Background

6 Urutan Member Super Junior Terkaya :

1. Choi Siwon : Putra sulung Andrew Choi yang merupakan pemilik jaringan Hyundai Department store ini udah gag diraguin lain masalah materi.segala keperluan kita pasti bakal terpenuhi.

2. Kim Ki Bum : Pemilik killer smile ini memiliki satu komplek restoran iga di Lost Angeles sono. Dan yang berhasil menjadi pacar Ki Bum akan mendapatkan 2 mata uang sekaligus. tinggal milih mau Dollar atau Won.

3. Hankung or Hangeng : Kalo orang ini jelas udah gag diraguin lagi untuk masalah materi. Hangeng udah memiliki 3 cabang restoran di distrik Beijing - heilongjiang - Beijing. Senihgga uda pasti banyak ELF di luar sana yang berebut untuk menjadi pacar atau kalo bisa isteri dari Hangeng.

4. Yesung.Ortunya punya perusahaan dalam bidang pengeringan atau pengalengan ikan. Yang jelas, kalo aku jadi pasangan Yesung pasti akan tercukupi segala kebutuhan. Dia juga punya Cafe "Hendel n Gretel...trus appanya jg pnya toko kacamata "WHY STYLE".

5. Cho Kyuhyun..Nah, kalo member yang satu ini, selain materi tercukupi ilmu pun akan tercukupi malah lebih. Cos, appanya Kyu punya bimbil and ammanya adalah seorang guru. Sementara Kyu sendiri pernah menang Olimpiade matematika dan mendapatkan emas.

6. Lee Sung Min...Sung Min udah nunjukkin tanda - tanda kalo dia bakal ngegantiin posisi appanya LeeChunwa dari grup bisnis E-busnises netmania sendbil. Sungmin membuat jinggle untuk company ayahnya.


TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog