Background

[TRANS] EUNHYUK INTERVIEW – ANAN MAGAZINE


Eunhyuk “Tipe yang Aku ingin berikan tumpangan…Aku tidak tahu, mungkin yang berwajah polos?”

Eunhyuk, yang selalu bekerja sebagai pusat, dengan teknik tarian yang halus dan modern mengalir pada sosok kemegahannya tersorot di atas panggung. Dia terbangun dari mimpinya sejak kelas 3 sekolah dasar.

“Selama sekolah, setiap kali Aku memasuki acara sekolah dan menari di atas panggung, teman-temanku selalu memujiku dan berkata, ‘Sangat keren!’ Aku tidak pernah dapat melupakan perasaan yang ku dapatkan ketika Aku mendengar semua pujian, Dan Aku telah menentukan diriku untuk menjadi penari.”

Baru-baru ini merilis single Jepang, “Oppa Oppa’ yang merupakan kolaborasi dengan Donghae, menampilkan tarian disko di tahun 80-an yang membawa kita ke kegembiraan secara maksimal.

“Aku sudah mengenal Donghae jauh sebelum kami memulai debutnya, sehingga kerja tim kami menjadi sempurna. Sebagai Super Junior, kami selalu menampilkan sisi keren kami, dan untuk unit sub – kami memikirkan bagaimana menunjukkan penampilan yang menyenangkan untuk para penggemar kami. Aku sangat senang bisa merilis CD di Jepang. Ketika kami berdua memiliki kegiatan bersama, Aku menemukan banyak hal yang baru. Aku tidak menyadari hal ini ketika semua anggota menari bersama, tapi ketika hanya ada 2 orang di antara kami, Aku melihat bahwa Donghae cenderung berubah dan berimprovisasi pada koreografinya dengan gayanya sendiri. Ini sangat mengganggu dan Aku berpikir, ‘Aku ingin menari dengan gayaku sendiri juga!’, Tapi tentu saja, ahli sepertiku harus mencocokkan diri dengan tarian (tertawa).”

Selain menari, Eunhyuk mengklaim dirinya sebagai ahli dalam mengemudi.

“Serius, Aku sangat baik dalam berkendara. Aku merasa seperti memiliki indera penciuman di dalam memilih jalan (tertawa) .Dan Aku masih menyetir sendiri ke tempat kerjaku sampai sekarang.”

Sesuatu yang menarik dari seorang gadis adalah ketika Ia akan memikirkan seorang pria yang membutuhkan perhatian yang baik dari dirinya di jok penumpang, sebaliknya tolong tunjukkan bagaimana dari segi wajah?

“Oh, benarkah? Baru sebagian sistem navigasi mobil memiliki kamera belakang yang melekat padanya, sehingga tidak perlu melihat ke belakang dan meliriknya. Dan Aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk melakukannya (sedih). Tetapi jika wanita yang berpikir romantis, Aku perlu mencoba ini setidaknya sekali!”

Lalu, tipe wanita yang ingin kamu berikan tumpangan?
“Seseorang yang menyukaiku, semua dari mereka (♪). Baiklah aku berbohong. Jujur, aku tidak tahu tipenya seperti apa….Mungkin seorang gadis yang mengirimkanku surat dari tulisan tangannya….Singkatnya, seseorang yang polos.”
Rahasia yang tidak pernah kau beritahu anggota?
“Tahun lalu, Aku berpikir untuk menulis surat rasa terima kasihku kepada setiap member, dan Aku bahkan membeli kertas untuk menulis dan stasioner. Tapi begitu aku duduk di mejaku, segala sesuatu tampaknya begitu sulit dan pada akhirnya, Aku menyerah. Tapi kenapa aku bahkan berpikir untuk melakukan itu? Aneh.”

Saat kau memikirkan dirimu sebagai seorang junior (anak)?

“Waktu Aku merasa sangat emosional ketika Yesung memberiku DVD anime Disney, dan pada saat Aku tidak diet dengan seimbang. Aku tidak bisa makan makanan laut, dan aku tidak suka sayuran. Sebaliknya, aku suka yang manis-manis dan permen, atau hal-hal yang biasanya disukai oleh anak-anak (tertawa).”

Magazine scan by witheunhae

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog