Background

[TRANS] RYEOWOOK INTERVIEW – ANAN MAGAZINE


Cara bicaranya yang santai dan tenang membuat kami rileks. Lelaki penyembuh, Ryeowook.

Dia menganalisis dirinya yang ramah dan tidak banyak banyak bicara, bagaimanapun dia menikmati menjadi DJ sekarang.

“Keahlian berbicara juga sepertinya sedang di asah dalam bertahap. Pada awal menjadi DJ, Aku disarankan oleh Leeteuk. Itu memotivasiku untuk menjadi DJ sekarang. Leeteuk memujiku sekarang-sekarang ini. Aku sangat senang oleh pujian terutama dari Leeteuk. Aku cenderung mengekspresikan kebahagiaanku dengan mengatakan seperti ‘YES!!!’.”

Ryeowook dikenal sebagai orang yang mudah meneteskan air mata.

“Semua member yang menjadi vokal utama memiliki lagu solo, kecuali aku. Jadi aku heran apakah aku benar-benar bertanggung jawab sebagai vokal utama? Akhirnya aku mendapat lagu solo, ‘One Fine Spring Day’ setelah melalui waktu yang sulit. Aku menangis hari itu juga. Aku cenderung menangis di saat-saat konser, ketika aku melihat para penggemar membuat pesan untuk kami sebagai suatu dukungan. Itu sangatlah indah ketika aku melihatnya dari atas panggung. Jadi itu membuatku menangis.”

Seperti sosok yang romantis, Ryeowook. Tetapi dia punya aspek yang keren tentang hubungan percintaan.

“Tipeku sederhana. Wanita yang mempunyai mata seperti kucing, menghormati waktu pribadiku. Aku jarang menghubunginya bahkan jika aku mendapat seorang kekasih. Aku tidak selalu mengencaninya, aku hanya berkencan dengannya ketika kami mempunyai waktu luang. Aku berpikir jika menahan diri untuk campur tangan mengenai waktu pribadi satu sama lain akan membuat suatu hubungan lebih bertahan lama.”

“Berbicara tentang menikah, aku lebih memilih wanita yang dapat menghormati orang yang lebih tua, terutama yang dapat memperhatikan orang tuaku dengan baik. Aku berencana jika punya anak akan dinikahkan dengan anak Sungmin, meskipun Sungmin selalu menyangkal pemikiranku, tampaknya akan menarik jika itu menjadi kenyataan, ‘kan? Aku tidak akan menyerah.”

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog