Background

Super Junior Leeteuk’s new number leaves fans curious about his previously revealed number



Sepertinya Leeteuk Super Junior telah mendapat nomor ponsel baru sejak insiden Hari April Fools 'bulan lalu, dan telah meninggalkan penggemar bertanya-tanya apakah jika ia masih memiliki nomor lain bahwa ia telah berjanji untuk tetap sebagai cara untuk berkomunikasi dengan fans.

Pada tanggal 17, penyanyi Yoon Jong Shin tweeted foto di bawah dan menulis, "Ah, sepertinya aku menjadi lebih bodoh setiap hari."

Pesan teks menangkap layar menampilkan pesan dari Leeteuk yang berbunyi, "nomor Leeteuk telah berubah! Harap menyimpan nomor baru! "

Namun, bukan menyimpan nomor ke daftar kontak nya, Yoon Jong Shin tidak sengaja mengirim sms kembali "Leeteuk". Menyadari kesalahannya, ia langsung menulis, "Maaf, saya sengaja menulis nama Anda di sini (bukan dalam daftar kontak)."

Pada 1 April, Leeteuk telah mengungkapkan nomor teleponnya tanpa tiga digit terakhir sebagai Day prank April Fools 'di Twitter. Fans segera diasumsikan bahwa empat angka terakhir akan "1004" sebagai nya ID Twitter adalah "special1004". Tetapi jumlah itu milik warga negara Korea rata-rata dan nyaman dengan tingginya jumlah panggilan dari penggemar Leeteuk itu. Leeteuk akhirnya terungkap nomor telepon sebenarnya dan tweeted bahwa ia akan terus menggunakan nomor itu. "Saya akan terus menggunakan nomor itu! Saya akan menggunakannya sebagai tempat bagi kita untuk berkomunikasi. Saya akan memberitahu Anda jika saya mengakhiri nomor itu! "

Setelah melihat menciak Yoon Jong Shin, netizen berkomentar, "Lalu apa yang terjadi pada jumlah ia mengungkapkan?", "Apakah Leeteuk masih menyimpan nomor lain?", Itu Leeteuk melihat bagus mencoba berkomunikasi dengan penggemar ", dan banyak lagi.

Cr : Source: Yoon Jong Shin’s Twitter, allkpop.
Trans : Google

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog