Background

Jadwal Rutin Kyuhyun Mengusili Member Super Junior


wkwkwk… Gokil nih.. Evil magnae ternyata punya jadwal buat ngusili member lainnya… Mau tau?? Btw, kayaknya nih jadwal di bikin sebelum Kangin wamil dan Hangeng Drop Out…
Senin : Leeteuk, Kangin
Selasa : Heechul,Hangeng,Kibum,dan Siwon
Rabu : Yesung dan Ryeowook
Kamis : Eunhyuk dan Donghae
Jumat : Cuma Sungmin *lebih spesial mungkin*
Sabtu : Hampir sebagian besar member dan juga Sungmin terutama
Minggu : Waktu Kyuhyun beristirahat dan mengisi tenaga untuk mengusili hyungnya besok


Ampun deh si Kyu oppa, ngusilin member SuJu sampe ada daftarnya heheh….


Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog