Background

Sinopsis Skip Beat Episode 4


Kita  mendapatkan lebih dari alur cerita. seperti sekarang  kita bisa melihat Gong Xi mulai pada jalannya untuk menjadi seorang aktris. Aku benar-benar suka melihat perjuangannya, naif dan selalu berurusan dengan Lian. Episode ini Gong  Xi tanpa sadar menjadi target untuk dibohongi  oleh idola perempuan yang percaya bahwa Gong  Xi dapat masuk ke dunia entertainment  bukan dengan bakatnya, tetapi dengan lewat belakang.

episode 4 dimulai dengan tatapan  antara Lian dan Shang yang sengaja menendang tong sampah di depan Lian. Shang meminta maaf mengatakan kalau  kakinya terlalu panjang. Lian hanya  tersenyum tenang  seperti biasanya dan setuju dengan yang dikatakan shang kalau kecelakaan tersebut terjadi dengan mereka yang memiliki kaki yang panjang [Siwon sedikit lebih tinggi dari Donghae, bukan?]. Dia kemudian menendang tong sampah kembali ke Shang yang langsung menangkap dengan kakinya. Lian kemudian mengatakan pada shang kalau tong sampah  harus dikembalikan ketempat awalnya dan meneruskan  jalan dengan puas bersama manajernya yang langsung masuk ke dalam lift dan tatapan shang terus menuju ke lian sampai pintu lift tertutup. Nah, Shang jelas kehilangan pertempuran  karena  menangkap tong sampah dengan kakinya  menyakiti kakinya. Namun shang Terlalu menjaga "image cool," sehingga saat pintu lift yang dinaiki lian tertutup shang langsung kesakitan tapi shang sadar dia berada ditempat ramai dengan pandangan cewek-cewek yang mengarah padanya,alhasil shang langsung pura – pura baik-baik saja dan mukanya benar-benar konyol .
manajer lian  berkomentar untuk Lian bagaimanapun  ini adalah pertama kalinya ada orang yang  secara langsung menantangnya. Du Jin hanya bisa tersenyum dengan keadaan tadi. Du Jin memiliki informasi tentang seorang wanita muda tertentu yang ia pikir Lian mungkin tertarik atau tidak. Lian jelas mengatakan kalau dia tidak peduli.


Kembali  ke  LME, Gong Xi telah selesai  membersihkan  permen karet dari lantai dan membuat lantai tampak berkilau dan bersinar. Dia percaya ini akan membantu mendapatkan jumlah poin baik, Rupanya lantai yang  dibersihkan Gong Xi adalah lantai praktek baru [itu lebih mirip lorong daripada tempat untuk berlatih]. Setiap orang yang berjalan di atasnya terpeleset dan jatuh karena licin. Shen datang memimpin sekelompok besar orang, menunjukkan kepada mereka suasana  kantor. Gong Xi melihat ini dan mencoba untuk menghentikan mereka dan langsung menuju ke rombongan orang tadi  dengan cepat padahal lantainya licin jadi saat itu juga gong xi terpeleset  dan mengarah ke rombongan orang Jadi disini kita melihat adegan  gerakan diperlambat  yang konyol ilustrasinya seperti gong xi jadi bola bowling dan melakukan strike mungkin drama ini diadaptasi dari manga jadi penuh dengan adegan yang konyol dan seharusnya adegan ini sudah dipotong lebih pendek agar tidak kelamaan, atau setidaknya  pada kecepatan biasa. Aku benci saat  mereka melakukan ini dalam episode terakhir . Gong Xi dimarahi dan hanya diberikan 10 poin. Karena ia telah menerima -10, jadi poin yang ia miliki sekarang  0. Hal ini cukup membuatnya tertekan, tapi dia bersumpah untuk berbuat lebih baik dan mulai segar dalam mengumpulkan points.


Gong Xi kemudian mendengar permainan piano dan tertarik dengan suaranya. Ketika dia mencapai auditorium yang kosong, muncullah Liu Li Er [Li Yi Jin]. Gong Xi segera terpikat dengan gadis yang menyerupai putri keluar dari dongeng . Li Er mengenal seragam yang dipakai gong xi dan segera meminta Gong Xi menolongnya. Jadi Gong Xi pergi bersama  dengan Li Er  sebagai asisten Li Er untuk syuting film dengan Lian. Shen  sangat khawatir kalau gong xi  dengan Li Er. Dia melaporkannya  pada presiden yang bermain-main seperti biasa. Rupanya presiden memiliki beberapa rencana untuk Li Er bagaimanapun, Gong Xi bukan bagian dari rencana. Lalu Apa yang akan terjadi?

Asisten Li Er mengatakan ke Gong Xi kalau  Li Er sangat lemah lembut dan dengan demikian Gong Xi harus mengurus Li Er dengan hati-hati. Hal ini membuat Li Er terlihat seperti seorang putri dongeng dengan Gong Xi yang  belum tahu  kepribadian asli Li Er. Van mereka rusak sebelum mereka mencapai lokasi syuting. Li Er mengatakan dia akan menunggu sampai van dibetulkan, tapi itu bukanlah ide yang baik karena akan memakan waktu yang lama sehingga  mereka harus membatalkan syuting .
Li Er tidak mau berjalan karena takut terkana  teriknya matahari. Li Er tidak peduli kalaupun harus membatalkan syuting, tapi ketika manajernya menyebutkan  ada lian yang akan menunggu, Li Er berubah  180o dan memutuskan untuk berjalan. Gong Xi  mengikutinya, tapi  baru  lima menit berjalan , Li Er minta untuk  beristirahat.
Gong Xi kemudian berakhir dengan menggendong Li Er (ini namanya gendong apa bukan yahh posisinya kayak naek kura-kura). Setelah mendekati lokasi  syuting, Gong Xi tidak bisa pergi lebih jauh dan ada masalah dengan  pergelangan kakinya. Li Er memutuskan  untuk berjalan sendiri karena sudah cukup dekat dan berjanji untuk mengirimkan bantuan.

Gong Xi tidak bisa bergerak karena  punggungnya lelah membawa Li Er dan pergelangan kakinya juga cedera. Dia kemudian berhalusinasi tentang ibunya dan Shang berjalan pergi dan meninggalkannya. Dia bertanya-tanya mengapa dia dilahirkan jika tidak ada satupun yang menemaninya [setelah  20 menit menunggu Li Er tidak mengirimkan bantuan yang dijanjikan].

Ini saatnya  Lian muncul. Gong Xi tidak senang melihatnya. Lian  bertanya apakah  Gong Xi  kura-kura yang sedang  berjemur  Gong Xi  mencoba untuk bangun tetapi  hanya bisa bergeser.Lian bertanya apakah kakinya cedera dan Gong Xi dengan tenang berbohong kalau dia baik-baik saja. Kebohongan itu tidak berlangsung lama saat Lian menyentuh pergelangan kaki  yang terluka. Dan setelah itu Lian langsung menggendong gong xi untuk mengobati kakinya dan gong xi hanya bisa protes selama perjalanan menuju lokasi

 
Sementara itu, Li Er sudah bosan menunggu Lian dan pergi jalan-jalan. Hal ini membuat Li Er merasa baikan. Namun, perasaan itu langsung berubah  ketika Lian muncul dengan menggendong Gong Xi dan Gong Xi yang protes menolak untuk berterima kasih  pada Lian karena ia tidak mengerti kebaikan seseorang. Lian menyuruh manajernya untuk mengobati Gong Xi dan Li Er melihat Gong Xi dengan aura membunuh. Du Jin  bilang kalau Lian bukan orang yang buruk, hanya terlalu serius dengan  pekerjaannya. Dia juga mengatakan  pada Gong Xi kalau tidak terlalu sulit untuk memahami Lian dan Gong Xi seharusnya  menghabiskan lebih banyak waktu dengannya.
Ternyata setiap orang sedang  santai dan bersenang-senang di lokasi dengan makanan ringan dan permainan karena mereka semua tahu bagaimana Li Er (syuting belum mulai karena Li Er terlambat). Li Er berjalan didepan pintu yang ada Lian didalamnya mase makan bersama para kru Cuma lian duduk sendiri.Li Er mondar mandir biar disapa oleh Lian tapi Lian tidak menyapanya

kesal dengan Lian,target kebencian li er adalah gong xi yang baru saja diobati kakinya. Li Er mengatakan pada  Gong Xi kalau ia tidak berniat memberinya poin dan  dia membenci Gong Xi untuk menjadi penjilat dan tidak menggunakan bakat untuk mencapai puncak seperti  yang Li Er lakukan. Du Jin mendengarkan omelan Li Er ini tapi berpura-pura tidak memperhatikan dan berbicara di telepo. Gong Xi tidak dapat percaya bahwa perubahan drastis  sikap Li Er, kemarahan Gong Xi mulai melonjak, tapi dia tahan karena semangatnya untuk rilis. Gong Xi harus menyelesaikan tugasnya dan Li Er harus menjadi aktris, Fong Xi tahu dia harus patuh.
Li Er akhirnya siap untuk memulai syuting. Li Er menunjukkan sikap tidak sukanya pada Gong Xi dengan mengatakan  cedera pada kakinya hanya pura-pura agar semua orang yang ada disana tahu.Selanjutnya, kru dan sutradara semua tampaknya berpihak dengan Gong Xi! Bagaimana itu mungkin? Gong Xi mencoba untuk meredakan situasi
Syuting dimulai dan Li Er mulai berakting. Sementara itu, Lian  membawakan kursi untuk Gong Xi untuk duduk(baeknyaaaaaa). Gong Xi  merasa risih dengan Lian  dan menolak kebaikannya. Kenapa Lian begitu baik? Lian beralasan hanya bersikap baik kepada orang yang terluka. Lian kemudian mengejutkan Gong Xi  dengan mengatakan Kalau ia mendengar yang dikatakan Li Er padanya. Lian tidak percaya kalau Gong Xi hanya bersikap baik untuk mendapatkan poin. Lian kemudian menasehati Gong Xi untuk  serius  dengan  pekerjaannya yang ia lakukan sekarang dan bla, bla, bla.

Li Er  melakukan kesalahan saat akting. Sutradara terus memintanya untuk mengulang adegan saat ia tidak berjalan dengan benar dengan menggunakan kimono. Gong Xi ingat sikap belajar yang sesuai dari ibu Shang dan tahu bahwa itu adalah tugas yang sulit untik dilakukan. Li Er  sangat sulit untuk belajar. Li Er tidak akan mendengarkan sutradara  karena dia sudah capek mengulang adegan terus dan sutradara tetap menyuruh Li Er untuk mengulanginya  dan Li Er menolak untuk berakting lagi, sutradara dan Li Er bertengkar dan Li Er langsung menyuruh sutradara untuk memilih orang lain saja untuk meneruskan syuting dan Li Er langsung menunjuk Gong Xi dengan tampang mengejek .Gong Xi gembira menerima kesempatan ini dan ketika sutradara setuju, semua orang, termasuk Li Er, terkejut.

Sutradara menjelaskan pada Du Jin dan Lian kalau ia melakukan ini untuk mengajarkan Li Er pelajaran dan untuk mendapatkannya dia harus memperjuangkan peran.ini adalah kesempatan Gong Xi untuk mengawalinya.Sementara itu, Li Er tidak bisa percaya apa yang terjadi. Tidak ada yang mencarinya dan mereka benar-benar setuju untuk membiarkan Gong Xi menggantikannya. Sebelumya Setiap kali dia bergegas pergi, dia segera dicari dan dimanja. Li Er kaget ketika ia sengaja mendengar  para kru menjelekkan  tentang dirinya. Yah, dia tidak boleh terlalu terkejut saat ia layak menerima semua hal buruk yang mereka katakan.
Gong Xi  sedang di make up dan ditata rambutnya,seorang yg menatanya  memuji dia karena beruntung dan mengucapkan semoga sukses dalam mengalahkan Li Er. Gong Xi  senang memiliki kesempatan ini
Gong Xi  sudah berubah dan siap

sementara Li Er mencoba untuk meminta maaf dan meminta  Lian yang  menyelesaikan segalanya. Sebelum Lian terganggu dengan  permintaan maafnya, Gong Xi keluar  yang membuat semuanya  kaget dengan perubahannya. Dia tampak berbeda dan sempurna yang mewujudkan putri kaya kalau Li Er tidak bisa dipahami. Syuting dimulai dan Li Er mencoba menenangkan dirinya dengan memikirkan gong xi  tidak pernah di depan kamera sebelumnya. Namun, Gong Xi melakukan dengan baik dan benar, gong xi berhasil melakukan adegan dengan sekali cut dan Gong Xi mendapat  pujian. Gong Xi kemudian mengakui kalau dia  mempelajari etika dan hal-hal yang berhubungan dengan kimono sebelumnya.


Gong Xi pergi untuk beristirahat dan mempelajari script dan berjalan dengan  pincang saat ia berjalan pergi. Lian mengikuti gong xi. Gong xi sampai ke sebuah ruangan dan langsung jatuh ke dinding dengan  kesakitan. Lian datang dan memahami kalau kakinya benar-benar sakit. Sementara Lian mendiskusikan cara terbaik untuk berakting  adegan berikutnya dengan sutradara [ terkesan kalau Lian tidak hanya mengucapkan kata demi kata dan benar-benar memiliki ide-ide seperti apa yang dia bisa lakukan  sepenuhnya  untuk mewujudkan peran dan membuat adegan yang lebih baik]

Li Er memamerkan keterampilan upacara teh. Dia mulai bertengkar dengan Gong  Xi dan akhirnya  dua orang  bertengkar  dengan gaya ala cewek kalo tengkar  menarik rambut dan berkelahi. Para kru mencoba untuk memisahkan mereka , tetapi tidak berhasil  melakukannya. Sutradara  kemudian memisahkan  dengan mengatakan pada mereka bagaimana mereka harus berkonsentrasi pada pekerjaan mereka. Pertarungan ini memperparah cedera kaki Gong Xi. Dia benar-benar tidak dapat melanjutkan jika dia harus berlutut untuk seluruh adegan, bisakah?
 
 
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog