Background

Sinopsis Skip Beat Episode 9 Part 2

Sebelumnya di  Episode 9 Part 1 Gong Xi merawat lian yang sedang sakit dan sekaramg lian sudah mulai sembuh.


Sinopsis Skip Beat Episode 9 Part 2 :


 flu lian sudah mulai membaik dan ia mulai aktifitasnya dengan syuting sesuai jadwal. Gong Xi tidak bisa tidak melihat lian saat berakting padahal dia seharusnya belajar. 


 ia mencoba untuk menjernihkan pikirannya dengan mencari sesuatu untuk mengalihkan perhatiannya dan ia menemukan naskah untuk syuting hari itu yang mulai ia baca. ia menjadi begitu asyik membaca naskah sampai tidak menyadari syuting sudah selesai dan ketika ia mendongak disekitarnya yang tadi ramai menjadi sepi tidak ada orang karena semua orang pergi ke lokasi berikutnya. 
 Dia cepat-cepat membeli minuman dan pergi mencari Lian yang masih sedikit demam. Ia menemukan lian yang tengah kesulitan mengingat dialog untuk dramanya. Melihat lian yang kesulitan gong xi berjalan mendekatinya untuk membantu. 
 Ia mendekati lian untuk membantunya dengan berakting sesuai dengan naskah dan dialog yang benar dengan ekspresi acting yang bagus.  
 Lian kemudian tersenyum dan memuji peningkatan aktingnya, mungkin kelas acting sudah membuat aktingnya lebih baik. Hal ini membuat Gong Xi senang. Lian lalu bertanya “apa demi untuk membalas dendam, ia bisa menguasai keterampilan acting seperti ini?Gong Xi segera menjawab “siapa yang akan melakukannya untuk kepala babi itu”
 meskipun pada awalnya ia berniat seperti itu tapi kemudian ia menyadari kalau sejak kecil hingga sekarang, semua yang ia lakukan hanya untuk orang lain dan tidak pernah benar-benar melakukan sesuatu untuk dirinya sendiri. Selama ini hidupnya ia habiskan menjadi pembantu shang sebelum shang menendangnya pergi dari kehidupannya setelah debutnya berhasil. Namun saat ia berakting, ia merasakan kalau ia bukan Gong Xi  yang tinggal untuk orang lain tetapi Gong Xi yang tinggal untuk dirinya sendiri.  
 Dan Lian sangat senang mendengarnya. senyumnya membuat gong xi salah tingkah. 
 Malamnya gong xi bermimpi lian memberinya 1000 poin dan membuatnya menjadi permaisuri akting, ia menuju ke kursi permaisurinya dan lian memberinya tepuk tangan
 Mimpinya terhenti saat ia dibangunkan lian yang duduk disampingnya 
lian mengingatkan kalau ia akan sakit tidur diluar dan menyuruhnya pindah kekamar namun sebelumnya ia mandi dulu (aduhh udah kayak pasangan aja mesti ngingetin mandi sebelum tidur). Gong xi merasa canggung untuk mandi dirumah lian tapi ia menyetujuinya dan menyuruh lian untuk kekamar lebih dulu.
Hari berikutnya, lian terlambat dari jadwalnya karena terjebak macet, Gong Xi marah pada sopir van saat mereka  terjebak dalam kemacetan lalu lintas. Lian menegurnya kalau kemacetan ini bukan salah sopir. Gong Xi tidak bisa menahannya, Lian akan terlambat dan Lian tidak pernah terlambat. Dia melihat-lihat keluar dan seperti melihat sesuatu yang bisa membantunya ia kemudian bergegas keluar dari van diikuti oleh Lian yang khawatir.  
 Lian menemukan gong xi yang sudah menaiki sepeda yang dipinjamnya dari orang yang baik dan ia menyuruh lian untuk memboncengnya. Lian benar-benar tidak percaya akan sampai tepat waktu dengan menggunakan sepeda  tetapi Gong Xi meyakinkannya untuk tidak khawatir karena dia lebih cepat dari kereta api dan superman!. Lian menuruti gong xi dan mulai membonceng yang kelihatannya seperti tidak pernah bonceng sepeda. 
 Kemudian mereka bersepeda dan selama perjalanan sepeda, Lian berpikir sepertinya kali ini ia harus memberi gong xi 100 poin. Tak perlu diragukan lagi Lian sampai di lokasi tepat waktu.
 Set beralih saat  Gong Xi mengambil ujian dan kuliah seperti gadis normal. Gong Xi belajar sangat keras dan kata-kata 'nilai tidak penting' terus di pikirannya yang memungkinkan dirinya untuk melepaskan prioritasnya untuk harus mendapatkan nilai 100%.
Suatu hari, Gong Xi  makan siang sendirian, saat itu teman sekelasnya Guo Mei Sheng muncul. Dia mengatakan betapa dia iri terhadap Gong  Xi yang memiliki jadwal dan tidak dapat menghadiri kelas secara teratur. Gong Xi tahu kalau Mei Sheng hanya menyindirnya yang ekstra sibuk. Temannya terus bercuap-cuap sampai ia mengatakan kalau Gong Xi masuk ke sekolah karena perusahaannya, Gong Xi marah dan berteriak pada temannya yang sudah pergi kalau ia mendapatkannya dengan kemampuan sendiri yang mendapatkan nilai sempurna pada ujian masuk. 
Gong Xi dengan naik sepeda kemudian pergi  untuk kembali bekerja di LME [dia harus jadi Coco malam ini], diperjalanan dia berpikir tentang bagaimana dia akan memberitahu Nan Qin tentang Mei Sheng. Dia kemudian melihat iklannya dengan nan qing diputar dilayar tv jalan yang dilihat oleh orang-orang. Gong Xi senang, tapi kebahagiaannya langsung hilang saat semua orang mulai berkomentar terhadap iklannya. 
 Gong xi mendengar komentar orang-orang dengan bolak balik naik sepeda didepan mereka.  mereka berkomentar suka gadis yang rambut panjang. Mereka juga berkomentar kalau gadis dengan rambut pendek terlalu biasa tampak seperti seorang pejalan kaki dan  jika dia berjalan di jalan, tak seorang pun akan mengenalinya. Sementara itu, Gong Xi dengan sengaja menabrakkan sepedanya yang membuatnya jatuh  dan para penonton yang tadi berkomentar tidak mengenali gong xi dan pergi tanpa membantunya!  
 gong xi merasa marah dalam pikirannya dia memiliki bakat dan ia pikir Shang mengirim orang-orang untuk menyiksanya? Emosinya muncul dengan aura hitam yang mulai muncul disekitarnya namun auranya hilang saat ponselnya bordering dan seperti biasa ia sibuk mencari ponselnya ditas. Yang menelpon adalah lian yang menyuruhnya untuk menghilangkan ekspresi jahatnya karena iklannya sudah ditayangkan. Mendengarnya membuatnya mencari-cari keberadaan lian dan menanyakan padanya dimana ia sekarang dan ia mendongak keatas dan melihat lian dengan manajernya yang tersenyum melihatnya. 
Kemudian mereka bertiga pergi untuk minum kopi. Manajer Du mengucapkan selamat padanya untuk iklannya dan mengatakan padanya kalau ia harus mulai siap menerima lebih banyak pekerjaan mulai sekarang. Lian mengatakan kalau ia mendengar dia benar-benar mendapatkan nilai 100%  pada setiap subjek. Gong xi mengatakan sebenarnya ia harus berterima kasih padanya karena dia adalah orang yang mengatakan bahwa nilai tidak penting dan berusaha yang terbaik sudah cukup. 


Lian  juga harus berterima kasih padanya untuk menjaga reputasi tepat waktu nya.
Gong xi bilang dia tidak harus berterima kasih karena itu adalah apa yang seharusnya dilakukan manajer pengganti seperti - cuci, memasak, mengganti kompres  es ... Namun, Manajer Du berpikir dalam hatinya kalau ia tidak akan melakukan sejauh itu kecuali ada perasaan khusus yang terlibat ... 
Gong Xi kemudian mengeluarkan buku cap dan mengucapkan terima kasih karena telah memberikan poin 100 untuk menjadi manajernya. Hal ini mengagetkannya dan du jin. Lian kemudian mengatakan ia tidak memberikan nilai penuh dan ternyata dibaliknya ada halaman yang menunjukkan padanya sebuah minus 10. 
 Melihatnya membuat gong xi merasa jengkel, kenapa ia tidak memberinya 100 dan hal apa yang mambuatnya memberinya poin minus 10. Lian hanya bilang kalau dari awal ia memang sudah berniat memberinya nilai 90, jadi 100 – 10. Lian pergi dengan tersenyum meninggalkan gong xi yang masih belum terima poin yang diberikan. l.
 Setelah Gong Xi sampai ke LME, manajer Shen menemuinya. Dia baru saja menerima permintaan untuknya dan nan qing untuk membintangi sebuah MV. Rupanya orang ini melihat iklan mereka dan berpikir dua gadis di iklan terlihat menjanjikan.  
 Gong xi mendengarnya sangat senang namun dikantor manajer shen mukanya tidak menunjukan kegembiraanya melainkan aura penuh kebencian sampai manajer shen merasakan aura disekelilingnya berbeda. Manajer lalu menanyakan kenapa ia seperti ini?tadi ia sangat sanang. Lalu gong xi bertanya lagi ia okan membintangi mv siapa? Dan manajer menjawab ia akan membintangi mv penyanyi favoritnya buo pu shang. Mendengarnya mambuatnya marah, Mengapa harus MV miliknya? 
Sementara dia merenungkan semuanya  sendiri, Qin Nan datang dengan ekspresi khawatir. Gong Xi menanyakan tentang MV dan Nan Qin mengatakan dia lebih suka melakukan drama. Apa drama? Nan Qin mendapat peran kecil dalam drama 2-jam khusus. Dia benar-benar ingin melakukannya dan ia pikir karakter cocok untuknya. Ini merupakan berita yang bagus jadi mengapa ia terlihat khawatir?Nan Qin menjelaskan peran yang akan ia mainkan awalnya sudah ada yang akan memainkan dan seorang newbie(bintang baru) tetapi dari manajemen perusahaan yang lebih kecil sehingga mereka tidak dapat mengeluh. Nan Qing memahami rasa sakit karena digantikan dan direktur menggantinya setelah ia melihat CF. 

Gong Xi menasehatinya kalau kali ini berbeda karena tidak salahnya newbie diganti dan dia tidak menyuap siapa pun untuk mendapatkan peran ini. Karena dia sangat menyukai acting dan produser merasa bahwa dia cocok untuk peran ini, ia harusnya senang bakatnya diakui, dia harus mengambil kesempatan ini. Hal ini mendorong Nan Qin untuk mengambil peran. Nan Qing setuju dan menyatakan untuk memenuhi mimpinya bahkan jika dia harus menggunakan orang lain sebagai batu loncatan, ia tidak boleh lemah. Menggunakan orang lain sebagai batu loncatan? 
Kata-kata nan qing membuatnya berpikir, Mengapa ia tidak memikirkan ini dari awal? Tapi drama Nan Qing dimulai minggu depan sehingga dia tidak bisa menerima MV Shang. Ia mengatakan pada nan qing tidak usah khawatir karena ia yang akan menerima mv shang. Gong Xi segera memberitahu Manajer Shen bahwa dia akan menerima MV.

Sementara itu, Shang sedang menonton dan mengamati CF gong xi
 Dia menanyakan nama gadis yang berambut pendek di CF dan hal ini membuat direkturnya terkejut bahwa Shang tertarik pada gadis berambut pendek. Direktur mengatakan ia meminta dua gadis itu untuk mv tapi gadis yang berambut panjang tidak dapat menerimanya. ia benar-benar berharap untuk mendapatkan Nan Qin juga, tapi sekarang mereka hanya memiliki Gong Xi. Telah diputuskan pengganti Nan Qin adalah Sheng Mei.  
 Shang melanjutkan pengamatannya pada cf gong xi dan menghentikannya saat Gong Xi muncul lebih dekat. Apakah itu benar-benar Gong Xi? Dengan potong rambut benar-benar bisa berubah begitu drastis?

TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog