Background

SECRET MORE OF SUPER JUNIOR

1. Awalnya Yesung ngebeli kura-kuranya si Ddangkoma bukan karena dia pengen melihara hewan, tapi gara-gara dia ngerasa sendirian dan iri liat Heechul yang punya kucing yang bisa diajak main-main. Jadilah Yesung beli si Ddangkoma yang harganya 350.000 won, atau sekitar 2,5 juta rupiah (pada saat itu), dengan maksud untuk ngilangin kejenuhan. Tapi berhubung Ddangkoma beda jauh sama Heebum si kucingnya Heechul yang bisa diajak main-main. Yesung malah tambah bosan, gara-garanya Ddangkoma ga bisa diajakin main-main, cuma bisa diliat dari balik akuarium kaca. Dan kabarnya Yesung akan menyumbangkan si Ddangkoma (dia bilang waktu siaran Sukira sama Leeteuk sekitar Maret 2011). Katanya Ddangkoma udah terlalu besar untuk dipelihara. Buat gantinya nih, Yesung beli anjing yang dinamain Kkoming.
2. Kalian tau salah satu isi kontrak Siwon? Di kontrak Siwon tertulis, dia bisa menikah walau masih mengikuti kegiatan sebagai personil Super Junior dan berkecimpung di dunia hiburan. Itu beneran tertulis di kontraknya Siwon loh chingu.
3. Ga begitu inget nih, waktu di SuShow 1 atau SuShow 2 (yang ada main tembak-tembakan pake pistol air) ada seorang fans yang nembak Heechul pake pistol air. Kalian tau apa yang dilakukan Heechul selanjutnya? Dia nyiram si fans itu pake 2 liter air! Jelas aja si fans langsung basah kuyup.
4. Selama masa training, Heechul sering punya ide yang cenderung radikal. Dan itu sering membuat Lee Soo Man sakit kepala.
5. Heechul lagi, Heechul lagi. Kalian tau kan kalo di taun 2006 Heechul pernah kecelakaan yang menyebabkan tulang pahanya retak, dan harus disangga dengan sebatang logam yang dimasukkan ke dalam kakinya. Nah suatu saat waktu Heechul lewat di pemeriksaan bandara di Amerika Serikat, pendeteksi logam menyala. Abis itu ada petugas nanyain Heechul, “Apa ada benda logam di kantongmu?” dan minta Heechul untuk dideteksi lagi. Jelas aja pendeteksi logamnya bunyi lagi. Kayanya si petugas ga tau soal kondisi Heechul, dia malah ketawa dan nanya, “Apa kamu robot?” Dan lucunya waktu Heechul harus jelasin soal logam yang ada di kakinya. Karena Bahasa Inggris Heechul yang buruk, Heechul cuma berdiri dan ngangguk-ngangguk.



6. Ryeowook pernah buatin masakan buat Donghae dan ngucapin selamat ulang tahun jam 10.15 malem. So sweet ya ^^
7. Waktu pulang ke Nowon, pas lagi jalan-jalan Kyuhyun ngeliat laki-laki yang wajahnya kaya dia kenal. Tanpa pikir panjang, Kyuhyun langsung mengendap-endap di belakang orang itu dan memeluknya dari belakang dan berkata, “Oh, sudah lama sekali sejak terakhir kali melihatmu!” Kyuhyun bahkan sempat menepuk punggung orang itu sangat keras. Dan laki-laki itu juga ngira kalo Kyuhyun adalah temannya, dia bilang, “Haha apa-apaan sih kamu?” Sampai akhirnya laki-laki itu berbalik dan mereka saling bertatap muka. Ternyata, MEREKA SAMA SEKALI TIDAK SALING KENAL! Waktu menyadari hal itu, Kyuhyun langsung bilang, “Saya minta maaf karena sudah mengejutkan anda seperti ini.” Dan orang itu juga bilang, “Tidak apa-apa.” Mereka kemudian berjalan ke arah yang berlawanan.
8. Kyuhyun pernah protes waktu dateng ke salah satu siaran radio, “Tolong perhatikan orang-orang yang ada di sekitarmu!” Gara-garanya, waktu Kyuhyun dateng sebagai penonton di konser penyanyi idolanya, Sung Si Kyung, orang-orang di sekelilingnya pada ga nyadar kalo di situ juga ada dia. Yang ga lain ga bukan adalah personil Super Junior.
9. Siapa anggota Suju yang paling rese? Kalo kalian jawab Kangin, berarti jawaban kalian itu bener. Nah, Kangin sering banget ngeganggu Yesung waktu siaran radio. Sebenernya itu lebih ke cara pengekspresian kasih sayang dan persahabatannya pada Yesung. Dan gara-gara hal itu, Kangin pernah ditelfon sama Ibu Yesung dan dimarahi habis-habisan. Tapi sebenernya bagi Ibu Yesung, Kangin udah kaya anaknya sendiri. Bahkan waktu ditelfon, Ibu Yesung bilang, “Sesama saudara tidak boleh saling mengganggu.”
10. Kangin itu paling takut sama orang tuanya, terlebih sama ayahnya. Sebenernya itu juga karena dia diajari paham Konfusius, yang mana penganut Konfusius biasanya sangat jarang ngebantah orang tua, dan paham ini masih cukup kental di Korea. Bagi Kangin, orang tua bukan hanya orang yang paling dihormati dan didengarnya. Tapi, kekuatan orang tua juga harus diperhitungkan. Nah pas masih anak-anak, Kangin pernah ngeliat ibunya latihan taekwondo dengan tendangan memutar. Sejak saat itu Kangin jadi lebih takut sama ibunya.
11. Waktu fanmeeting ketiga setelah Super Junior debut, semua personil berharap para fans akan membawakan sesuatu untuk mereka. “Kalian pasti sudah menyiapkan sesuatu kan? Kami akan memberi kalian waktu untuk menyerahkannya. Jadi bawa saja semua kemari.” Tapi di luar dugaan, para fans ga nyiapin apapun untuk diberikan.
 



 12. Yesung pernah bilang ke Ryeowook, “Aku ingin membunuhmu!” Gara-garanya.. Waktu Ryeowook sama Donghae lagi makan stroberi di kamar, Donghae mau ngajak Yesung buat ikutan makan stroberi. Tapi menurut Ryeowook, karena stroberinya tinggal dikit, semuanya bakalan habis kalo Yesung juga ikutan gabung. Ryeowook bilang ke Donghae, “Lebih baik kita berdua saja yang memakannya. Kenapa harus memanggil Yesung hyung juga?” Hehe tapi Ryeowook ngebantah kalo dia pernah ngomong kaya gitu. Yesung yang ngerasa iri, bilang gini ke Ryeowook, “Kenapa kamu hanya baik pada Donghae?”
13. Yesung bilang “Aku ingin membunuhmu!” ke Ryeowook ga cuma sekali. Dia juga pernah bilang gitu di salah satu wawancara Super Junior KRY. Di situ Yesung disuruh nyontohin gimana biar hasil fotonya bagus. Tapi sebelum nyontohin, Yesung ngasi tahu pose-pose yang paling ga dia suka. Beberapa di antaranya, foto sambil gembungin pipi sama foto yang kameranya tegak 90 derajat di atas. Dan Yesung tau pasti kalo Ryeowook sering ngambil foto dengan pose kaya gitu, langsung deh Yesung bilang, “Aku benar-benar tidak suka dengan orang yang mengambil foto seperti itu! Aku benar-benar ingin membunuh mereka yang berfoto seperti itu! Ryeowook! Hentikan berfoto seperti itu, atau aku akan membunuhmu!”
14. Gini nih kalo jailnya Ryeowook lagi kambuh. Ryeowook pernah lari ke kamar Leeteuk dan bilang, “Hyung! Eunhyuk hyung sudah gila! Dia membawa seorang wanita pulang ke asrama!” Di peraturan SM, hal itu jelas ga boleh dilakukan. Leeteuk yang khawatir bilang, “Apa dia tau seberapa pentingnya periode ini bagi kita? Apa yang sedang dipikirkannya!?” Leeteuk langsung naik ke lantai atas dengan diikuti member lain di belakangnya. Di depan pintu, mereka ngeliat ada sepatu wanita! “Ini benar-benar tidak bisa dimaafkan!” member yang lain juga berpikiran sama dengan Leeteuk. Mereka langsung membuka pintu kamar Eunhyuk, dan ternyata.. Wanita yang mereka lihat ga lain ga bukan adalah Ibu Eunhyuk! Ibu Eunhyuk yang sedang berkunjung dan ngasi saran dan nasihat buat anaknya.
15. Waktu masih sekolah, Yesung pernah ngewarna rambutnya jadi merah. Dan tau kalo dia bakal kena masalah gara-gara rambutnya, Yesung mutusin buat masuk kelas dengan pake helm. Waktu ada guru yang liat, guru itu ngasih peringatan, “Lepaskan helmmu!” Yesung langsung berpikir keras biar helmnya ga perlu dilepas. Alhasil Yesung langsung bilang, “Kepalaku terlalu besar, aku tidak bisa melepasnya.” Gara-gara kejadian itu, Yesung jadi terkenal di sekolahnya.
16. Waktu anak-anak Suju lagi latihan dance tiba-tiba ada suara keras di dinding. Ternyata Siwon yang mukul dinding dengan muka yang merah. Abis itu dia langsung keluar ruangan latihan. Member Suju lainnya yang bingung langsung keluar dan tanya ke Siwon, “Apa ada yang salah?” Sama Siwon dijawab, “Aku tidak bisa mengingat gerakan dancenya.. Kenapa ini bisa terjadi, padahal aku sudah giat berlatih? Kenapa gerakan danceku belum ada kemajuan sama sekali?”
17. Suatu hari waktu Yesung lagi dengerin lagu dari Suju KRY, Donghae masuk ke kamarnya dan nanya dengan polosnya, “Hyung, lagu ini bagus sekali! Siapa yang menyanyikannya?” Yesung cuma ngejawab, “..ini lagu kami..” Sejak saat itu, tiap ada member yang nanya “Lagu siapa ini?” Member yang lain pasti langsung berpikiran kalo yang nanya itu Donghae.
18. Kalian tau kan tentang kecelakaan taun 2007 yang hampir bikin si evil maknae kehilangan nyawanya? Karena Kyuhyun yang luka-lukanya paling parah, dia yang paling lama di rumah sakit. Dan waktu kondisinya hampir pulih 100%, dia ingin mengejutkan member-member yang lain dengan pulang ke asrama dan menunjukkan keadaannya yang membaik tanpa memberi tau siapapun. Pas udah sampe di asrama dia langsung teriak, “Tada~! I’m back!” Tapi sayangnya, waktu itu ga ada seorangpun di asrama.


 19. Waktu Shindong lagi nge-DJ di salah satu radio, dia melintas di depan fansnya, fans itu teriak, “Oppa saranghae~!” Shindong langsung balik ke arah fansnya dan berbisik, “Shh! Cinta harus disampaikan dengan bisik-bisik, bukan diteriakkan.”
20. Kangin emang rese. Ini adalah salah satu bukti lain soal keresean Kangin. Pernah ada seorang fans nunggu Suju di depan gedung SM sambil bawa camilan, niatnya camilan itu dikasihin buat biasnya. Pas ngeliat fans itu, Kangin yang super pede berpikiran kalo camilan itu pasti buat dia. Kangin langsung ngambil semua camilannya dan bilang, “Terima kasih” sambil ngeloyor pergi. Tapi berhubung fans itu ga berniat ngasih camilan itu buat Kangin, dengan setengah memaksa, fans itu ngerebut lagi camilannya dari Kangin.
21. Ini kejadian waktu Super Junior lagi sesi pemotretan. Waktu itu giliran Siwon yang bergaya di depan kamera, dan dia naruh kolanya yang udah diminum setengah. Setelah gilirannya selesai, tiba-tiba kolanya hilang. Siwon kan terkenal sebagai orang yang tenang dan sopan, tapi yang terjadi saat itu benar-benar di luar dugaan. Dia langsung teriak-teriak, “Di mana kolaku? Kalian kemanakan kolaku? Siapa yang meminumnya? Di mana kolaku!?”
22. Sekarang Eunhyuk yang bertingkah. Pernah ada seorang fans yang niruin suara kodok di depan Eunhyuk. Dan setelah denger, Eunhyuk malah nanya, “Apa kau juga bisa menirukan suara monyet?” Fans itu langsung menirukan suara monyet sesuai yang diminta Eunhyuk. Dan setelah fans itu pergi, Eunhyuk malah memanggilnya lagi dan berkata, “Bisakah kau melakukannya sekali lagi? Kumohon..”
23. Pas di acara fansigning, ada fans nanya ke Yesung, “Temanku ada yang bilang kalau aku seperti anjing.. Menurut oppa, aku anjing yang seperti apa?” Fans itu mungkin berharap Yesung bilang ‘pudel’, ‘chihuahua’, anjing yang ukurannya kecil, atau mainan anjing yang lucu. Tapi jawaban Yesung sangat jauh dari yang diharapkan. Setelah liat wajah fansnya itu, Yesung malah jawab, “Seekor buldog?”
24. Ketika CD album kedua Super Junior “Don’t Don” keluar, ada fans yang beli sampe 5 album! Dan dengan bangga dia ngasih tau Kangin. “Oppa! Aku beli sampai 5 album!” Dan jawaban Kangin adalah “Bagus sekali! Beli 1 lagi ya!”
25. Sudah bukan rahasia umum kalo Heechul adalah fans dari Sohee Wonder Girls. Bahkan Heechul juga bergabung dengan fancafe resmi Sohee dan menulis beberapa komentar di sana. Pernah waktu Heechul sedang minum bersama dengan Park Jin Young, Presiden JYP, agensi yang menaungi Wonder Girls. Park Jin Young bertanya pada Heechul, “Apa kamu ingin aku menelepon Sohee? Jadi, kamu bisa berbicara dengannya.” Tapi Heechul menolaknya dengan halus, “Sebaiknya aku tidak menggunakan koneksi dari siapapun.”
26. Setelah selesai mengadakan konferensi pers film pertama Super Junior “Attack on the Pin Up Boys”, ada fans yang berteriak ke Kangin, “Oppa! Kamu sangat seksi!” Mendengar ada fans yang mengatakan hal itu, Kangin yang bermaksud menggoda fans tersebut berkata, “Panggil aku keren! Atau aku akan mengejarmu kalau kau mengatakan hal itu lagi!”
27. Seperti yang kita tau, artis dan trainee SM itu banyak banget. Bisa dipastiin kalo yang nunggu di depan gedung SM ga cuma fans Super Junior, tapi juga fans DBSK, SHINee, SNSD, f(x), dan artis SM yang lain. Waktu itu, ada seorang Cassiopeia (sebutan untuk fans DBSK) nunggu di depan gedung sambil bawa sebuah jeruk untuk Changmin. Ga sengaja Kangin lewat di depannya, dan tanpa basa-basi Kangin langsung berkata ke fans tersebut, “Bisa tidak kamu memberikan jeruk itu untukku? Kumohon..


 28. Suatu hari ada ELF yang nunggu Super Junior keluar dari gedung sambil bawa camilan satu wadah besar. Fans ini berharap bisa ngasihin camilan itu ke salah satu member Suju. Dan yang dia liat pertama kali adalah Kangin. Melihat fans itu, Kangin yang iseng sengaja menendang pelan kaki si fans, yang membuat camilan yang dibawa fans itu jadi berhamburan di lantai. Setelah itu Kangin langsung merasa sangat menyesal dan membantu fans itu mengumpulkan lagi camilannya. Lalu Kangin bilang, “Kamu akan memberikan semua ini padaku kan?”
29. Waktu Leeteuk masih SMA, secara ga sadar dia mulai nyanyi-nyanyi di kelas pas masih pelajaran. Dengan maksud bercanda dan ingin membuat Leeteuk diam, si guru sengaja melilitkan selendang ke leher Leeteuk. Sayangnya, selendangnya terlalu erat melilit leher Leeteuk, sehingga ia hampir tercekik.
30. Kejadian ini terjadi sebelum Kyuhyun gabung di Super Junior. Jadi ceritanya Ryeowook nulis surat buat Kibum. Dia nulis surat itu gara-gara dia ngerasa waktu di awal debut, dia kikuk kalo lagi sama Kibum. Mereka berdua yang seumuran ini, saling menyapa dan berbicara menggunakan bahasa formal, yang malah bikin mereka berdua jadi tambah kaku. Suatu hari Kibum kembali ke Amerika untuk mengurus visanya. Jadilah Ryeowook ga bisa ngasihin surat yang udah dia tulis dengan susah payah itu. Akhirnya Ryeowook mendatangi Sungmin sambil menangis, dia bilang, “Aku bisa memberikan surat ke semua hyung, tapi aku tidak bisa memberikannya pada Kibum.”
31. Super Junior emang fansnya banyak banget. Dan dari sekian banyak fansnya itu, ada juga fans cowoknya. Leeteuk termasuk member yang punya banyak fans laki-laki. Nah ini kejadiannya waktu acara fansigning. Ada seorang fans laki-laki nyari-nyari Leeteuk, dan Kangin tanpa sengaja berdiri di depan Leeteuk, yang menghalangi pandangan fans itu. Dan fans itu langsung teriak, “Hey Kangin! Minggir! Aku tidak bisa melihat Leeteuk!”
32. Heechul pernah keluar sama Yunho. Niatnya, Heechul mau nemenin Yunho beli kado buat pacarnya Yunho. Tapi apa? Heechul dikira perempuan, dan pacar Yunho mengira kalau Yunho selingkuh, dan mereka putus! Untungnya, pada akhirnya mereka bisa jelasin semua kesalahpahaman yang terjadi. Ternyata, yang ngira Heechul itu cewek ga cuma pacar Yunho, tapi juga penjaga toko tempat Heechul sama Yunho beli kado. Si penjaga toko ngira kalo Heechul itu pacarnya Yunho.
33. Kangin pernah ke supermarket, kebetulan ada ELF yang kerja di situ. Fans itu pura-pura ga kenal Kangin, tapi dia terus mengawasi gerak-gerik Kangin. Terus Kangin nanya ke fans itu, “Hmm.. Apa kamu tahu siapa aku?” Jelas aja si fans tau pasti siapa orang yang ngajak dia ngomong saat itu, tapi dia pura-pura ga kenal Kangin. Saking ga percaya dan penasarannya, karena ada orang yang kenal dia, Kangin bahkan sempat ngasih tanda tangan ke fans itu sebelum pergi dari supermarket itu.
34. Di sebuah acara fansigning, seorang fans berjalan ke arah Yesung dan berkata, “Oppa, aku sangat suka tarian guritamu! (tarian gurita yang Yesung lakukan di acara ‘Exploration of the Human Body’)” Yesung menjawabnya dengan berbisik, “Jangan bicarakan itu lagi ya..”


 36. Di salah satu acara fansigning lagi. Ada fans teriak, “Peter Pan! Aku datang untuk menemuimu!” Denger hal itu, Leeteuk langsung berdiri dan membuka tangannya ke arah fans itu sambil bilang, “Datanglah padaku Tinkerbell!”
37. Udah pada liat MV Rokkugo kan? Kalo belum, buruan liat. Di situ Heechul didandanin jadi cewek. Taukah kalian kalo awalnya Heechul menolak mentah-mentah buat make wig itu? Dia nolak sampe hampir nangis. Tapi pada akhirnya dipake juga sama Heechul. Dan beberapa menit kemudian, moodnya udah jauh lebih baik. Orang-orang bahkan ngeliat Heechul berkeliling dengan wig masih di kepalanya. Meskipun sebelumnya nolak, Heechul ternyata suka sama wignya itu.
38. Fansigning lagi nih. Ada fans yang berhasil dapet tanda tangan Yesung, fans itu keluar ruangan tanpa ngecek lagi apa yang ditulis Yesung. Pas udah di luar, dia baru ngecek. Dan ternyata tulisannya ‘Buat ______ yang mirip Smeagol (salah satu karakter yang ada di ‘The Lord of the Rings’)’ Setelah baca tulisan itu, fans yang jengkel itu masuk lagi ke dalam ruangan dan ngedatengin Yesung sambil berkata, “Oppa, apa-apaan ini!” Eunhyuk yang ada di sebelah Yesung, ngeliat langsung keributan antara Yesung dan fansnya itu. Waktu ngebaca apa yang ditulis Yesung, Eunhyuk langsung ketawa.
39. Masih berkutat di acara fansigning. Ada fans minta Yesung untuk nulis ‘Untuk si lucu _____’ Di Korea, kata lucu ditulis귀엽다 (dibaca kyeopta). Tapi dasar jail, Yesung malah nulis 귀없다 (dibaca gwi eobta). Kata itu bisa diartikan ‘orang yang ga punya telinga’. Jadi Yesung nulis untuk fansnya, ‘Kamu ga punya telinga’. Sangat beda jauh dari apa yang dipengenin si fans.
40. Fansigning lagi, pelakunya Yesung lagi. Kali ini ada fans yang minta Yesung nulis ‘To Yesung’s beloved puppy _____’ Setelah itu, CD itu dikembalikan ke pemiliknya. Waktu ngembaliin CD itu, Yesung ga berhenti senyum. Ternyata Yesung sengaja menghilangkan beberapa huruf dari kata puppy, sehingga artinya berubah jadi negatif.
41. Siapa yang setuju kalo aku bilang Donghae itu imut? Yup, Donghae emang imut, dan waktu kecil, dia sering memanfaatkan wajah imutnya untuk ‘menjebak’ orang. Waktu masih kecil, Donghae sering memencet bel rumah tetangganya, lalu melarikan diri. Apesnya, ada tetangganya yang berhasil menangkap basah kejahilannya. Meskipun udah lari sekencang-kencangnya, tetangga itu tetap berhasil menangkap Donghae kecil. Dalam keadaan terjepit, dengan polosnya Donghae kecil menangis dan memohon, “Aku minta maaf.. Tolong, jangan beri tahu ibuku ya..” Karena wajahnya yang terlihat imut saat menangis, dan ia sudah minta maaf, tetangganya itu tidak jadi memarahinya. Tetangga itu hanya menasihatinya.


 42. Saat sedang berada di suatu tempat, ada seorang perempuan menghampiri Kangin dan memberinya kartu nama sambil berkata, “Aku akan membuatmu terkenal seperti Super Junior. Jadi, apa kamu berminat ikut audisi?”
43. Waktu di acara fansigning ada fans yang udah nyiapin penghapus buatannya buat dikasih ke Kibum. Di penghapus itu ada tulisan ‘Kibum, I love you..’ Tapi saking malunya, fans itu ga berani buat ngasih penghapus itu ke Kibum yang udah ada deket di hadapannya. Akhirnya fans itu mutusin buat minta tanda tangan aja. Waktu fans itu mau ngeluarin benda yang mau ditandatangani dari tasnya, tiba-tiba penghapus itu jatuh tepat di depan Kibum! Dengan tergesa-gesa fans itu langsung memungutnya. Melihat kejadian itu, Kibum memandang mata fansnya itu dan tersenyum ramah.
44. Ini salah satu kejailan Kibum. Suatu hari, dengan muka serius, Kibum berkata pada Changmin, “Sebenarnya aku sangat sulit mengatakan ini padamu. Tapi bagaimanapun aku harus mengatakannya.. Aku mengidap penyakit parah. Kata dokter hidupku hanya tinggal sebulan lagi.. Makanya, aku tidak akan datang latihan besok.” Besoknya, Kibum benar-benar tidak datang latihan, begitu juga hari-hari selanjutnya. Ini terus selama beberapa minggu. Sejak itu, Changmin terus mencari tahu keberadaan Kibum. Saking lamanya ga liat Kibum, Changmin sempat berpikir, “Ah.. Apa dia benar-benar sudah meninggal?” Karena kangen teman-teman latihannya, Kibum yang segar bugar muncul di tempat latihan dan bertemu Changmin. Changmin yang kagetpun langsung bilang, “Kau.. Aku pikir kau sudah..” Mendengar itu, Kibum langsung ketawa dan menjawab, “Kau percaya itu? Waktu itu aku hanya sedang berlatih akting.”
45. Di salah satu acara fansigning, ada fans yang biasanya pergi keluar tanpa make up, tapi kali ini karena ingin terlihat lebih cantik, diapun berdandan habis-habisan. Inilah dialog Kibum dengan fans itu, “Oppa, annyeong haseyo~” “Annyeong haseyo~ Ah, apa kamu pakai make up?” “Ya.. haha.. Oppa, namaku _____. Tolong tulis di sini ya.” “Oke. Ngomong-ngomong kamu akan terlihat jauh lebih cantik tanpa make up.” “Ah, iya.. Oppa, kamu tampan sekali.” “Terima kasih. Make up akan merusak kulitmu.” “Baiklah..” Setelah menandatangani dan mengembalikan CD fans itu, Kibum lagi-lagi bilang, “Lain kali, jangan pakai make up ya!”
46. Kejadian ini waktu Suju lagi di ruang tunggu salah satu program TV. Waktu itu Leeteuk lagi ga enak badan, dia jadi gampang marah dan tersinggung. Ga peduli dengan kondisi Leeteuk, Heechul, Kangin, dan Eunhyuk malah berkeliling dan membuat kegaduhan. Sebagai leader yang bertanggung jawab, Leeteuk memarahi mereka bertiga. Waktu marahin Kangin dan Heechul, Leeteuk hanya menasihati sebentar. Beda sekali saat memarahi Eunhyuk, dia memarahinya habis-habisan.



Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog