesung pun berkomentar tentang kualitas konser ini.

"Super Show 4 ini berbeda dari konser sebelumnya. Seluruh panggung bergerak dan kami memakai berbagai tekhnologi mutakhir seperti water bombs. Kami juga bernyanyi dengan bahasa Jepang serta mempersiapkan stage solo yang berbeda," ucap Yesung. "Kami telah berusaha sekeras mungkin untuk konser ini. Aku belajar bahasa Jepang dengan baik," ungkap Sungmin. (soo/sjw)

CREDIT: kapanlagi.com

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog