Background

Massage from Super Junior To ELF at Birthday Super Junior 6th

LEETEUK





“E.L.F yang sangat manis dan siapapun kita sangat bersyukur karena keberadaanmu!! Super Junior telah 6 tahun. Super Junior dan E.L.F harus tetap bersama bahkan lebih dari itu dan menulis sejarah baru! Cinta~kamu~Semua ♥"




YESUNG



“Untuk E.L.F ♥ Ini Ulang tahun yang ke-6 ~♥ Mari saling mencintai satu sama lain kemudian hari di masa yang akan datang!“



SHINDONG


“Selamat!! Super Junior ulang tahun ke-6!! Sejak 2005.11.6. Kkugoong~ (efek suara) Aku Super Junior Shindong. Ini sudah sejak lama… Aku menang.. Bodoh.. Ketika Aku masih muda.. Jika Aku menulis.. surat cinta.. gaya..ㅋㅋㅋ.. surat cinta..(berganti diary?)…ㅋㅋㅋ Untuk. E.L.F itu telah berjalan 6 tahun..Aku selalu meminta maaaf… Sekarang aku merasakannya.. Aku sangat malu.. Tetapi terima kasih untuk mempercayaiku sampai akhirnya.. Aku tidak ingin membuat ini lebih sulit untukmu jadi jangan khawatir.. Sebenarnya, Aku tidak mengatakan keseringan dengan normal… Aku mencintaimu… Aku akan bekerja keras jadi mari kita lakukan bersama-sama…Semuanya… E.L.F mari kita bersama~”



SUNGMIN




“Untuk E.L.F♥ Kita telah mencintai
selama 6 tahun! Kita harus
menjadi Selama- nya! Aku harus mengambil hati E.L.F♥“



EUNHYUK



“Aku mencintaimu, kamu orang yang luar biasa♥“



DONGHAE


“Daebak!!! Super Junior ulang tahun ke-6. Siapa yang bisa mengalahkan kami!!! Kami adalah yang terbaik Super Junior, tidak peduli siapa dan apapun yang digunakannya ^ __ ^ Tidak lupa dengan seorang yang Aku cintai! Tidak lupa dengan seorang yang Aku sukai! Tidak lupa bahwa kau satu-satunya! Wow ulang tahun ke-6 jika tidak ada ELF maka tidak akan ada kami, Jangan lupa bahwa kita harus tetap bersama-sama! Jangan memanjat dinding! Apakah kita akan menikah?? ♥Aku mencintaimu E.L.F ♥“

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog