Background

[NEWS] Pilihan Pertama Super Junior Lagu Bersemangat




Tepat pukul 1:50 VCR Super Show 4 ditayangkan di layar raksasa. VCR yang elegan tersebut langsung memanaskan suasana. Teriakan dari ribuan ELF terdengar menggema di konser hari terakhir yang digelar di MEIS, Ancol, Minggu (29/04) tersebut.

Superman yang menggelegar kala diperdengarkan mengobati kerinduan ELF untuk menyaksikan Super Junior. Dengan kostum yang berbeda masing member, dan background merah sebagai pilihan, sembilan member Super Junior muncul dari bawah panggung dan berdiri tegak dengan gaya cool.

Terbakar lewat lagu Superman, Super Junior melanjutkan penampilan dengan lagu Opera. Suatu pertunjukan berkelas dibawakan oleh member Super Junior dengan paduan efek LCD dan juga air mancur. List lagu yang dibawakan oleh Super Junior masih hampir serupa dengan show hari pertama dan hari kedua.

Pilihan lagu selanjutnya dari Super Junior tak berubah dari lagu yang berenergi. Kini mereka membawakan A Man In Love yang membuat Ribuan ELF yang hadir keranjingan untuk berjingkrak. Tampaknya Super Junior memang memiliki kecenderungan untuk membuka konser dengan lagu yang bersemangat guna menarik fokus atensi penonton.


 TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog