Background

Sassy Girl Chun Hyang (Episode 2)

 
 
Panik melihat kemunculan sang ayah, Mong-ryong langsung mengambil langkah seribu dan tidak berani pulang kerumah. Setelah berembuk dengan Chun-hyang, keduanya memutuskan untuk mendatangi langsung si pemilik tas yang dicuri untuk menjelaskan semuanya.

Namun saat masuk kedalam, Chun-hyang salah-paham dengan Hak-do yang merupakan pemilik tas yang hilang tersebut sehingga dirinya diusir keluar. Belakangan, Mong-ryong dan sahabatnya Ji-hyuk baru sadar kalau semua yang terjadi adalah ulah kelompok preman yang pernah bertengkar dengan mereka sebelumnya.

Di kantor polisi, Chun-hyang terpaksa mengaku kalau Mong-ryong sepanjang malam berada bersamanya. Siapa sangka, niat baik tersebut malah membuat kedua orang tua mereka shock, dan memutuskan untuk menikahkan keduanya. Keadaan jadi bertambah kacau setelah satu sekolah mengetahui skandal tersebut akibat kecerobohan Dan-hee dan Ji-hyuk di ruang siaran.

Chun-hyang dan Mong-ryong sempat berpura-pura bertingkah tidak sopan saat kedua keluarga bertemu, namun kedok mereka terbongkar oleh ayah pria itu yang diam-diam mendengarkan pembicaraan. Kesialan Chun-hyang semakin lengkap setelah ia kembali bertemu Hak-do ditaman kota.

Sebelum menikah, Mong-ryong berencana mengutarakan perasaannya pada Chae-rin, sayang cintanya bertepuk sebelah tangan karena gadis itu hanya menganggapnya sebagai adik. Akhirnya dengan mantap, pemuda itu menggelar acara pernikahan dengan Chun-hyang didepan teman-teman satu sekolahnya.

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog