Background

Sassy Girl Chun Hyang (Episode 3)

 
Tanpa menghiraukan Chun-hyang, Mong-ryong langsung berlari menyusul Chae-rin di luar untuk memberi penjelasan. Meski hatinya sakit, gadis itu memutuskan untuk terus mendukung sang calon suami dengan terus berada disamping Mong-ryong.

Namun, kelakuan pemuda itu membuat sang ayah memberi peringatan supaya nilai-nilai pelajarannya bisa meningkat drastis. Hal ini tentu saja membuat Mong-ryong kelabakan, iapun mulai kelabakan mengumpulkan bantuan mulai dari Chun-hyang sampai sekelompok siswa pintar disekolahnya. Tidak hanya itu, ia bahkan bertaruh kalau bisa memperbaiki peringkat di sekolahnya.

Chae-rin yang putus cinta mulai berpikir untuk kembali ke Mong-ryong, namun saat menelepon niat tersebut diurungkan karena yang mengangkat adalah Chun-hyang. Belakangan kerja keras pemuda itu membuahkan hasil maksimal, namun lonjakan tersebut malah membuatnya dicurigai mencontek.

Namun, lagi-lagi Chun-hyang tampil sebagai pembela dan membebaskan Mong-ryong dari tuduhan dengan sejumlah bukti-bukti kuat, meski itu berarti gadis itu harus rela mempermalukan diri sendiri didepan sekolah dan guru-guru. Hubungan mereka yang mulai dekat mulai terganggu ketika Chae-rin 'berulah', sehingga Mong-ryong harus menginap di rumah gadis cantik itu.

Sekolah mengadakan pementasan drama Romeo and Juliet, dimana Mong-ryong dan Chun-hyang ikut ambil bagian. Acara tersebut dihadiri oleh Hak-do, namun pementasan yang semula berjalan lancar berantakan karena Mong-ryong berusaha mencegah rekan satu sekolahnya mencium Chun-hyang. Apakah ini tanda-tanda pria itu cemburu?

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog