Background

[TRANS] DONGHAE INTERVIEW – ANAN MAGAZINE

Donghae “Aku ingin mengungkapkan cinta secara terbuka di depan orang-orang”

Donghae, begitu mengambang di suasana yang menarik untuk single terbaru mereka, ‘Opera’.

“‘Opera adalah lagu yang keren, baik untuk pembagian suara dan penampilannya. Bagiku, Aku hanya butuh 15 menit untuk rekaman ketika biasanya memakan waktu sekitar 30 menit untuk sebuah lagu. Bukankah itu bagus? Oh, satu hal yang lucu terjadi selama pembuatan PV Opera. Celana Leeteuk robek pada saat itu. Tapi karena celana dan celana dalamnya sama-sama bewarna hitam, jadi tidak terlihat! Ahhh sayangnya!”

Pada saat sekilas, Kau terlihat sangat dingin, tetapi menurut Leeteuk, “Kau itu orang yang kesepian.”

“Hal yang membuatku bersyukur karena di Super Junior selalu ada seseorang disampingku dan bermain denganku. Aku tipe orang yang tidak bisa tidur sendirian di malam hari. Setiap kali aku merasa tidak bisa tidur, aku akan pergi ke kamar anggota lain dan mengganggu mereka untuk bermain denganku. Aku sangat baik dalam membuat orang tidak bisa tidur pada malam hari (tertawa).”

Kadang-kadang, Kamu merasakan adanya dorongan untuk bertemu dengan anggota lainnya. Dan terkadang mengirimkan pesan juga.

“Itulah masalahku (tertawa). Jadi, aku butuh pacar segera. Tipe idealku adalah seorang gadis dengan rambut panjang, berkulit putih, dan mata besar… Seseorang lebih pendek dariku! Dan tentu saja orang yang hanya mencintaiku. Namun itu hanya mimpiku. Kenyataannya merupakan suatu intuisi penting. Bukankah ia dengan senang hati ingin menjadi pacarku? Karena aku mencintai kejutan dan kejadian-kejadian dalam suatu hubungan.”

Cara romantis yang ideal bagimu untuk menyatakannya?

“Kami hanya melakukannya sekali dalam seumur hidup, sehingga yang akan menjadi membosankan jika kami melakukannya dengan cara yang biasa. Aku menemukan cara yang bagus di Youtube belakangan ini. Dengan lagu ‘Can’t Take My Eyes of You’ sebagai latar belakang musik, lelaki itu mengungkapkan pada kekasihnya dengan berkata, ‘Mari kita menikah’ di dalam kampus sekolah dan aku berpikir, ‘Inilah caranya!’ Aku juga memutuskan untuk mengungkapkannya secara terbuka di depan orang-orang. Ah, pasti sulit untuk menolaknya? Tentu saja, itulah strateginya (tertawa).”

Beritahu kami impian masa kecilmu!

“Aku ingin sekali menjadi pemain di bidang olahraga, jadi Aku bermain bola tangan selama satu tahun, tapi aku merasa frustasi dengan kemampuanku yang terbatas. Dan untuk pemain sepak bola, aku benci berjalan non-stop selama 45 menit, jadi Aku menyerah (tertawa). Saat aku berpikir, melakukan latihan karena begitu tertarik maka akan menjadi hasil yang terbaik!”

Hal yang membuatmu merasa menyesal terhadap anggota lain?

“Aku memiliki kekuatan tangan yang dapat merusak barang-barang dengan hanya menyentuh. Aku telah memecahkan perangkat elektronik yang meminjam dari anggota lain beberapa kali… Aku tahu aku buruk, tapi aku benar-benar tidak tahu apa yang harus Aku lakukan. Semua orang, aku sangat minta maaf!”

Magazine scan by witheunhae

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog