Background

Sinopsis Skip Beat Episode 10


 Episode kali ini muka shang yang selalu update, kalo episode sebelumnya Cuma sekilas-sekilas dan sekarang giliran lian yang hanya numpang lewat^^

 Sinopsis Skip Beat Episode 10 :
 Shang menatap tajam CF gong xi yang belum yakin apakah gadis yang diCF benar-benar gong xi? mencoba untuk mencari tahu apakah dia benar-benar Gong Xi atau bukan. tapi tidak ada yang berubah banyak hanya potongan rambutnya yang berbeda, ia juga ingat gong xi pernah bilang mau membalasnya dengan masuk kedunia yang sama dengannya,
hal ini menarik buat shang, ia ingin tahu bagaimana gong xi akan melukainya  ...
Sementara Shang sedang mencoba untuk mencari tahu apakah gadis dalam iklan benar-benar Gong Xi, saat itu Gong Xi sedang menuju untuk bertemu Shang untuk mulai syuting MV. ia berdiri di luar gedung dengan semangat dendam nya, saat ia tiba ia langsung melemparkan sepedanya dan langsung masuk dengan diselimuti aura jahat ia menuju ke meja resepsionist, petugas resepsionist ngeri dengan aura jahat gong xi dan menanyakan siapa yang ingin ia temui. Masih diselimuti aura dendam ia menjawab ia mau bertemu dengan presiden Xu Yong Chun dan petugas memberitahukan kemana ia harus pergi.
Lian dan Du Jin sedang mempersiapkan untuk berangkat ke Asia Tenggara. Du Jin bertanya apakah Lian memberitahu gong xi kepergiannya? Pertanyaan manajernya membuatnya balik bertanya  mengapa ia harus memberitahunya? Du Jin berpikir ia akan memberitahu gong xi karena kalian tampaknya lebih dekat satu sama lain sejak gong xi menjadi manajer pengganti. Lian sedikit tersenyum tapi memalingkan muka agar tidak dilihat manajernya yang mau tahu hubungannya dengan gong xi. Manajernya dengan curiga bertanya apa yang terjadi saat gong xi menggantikannya?dan lian hanya tersenyum^^.
 
 Gong Xi marah saat ia harus menunggu dan menunggu diruangan dan tidak ada yang datang.
 Saat lian sampai di  bandara, ia memikirkan gong xi kalau ia akan baik-baik saja selama dia tidak berhubungan dan bertemu dengan Shang lagi. Kalau ia tidak berhubungan lagi maka shang  perlahan-lahan akan hilang dari ingatannya yang sudah membuatnya terluka. Kalau saja dia tidak bertemu dengannya lagi.  Aiyo, Lian benar. Selama Gong Xi berinteraksi dengan Shang, dia tidak akan pernah benar-benar bisa melupakannya atau keinginannya untuk membalas dendam
gong xi masih menunggu lalu tiba-tiba ia melihat Shang di cermin. Dia tertegun dan saling berpandangan dengan shang
 pertemuan pertamanya dengan shang membuat Roh dendamnya keluar dan menyarankan untuk terlihat senang sehingga Shang tidak menebak dirinya benar-benar Gong Xi *ceritanya mau pura-pura jadi orang lain. rohnya menyuruhnya untuk tersenyum terhadap shang. Setelah berdiskusi dengan rohnya ia memutuskan untuk berakting sebagai orang lain, ia membuka pintu dan menyapa shang dengan gembira, ia juga mengatakan kalau ia sangat senang bisa membintangi mv. Sikap gong xi membuat shang bingung karena seharusnya ia akan marah kalau melihatnya tapi hal ini membuatnya berpikir mungkin ia salah mengenalinya. Gong Xi juga memperkenalkan dirinya sebagai Gigi dan ia meminta bantuan shang karena ia masih baru dalam hal ini, mereka pun bersalaman.
 Shang dan Gong Xi kemudian menemui direktur Xu Yong Chun. Saat berjalan berdua mereka ngbrol dan gong xi masih berpura-pura senang.
 saat ngobrolpun ia menunjukkan ekspresinya dengan mendorong shang ke dinding. Shang masih mencurigainya walaupun sikapnya berbeda. 
 Mereka bertemu direktur Xu Yong Chun yang membuat Gong Xi terkejut mengetahui bahwa direktur adalah perempuan.(waktu masih ma shang ia diberitahu kalau direktur di perusahaannya laki-laki). Mereka lalu berjalan untuk mulai membahas mv, saat jalan shang merangkul direktur yang membuat gong xi merasa jengkel melihatnya, ia juga tahu kalau direktur adalah tipe gadis yang disukai shang. 
 Berselang beberapa saat Mei Sheng datang yang langsung terlihat senang bertemu dengan shang. Gong xi melihatnya terkejut, mei shen juga kaget melihat gong xi. Shang melihat ekspresi keduanya lalu bertanya kenapa? Dan saat itu juga ia langsung mendorong mei shen dengan gembira kalau ia senang bertemu dengannya dan menyebutkan dirinya gigi. Gong xi terus menyudutkan mei shen yang tampak bingung, ia berusaha untuk menjaga identitasnya tersembunyi, mei shen tidak bisa berkata apa-apa dengan melihat aura gelap gong xi.
mereka berempat mulai mendiskusikan konsep MV. Gong Xi dan Mei Sen akan memainkan peran malaikat sedangkan Shang akan berperan sebagai setan. Satu malaikat akan jatuh cinta dengan Shang. 
 Mei Sen langsung meminta kalau ia yang akan memainkan malaikat yang jatuh cinta. 
Mereka mulai peresentasi konsepnya, di mv diceritakan dua malaikat yang berteman baik dan salah satu malaikat jatuh cinta dengan setan yang membuat malaikat satunya membunuh setan. Setelah direktur mempresentasikan gong xi langsung menawarkan dirinya untuk berperan sebagai malaikat yang membunuh setan karena hal itu merupakan impian hidupnya. Gong xi langsung mempraktekan beberapa jurus yang membuat semuanya heran dengan tingkahnya yang aneh.
Setelah presentasi, Shang dan Mei Sen duduk bersama dan Mei Sen berkomentar sikap aneh Gong Xi. Shang menanggapi komentar mei shen dengan mengatakan kalau itu cara  orang berbakat menarik perhatian. Mei Sen juga merasa lega ia mendapat peran sebagai kekasihnya karena ia sebelumnya takut gong xi akan menggunakan kekuatan LME untuk mengambil peran sebagai kekasih shang. Hal ini menarik perhatian Shang. Gong Xi dari LME? Dun he Lian juga di perusahaan ini? Mei shen membenarkan dan juga mengatakan kalau gong xi menggunakan koneksi dari presdir LME  untuk masuk ke perguruan tinggi dan mendapatkan skor  tinggi saat tes. Kemudian shang menanyakan nama asli "Gigi" padanya. Mei Sen merasa tidak senang shang memperhatikan gong xi, tapi dia mengatakan kalau nama asli Gigi terdengar seperti "Happy New Year".   
 Mei Sen mulai menceritakan karakter yang terdiri dari nama Gong Xi, Gong Xi berada di pintu ruangan dengan aura dan roh-roh gong xi mengelilingi mei shen yang membuat mei shen langsung terdiam dan menyembunyikan wajahnya di bahu Shang, shang akhirnya tahu yang membuat mei shen diam adalah gong xi yang saat itu masuk dengan tetap berakting ceria.
Direktur masuk untuk memberitahukan sudah waktunya makan dan ia diberi makanan tapi Cuma shang yang tidak mendapatkan makanan.
 mei shen lalu memberitahukan kalau shang akan makan bekal bento buatannya sendiri, mei mengeluarkan bentonya dan memberikannya ke shang. Melihat yang dilakukan mei mengingatkannya saat ia membuat bekal untuk shang yang selalu ia tambahkan tanda love dibekal. Ia berharap mei tidak akan berakhir sepertinya
Shang mulai makan namun saat menggigit telur, Gong Xi menangkap ekspresi yang berbeda. Gong Xi menyadari kalau yang shang makan pasti telur manis dan ia tahu shang tidak menyukainya. 
 Melihat ekspresi shang ia melemparkan bungkusan garam kearahnya, shang masih menahan rasa yang tidak disukainya dan gong xi menyuruh dengan tatapannya untuk mengambil bungkusan garam yang ia lemparkan agar mei shen tidak tahu kalau ia tidak menyukai masakannya. Shang langsung mengambilnya dan tanpa sepengetahuan mei ia makan garam untuk menghilangkan rasa manis. Setelah itu shang terus memperhatikan gong xi yang makan dengan berpikir kecurigaannya.
 Di ruang gantinya, Shang mulai berpikir yang dilakukan gong xi karena ia tahu yang tidak disukainya, bahkan orangtuanya sendiri tidak tahu apa yang ia suka dan tidak suka. Dan satu-satunya orang didunia yang tahu ketidak sukaannya dengan telur goreng manis hanya gong xi. Dan nama yang diberitahukan mei membuatnya cukup yakin kalau Gigi dan Gong Xi orang yang sama.
Tapi bagaimana caranya ia membuatnya mengaku? Shang melihat ke arah meja rias dan melihat botol kaca berbentuk angsa. ia ingat saat jalan bersama, gong xi melihat botol kaca berbentuk angsa yang membuatnya suka, shang menawarkan untuk membelikannya tapi gong xi tolak karena harganya pasti mahal dan mereka melanjutkan jalan-jalan mereka. *berati diam-diam shang membelinya untuk gong xi tapi belum sempat diberikan.  
 Shang memutuskan untuk menggunakannya sebagai bukti akhir dari identitas Gong Xi.
diruang ganti perempuan, Mei Sen sedang dirias terlebih dahulu. Setelah selesai ia mendekati gong xi untuk memberitahunya sudah gilirannya. Melihat mei gong xi memujinya kecantikan Mei Sen, mei mengingatkannya untuk tidak mendekati shang karena shang miliknya. Dengan tenang gong xi bilang kalau mei merupakan tipe shang. 
 Shang datang dengan kostumnya yang keren untuk mencari gong xi, saat mau mendekatinya ia dcegat mei yang kangsung menyapanya dengan manis namun mei disuruh untuk berganti baju yang membuatnya meninggalkan shang dengan gong xi
 Shang manyakan apakah ia menatapnya? Gong xi memanggil shang dengan namanya bo pu zhai (sedikit bingung, kan namanya bo pu shang tapi kenapa dipanggil bo pu zhai?) dan shamg berjalan mendekati gong xi untuk memanggilnya shang karena dulu ia selalu memanggilnya shang. Gong xi masih pura-pura tidak tahu dan hanya bisa mundur karena shang terus maju mendekatinya, tapi shang menyudutkannya untuk memanggilnya shang. Dalam hati gong xi menginginkan seseorang untuk datang menolongnya. Saat itu mei shen berlari untuk mencegah shang mendekati gong xi. Tapi sekali lagi mei disuruh untuk ganti baju. Mei pergi membuat gong xi tak tenang. 
 Ia kemudian dipanggil untuk di rias  
 Shang mulai berbicara tentang merek kosmetik tertentu yang terkenal dengan memegang botol angsa yang ia perlihatkan didepan gong xi, saat manajernya mau melihatnya gong xi merebutnya dengan senang dan menyebutnya "Odile sang putri angsa."
 tentu saja shang memperhatiakannya dan merebut kembali botol angsa dari tangan gong xi dengan jarinya yang menunjukkan kliik kalau ia Tertangkap basah!
Sementara itu, Lian di pulau asia tenggara sedang  membahas filmnya dengan staff. Setelah selesai Du Jin bertanya mengapa ia memberikan Gong Xi poin 100 yang kemudian ia mengurangi poin. Lian kemudian menjelaskan kalau Gong Xi hanya melakukan yang dilakukannya selama ini hanya karena rasa tugas untuk pekerjaannya dan bukan karena pertimbangan perasaannya atau apapun. 
 Du Jin mendengarnya dan sedikit mengoda lian. Apa Lian mengurangi poin karena hatinya merasa terluka setelah tahu kalau Gong Xi perhatian padanya karena itu merupakan pekerjaannya dan bukan karena ia benar-benar peduli. Du Jin masih terus melanjutkan statementnya tentang Lian yang hatinya terluka karena gadis yang ia suka tidak memperdulikannya. Manajernya bergumam kalau lian orang bodoh yang sedang jatuh cinta , kemudian Lian mendongak dari naskahnya dan bertanya apa yang barusan manjernya katakan Du Jin hanya menyeringai dan mengatakan untuk kembali membaca naskahnya.
Kembali ke lokasi syuting MV. Shang berjalan mondar-mandir dengan memikirkan Gong Xi Lalu keluarlah Mei Sen yang menanyakan apakah dia cantik?Shang katakan kalau dia cantik 
 kemudian mereka dibuat terpana dengan kedatangan gong xi yang berubah, bahkan direktur juga terkejut dengan perubahan gong xi setelah dirias dan sedikit tidak percaya kalau itu gong xi. Mei Sen melihat shang yang terus memperhatikan gong xi merasa tidak senang.  
 Shang yang melihatnya kemudian mengingat saat gong xi kecil dan Gong Xi remaja yang mengatakan kalau dia tidak perlu apa-apa lagi selama ia berada di sisinya. Shang masih tidak percaya dengan perubahan gong xi
Gong Xi berjalan semakin dekat, begitu sudah dihadapan shang ia menendang kaki shang. Shang otomatis langsung kesakitan. 
 Gong Xi mengatakan dia tidak tahu bagaimana merasakan sakit setelah semua yang ia lakukan padanya. Shang berteriak dengan sikapnya yang seperti itu. Gong Xi memberitahunya kalau dia tidak lagi Gong Xi yang ia kenal di masa lalu. Ia juga mengatakan kalau ia akan membuatnya mati dengan penyesalan. 
 aura jahat gong xi memunculkan sayap hitam dari punggungnya.
Sementara pemeran dua malaikat mempersiapkan adegan mereka, direktur Xu menanyakan pada Shang ada hubungan apa dia dengan "Gigi." Shang menjawab kalau mereka adalah kekasih masa kecil. Um .... Manajernya dan direktur terkejut bahkan lebih terkejut mengetahui kalau Gigi adalah gong xi. Shang juga terkejut dia sudah bisa berubah menjadi malaikat yang cantik tapi ia akan berubah jadi setan kalau melihatnya.   
 Mei Sen bilang dengan manajer, direktur dan shang kalau ia tidak bisa berakting dengan Gong Xi, Tidak sama sekali. Mei Sen dimarahi karena tidak profesional. 

Shang kemudian mengatakan kalau dia tidak pernah beruntung karena gong xi, ia tidak punya teman sejak kecil. Hal ini membuat murka Gong Xi yang langsung melabrak shang, kesalahan siapa dia tidak punya teman? karena Shang selalu menempel padanya, semua gadis-gadis lain membencinya
 Shang tertawa dan berkomentar kalau itu karena popularitasnya. 
 Perdebatan mereka dihentikan mei shen yang marah dengan kenangan masa lalu mereka yang ia tidak tahu 
 Manajer Shang meminta maaf pada gong xi atas sikap Mei Sen. Sementara itu, Shang duduk berdua dengan Mei Sen  untuk menyuruhnya tetap beraktinng. Mei shen hanya tidak suka melihatnya dengan gong xi dengan masa lalu mereka. 
 Shang menjelaskan bahwa ia hanya terkejut dengan penampilan gong xi yang belum pernah ia lihat dan ia menganggap gong xi sebagai rival. Hal ini mengejutkan mei shen  tapi kemudian dia setuju untuk melanjutkan syuting mv.
 Syuting dimulai dengan adegan gong xi dengan mei sebagai teman yang sedang bermain air. 
 Shang memperhatikan gong xi saat syuting dengan serius sampai direktur xu menyenggolnya. Direktur Xu memperingatkan Shang ia harus berhati-hati atau Gong Xi akan menariknya bersamanya seperti dia menarik Mei Sen. Shang terkejut mendengarnya dan Shang bersumpah kalau ia yang akan memegang kendali.
Sambil menonton pemutaran video yang baru saja dilakukan, Shang berkomentar dengan kemampuan acting gong xi yang bagus. Gong Xi tersenyum dan memberitahunya kalau dulu dia tidak meninggalkannya mungkin ia tidak akan pernah tertarik untuk berakting. Kata-kata ini membuat suasana hening dan orang-orang disana melihat.
 Direktur xu memberikan penjelasan untuk adegan yang akan dilakukan shang, ia menjelaskan kalau dia akan beradegan jatuh dari menara namun shang tidak memperhatikan yang dikatakan direktur dan hanya diam memikirkan sesuatu sampai direktur memanggilnya beberapa kali baru lamunannya buyar. Melihat sikap shang direktur bertanya tentang pernyataan gong xi kalau ia meninggalkannya belum sempat terjawab set beralih ke mei shen yang bertamya ke gong xi kebenaran shang meninggalkannya dan apakah mereka berkencan?
Gong Xi menjawab mereka pernah berkencan dan ia tidak bisa menjelaskan hubungan mereka karena akan memakan waktu tiga hari tiga malam yang meliputi sekolah dasar, menengah, dan tinggi. Namun ia  menjamin kalau Shang sudah tidak penting lagi dalam kehidupannya sejak dia sibuk dengan dunianya yang sekarang. Walaupun gong xi mengatakan demikian namun mei shen masih khawatir kalau keduanya akan kembali karena mereka akan menghabiskan waktu bersama dan sering bertemu, hal ini membuatnya cemburu karena ia tidak memiliki yang berhubungan dengan shang.
Shang dengan manajernya sedang ngobrol. Manajer menanyakan tentang pertanyaan direktur terkait hubungannya dengan gong xi, apakah ia memberikan jawaban tentang hubungannya dengan gong xi di masa lalu?shang menjawab kalau ia tidak memberitahu direktur xu tentang hubungannya.
Waktunya syuting untuk adegan kematian shang dan Gong Xi terlihat sangat senang karena adegan ini yang ia tunggu-tunggu, ia bisa membalas dendam pada Shang dengan berakting membunuhnya.  
 Di script ia harus melakukannya dengan kejam sehingga ia akan melakukan sesuai scipt [dan dengan senang hati]. 
 Namun, saat syuting dimulai, Gong Xi melakukannya dengan penuh semangat terlalu banyak sehingga ia mencekik shang dengan penuh kekuatan sampai membuat shang tersedak yang membuat semuanya yang melihat khawatir dan adegan dicut, 

 staff memutuskan untuk mengambil adegan yang lainnya dulu sementara gong xi memikirkan apa yang salah, direktur Xu mengahampirinya dan menjelaskan kalau perannya disini adalah sebagai seorang malaikat yang tidak bersalah yang harus membunuh setan yang membuatnya akan berubah menjadi iblis. Gong Xi mengerti dia salah yang membiarkan kebencian pribadinya terhadap Shang mengacaukannya
 Shang kemudian datang dan bertanya apakah aktingnya tadi sudah mengeluarkan semua kemampuannya
 Dan tentu saja ia sekarang merasa bersalah karena sekarang syuting tertunda. Shang mengatakannya dengan menarik gong xi dan bicara lebih dekat dengannya.
 pikiran gong xi kacau, ia mencoba untuk mencari tahu lebih dalam tentang perannya sekarang lalu memutuskan untuk bertanya dengan lian, ia menelpon lian namun tidak ada jawaban jadi ia meninggalkan pesan suara nemun saat ia mau menjelaskan yang terjadi ia memutuskan untuk tidak memberitahu lian sehingga pesan suaranya terputus ditengah-tengah kalimat
 ia kemudian mendapat telepon dari Nan Qin, yang membuat perasaanya lebih baik, Qing menelepon dari lokasi syuting dramanya. Mereka mulai bercerita pengalaman mereka. Gong xi menanyakan yang dipikirkannya daritadi pada qing, ia menanyakan bagaimana perasaanya kalau ia membunuh kekasihnya untuk  menyelamatkan kehidupan Qin.
mulai syuting lagi dan Gong Xi membayangkan Qin berdiri didepannya mengenakan pakaian  Love Me Section yang mengatakan kalau dia akan membencinya selamanya jika ia membunuh pria yang dicintainya. Berpikir kalau Qin akan membencinya selamanya benar-benar menekannya
 Syuting dimulai setelah Shang diingatkan untuk menutup matanya saat ia jatuh. Gong Xi terus memikirkan perannya, Bagaimana ia membunuh kekasih temannya dan membuat temannya membencinya selamanya? Gong xi mulai syuting dengan memikirkan  dalam realita kalau ia membunuh kekasih temannya akan membuatnya dibenci sehingga saat ia mencekik shang ia menangis. 
 Shang yang melihat gong xi menangis tidak tahu apa yang harus dilakukannya dengan tangisan Gong Xi di depannya. Dia ingat saat gong xi menangis karena ibunya dan 
 kemudian shang mulai jatuh dari menara namun ia tidak menutup matanya dan terus menatap Gong Xi.  
 Setelah shang jatuh ekspresi gong berubah menjadi ekspresi jahat dan malaikat yang sudah membunuh setan berubah menjadi setan! Syuting selesai dengan keberhasilan gong xi memerankan perannya.
lian istirahat dari syutingnya dan memeriksa telepon. ia tersenyum ketika ia melihat panggilan Gong Xi dan segera mendengarkan pesan. Sikap lian ini mengejutka manajernya karena biasanya ia tidak pernah mendengarkan pesan sampai pekerjaannya benar-benar berakhir. Bahkan lebih mengejutkan lagi setelah ia mendengarkan pesan, Dia segera menelepon Gong Xi dan khawatir saat telponnya tidak tersambung. Du Jin melihat ekspresi lian yang menunjukkan betapa ia peduli dengan Gong Xi. Lian yang khawatir penasaran dengan masalah yang dialami gong xi dan merasa sesuatu yang buruk mungkin terjadi pada Gong Xi.
Gong Xi tidak bisa berhenti menangis setelah melakukan adegan membunuh kekasih temannya yang membuatnya merasa kalau itu realita berate nan qing akan membencinya. Direktur Xu mencoba menenangkannya dan Gong Xi meminta maaf, dia hanya tidak bisa berhenti. 
 Shang melihatnya dan mulai mengingat masa lalu saat gong xi menangis karena ibunya, dulu saat melihat gong xi menangis ia merasa kaku dan tidak bisa bergerak, sekarang ia juga merasakan hal yang sama. Direktur xu menghibur gong xi kalau yang ia lakukan tadi bukan kejadian nyata, itu hanya sebuah acting  Jadi ia tidak akan kehilangan temannya.
Mei Sen berjalan di set dan mendengar kalau bagian Shang harus kembali diulang karena saat jatuh dia tidak menutup matanya sehingga membuat konsepnya tampak seperti sepasang kekasih.
Gong Xi diruang make up tampak depresi, ia selalu seperti itu saat make upNya dihapus. Direktur xu datang dan memuji actingnya, ia masih mendalami karakter yang ia mainkan bahkan setelah syuting selesai. 

Pujian direktur membuatnya senang. Ia ingin berbagi kebahagiaan dengan lian dan ia merasa sekarang ia melangkah lebih dekat dengannya. Ia sudah bisa  mengatasi membalas dendam
Mei Sen pergi yang menemukan Shen sedang melihat majalah. Dia mulai menangis karena merasa shang menyukai gong xi. Shang, kemudian menghibur mei shen dengan melingkarkan tangannya ke pundaknya dan mencium keningnya, gong xi menyaksikan keduanya dan berpikir kalau shang bisa menghibur semua gadis dengan caranya.shang melihat gong xi dan sepertinya mau membuat cemburu, shang memegang kening mei shen dan bilang kalau ia demam, saat ia melihat ke arah gong xi ternyata gong xi sudah tidak ada.

Bersambung….^^




TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog