Background

Sinopsis Skip Beat Episode 11

Shang dan gong xi mulai percakapan dengan berhadapan satu sama lain. Gong xi mengatakan kalau ia baru tahu shang punya bakat yang bagus. Shang menanyakan bakat apa? Yang gong xi jawab kalau ia punya bakat menghentikan tangisan seorang wanita. 


 Tapi kenapa dulu saat masih bersamanya ia tidak menghiburnya saat ia menangis?. Shang menjelaskan sebenarnya dulu ia sangat ingin menghiburnya. Satu-satunya masalah adalah ia tidak tahu bagaimana caranya. ia tahu seperti apa hubungannya dengan ibunya dan ia takut kalau menghiburnya akan terlihat tidak tulus karena ia memiliki hubungan baik dengan orang tuanya. Gong Xi kemudian mengatakan dia sudah tahu. Yang membuat Shang terkejut.  
 
Gong xi meninggalkan shang dan berjalan keluar, gong xi sambil jalan memikirkan kalau ia bersama shang menagis sendiri namun yang membuatnya senang saat bertemu ‘corn’, ia selalu menangis didepannya dan corn menghiburnya. 
 shang terus memandang gong xi yang berjalan keluar. 
 
Lamunan gong xi dihentikan shang yang mengganggunya, gong xi mengatakan kalau shang membuat lamunannya yang indah rusak. Shang sepertinya mulai menyesali yang terjadi di masalalu
Gong Xi kemudian mendapat telepon dari Lian, ia senang lian menelponnya dan menjawabnya dengan ekspresi gembira. 
 
shang yang melihatnya sedikit kesal. Ditelfon mereka membahas terputusnya panggilan gong xi lalu ia menjelaskan kalau ponselnya sedikit bermasalah sehingga putus ditengah-tengah kalimat.    
 Shang yang kesal meraih telepon dari tangan gong xi, gong xi berusaha merebut kembali ponselnya tapi dihalangi  dan shang ditelfon mengatakan kalau gong xi sedang membintangi mvNya yang akan membuatnya menjadi bintang besar dan langsung memutuskan telfon
  Lian yang ada diseberang telfon tampak terkejut dengan suara orang lain yang ia dengar
 
 Gong Xi marah dengan mengatakan kalau tidak sering lian bisa menelfonnya dengan jadwalnya yang padat dan Shang terkejut. Bukankah dia benci Lian? Gong xi yang masih marah bilang kalau satu-satunya yang ia benci adalah dirinya dan pergi meninggalkan shang. 
Lian setelah berenang mulai berfikir suara ditelfon yang tadi didengarnya. 
 ia merasa kenal dengan suara itu dan suaranya sama dengan suara shang saat mereka bertemu, itu suara yang sama jadi yang bicara ditelfon dengannya adalah bu puo shang. 
Yang terburuk telah terjadi. Gong Xi bertemu dengan Shang lagi. Satu hal yang ia tidak inginkan telah terjadi.
Gong Xi dikantornya sedang mengerjakan pekerjaan sekretaris (sorry tapi aku bener-bener gak tahu apa yang gong xi kerjain^^), ia masih memikirkan kejadian kemarin dan mendesah, saat itu maria datang dan mengatakan Gong Xi tidak memiliki kebahagiaan/ tidak beruntung karena sering mendesah. Menurut maria kalau sering mengeluh akan kehilangan kebahagiaan. Gong Xi dengan santai memberitahunya kalau ia selalu kehilangan kebahagiaannya, dan dia terus mendesah. 
 Maria kemudian bertanya apakah mereka harus mengadakan pesta untuk Nan Qin untuk merayakan debutnya. Hal ini membuat Gong Xi bahagia dan kemudian depresi karena ia tidak tahu apa yang temannya suka, teman seperti apa dirinya, bahkan ulang tahun teman baiknya saja ia juga tidak tahu. Maria memberitahu kalau data-datanya sudah tertulis diformulir nan qin. Dengan demikian keduanya memutuskan untuk kerumah Nan Qin untuk mencari tahu. Maria senang karena mereka seperti detektif
Dalam perjalanan mereka keluar mereka bertemu dengan Lian dan Du Jin. Maria melihat lian langsung berlari untuk memeluknya dan bilang ia merindukannya, lian dengan senyumnya juga mengatakan ia merindukan maria. 
 Gong xi menyapa mereka dengan bilang lama tidak bertemu namun lian sepertinya marah karena berpaling menjauhi gong xi
Gong xi yang merasa tidak enak dengan sikap lian kemuadian ia memutuskan untuk menanyakan apakah ia marah? 
 Lian dengan dingin menjawab tidak, lalu lian menanyakan bagaimana balas dendamnya dengan menggunakan mv shang? Gong xi terkejut mengetahui bahwa lian mengenal suara yang kemarin didengarnya dan menanyakan bagaimana ia bisa tahu? Lian memberitahunya kalau sebelumnya ia sudah pernah bertemu dengan shang, manajernya juga membenarkan yang dikatakan. Lian menanyakan apakah misi balas dendamnya sudah mulai tercapai namun gong xi bilang ia mengambil tawaran mv untuk kariernya dan meyakinkannya bahwa bukan karena balasan dendam dan Lian yang dingin kemudian pergi. Dia benar-benar cemburu dan tidak senang Gong Xi mengambil MV dan kemudian punya keberanian untuk berbohong tentang hal itu padanya. 
 Hal ini membuat Lian dalam mood yang buruk sepanjang hari dan dia benar-benar bertindak kasar pada orang yang membawa script untuk drama baru yang akan dibintanginya.  
 Sikap lian kali ini benar-benar beda dengan biasanya.  
 Du Jin sebagai manajernya meminta  maaf. Kemudian manajernya menyimpulkan bahwa suasana hati yang buruk yang ia rasakan sekarang berkaitan dengan Gong Xi, tapi Lian mengelak, ia menolak script tersebut karena memang scripnya harus didiskusikan lagi. Manajer juga menanyakan apa maksud balas dendam yang ia katakan ke gong xi, apa ia sudah tahu masalah antara gong xi dengan shang? Lalu kenapa kau marah? Mendengarnya membuat lian berfikir apakah dirinya marah?
Gong Xi dan Maria mengikuti Nan Qin dan terkejut melihatnya dengan seorang pria. Apalagi saat melihat pria yang ditemui nan qing menciumnya. 
 Mereka mengikuti acara kencan nan qin, Ini benar-benar membuat Gong Xi marah. Sahabatnya punya pacar dan dia tidak memberitahunya Ini berarti Gong Xi hanya no # 2 di hati Qin. 
 Roh dendam Gong Xi keluar kemudian ia menggulung rohnya menjadi batu dan melemparkan kearah pacar nan qin. 
 Gong xi jalan sambil berfikir lalu maria menyuruhnya untuk bersembunyi, ternyata nan qing lewat yang kemudian masuk ke mobil mewah bersama pria lain yang terlihat lebih tua. 
Maria berfikir mungkin ia dibayar untuk kencan.tapi kemudian keduanya sepakat kalau pria itu mungkin ayah Qin. 
 Gong Xi kembali bekerja di restoran, saat ia mencatat menu yang disorder konsumen tidak sengaja ia mendengar suara nan qin, 
 kemudian ia melongok dan menemukan nan qin dengan pria yang lebih tua yang tadi ia lihat. 
 Pria itu menanyakan ke nan qing apakah dia(gong xi) temannya? Pria itu memanggil nan qin xiao hua dan Nan qin hanya bisa menghela nafas karena ketahuan oleh gong xi. 
 Gong xi juga kaget tapi meneruskan mencatat menu orderan dengan berfikir siapa xiao hua?
Gong xi berjalan menuju studio dengan kebingungannya masalah nan qin, awalnya ia berfikir pria itu ayahnya namun dari cara bicara mereka berbeda kalau ia adalah ayahnya, ia harus menanyakan padanya. 
 Saat bertemu dengan qin diruang ganti gong xi menyapanya dan mengatakan ia heran karena ia bicara dengan ayahnya seperti dengan teman? 
 nan qin dengan kesal menjawab kalau itu bukan urusannya. 
 Saat ia menyiapkan kostum coco ayamnya ia berfikir kalau dihati nan qin ia hanya orang penting kedua. 
 Nan qin merasa menyesal dengan perkataannya pada gong xi yang membuatnya tanpa sadar berjalan ke studio tempat gong xi berada. 
 Mereka bertemu lalu nan qin mulai menceritakan tentang kehidupan keluarganya, masalah pekerjaannya, sampai ia menginap ditempat gong xi
 Saat mau tidur gong xi tertawa yang membuat nan qing menyuruhnya untuk cepat tidur tapi gong xi mengatakan ia senang karena ini pertama kalinya ia merasakan temannya menginap 
 Gong xi meminta nan qing untuk ngobrol sebelum tidur
 awalnya nan qing menolak namun dipaksa terus yang membuatnya bersedia menuruti kemauan gong xi, lalu gong xi mulai bertanya gimana nan qin dan pacarnya bertemu?nan qin bingung dan menjawab ia tidak mempunyai pacar, tentu saja gong xi tidak percaya karena kemarin ia melihat ia kencan dengan pria. Nan qin menanyakan bagaimana ia bisa tahu. Gong xi hanya bilang tidak sengaja melihatnya. Nan qin pun menceritakan rahasianya kalau ia kerja part time sebagai pemain peran. Gong Xi bertanya tentang pria yang ia temui lalu nan qin menjelaskan Orang itu ingin membuat  seorang gadis tidak mengejarnya lagi sehingga ia berpura-pura menjadi pacarnya. Pria yang lebih tua juga dua tahun lalu putrinya meninggal jadi ia berperan menjadi anaknya.  
 Giliran nan Qin meminta Gong Xi untuk menceritakan rahasianya namun gong xi mengatakan ia tidak punya rahasia, mendengarnya membuat qin cemberut. 
 Dalam hati gong xi merasa ia adalah teman yang buruk karena tidak memberitahu qin rahasianya padahal qin sudah menceritakan rahasianya. Sebelum tidur nan qin mengucapkan terima kasih untuk hari ini.
 Sementara itu, Lian bertemu dengan Presiden LME yang membahas masalah lian ingin menolak peran utama dalam drama baru Dark Moon. Presdir mengatakan lian selama ini tidak pernah membuat sebuah skandal bahkan ia menutup hatinya untuk perempuan, mendengarnya membuat lian tidak mengerti apa maksud ucapan presdir kemudian Presdir memberitahunya ia telah menonton semua film Lian dalam satu malam dan telah sampai pada kesimpulan bahwa Lian sangat lemah dalam berakting adegan cinta.
Shen memberitahu Gong Xi kalau ia akan berakting disebuah drama, gong xi yang merasa tidak cukup bagus bertanya alasan mereka memilihnya? 
 Manajer mengatakan kalau direktur xu yong chun yang merekomendasikannya setelah melihat aktingnya di MV Shang, hal ini tentu saja membuat gong xi senang sekali namun kegembiraannya langsung lenyap saat tahu kalau pemeran utama pria adalah lian. dia mulai gemetar . ia meminta pada manajer shen untuk memberinya waktu berpikir tentang hal ini? 
 Dia berjalan ke ruang ganti staff dengan memikirkan masalahnya, ia merasa senang bisa ditawari main drama tapi masalahnya yang menjadi peran prianya lian, hal ini akan mengganggunya. Lalu diruang ganti ia bertemu  Qin. Ia ingin meminta nasehat qin namun kalau memberitahu masalahnya ia juga harus memberitahu qin rahasianya, gong xi merasa bingung sendiri.  
 Qin berbalik dan terkejut dengan wajah suram Gong Xi. Apa yang salah. Gong Xi mengatakan tidak ada apa-apa dengan nada lesu 
 saat qin mau pergi Gong Xi meraih bajunya dan roh-roh dendam gong xi keluar untuk menahan qin pergi. 
 Lian bersama dengan manajernya dimobil namun lian tampak serius memikirkan sesuatu yang membuat manajernya bertanya dengan ekspresinya sekarang, apakah ini berhubungan dengan gong xi. Lian mengingatkan untuk tidak menyangkutpautkan gong xi disetiap masalahnya. manajernya punya alasan kuat kenapa menghubungkan dengan gong xi karena ia akan berperan dalam film besar tentunya ia harus senang terlebih lagi ia akan berakting adegan romantic, jadi masalah suramnya pasti dikarenakan gong xi, ia selalu menganggapnya seorang gadis kecil padahal ia sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik. Lian hanya terdiam.
Gong xi dan qin pergi ketempat karaoke dimana gong xi menangis dan mengatakan kepadanya kebenaran di balik hubungannya dengan Shang. Qin terkejut karena sebelumnya  ia pikir gong xi hanya fans shang.  Gong xi merasa lega sudah memberitahu qin rahasianya. Qin menyarankan untuk menerima tawaran dramanya karena itu bisa mempermudah untuk rencana balas dendamnya karena ia harus lebih popular tapi ia mengingatkan untuk tidak berakting hanya untuk balas dendam karena ia akan cepat gagal dalam industry ini,
 kemudian qin bertanya apakah saat ia acting ia memikirkan shang?gong xi menjawab tidak, saat acting yang ia rasakan saat ada disana dan masalahnya hilang. Itulah yang qin maksud kalau ia harus berakting dengan hati. Gong xi mengucapkan terima kasih atas saran qin tapi ia masih bingung apa yang harus ia lakukan terhadap lian. 
 Qin lalu mulai berfikir lagi, jadi saat gong xi mengatakan ia membintangi mv shang untuk balas dendam membuat lian marah  berati reaksi Lian berasal dari rasa cemburu dan mengatakan kalau lian mulai menyukainya, mendengarnya membuat gong xi menyemprotkan minuman yang ada dimulutnya ke muka qin
gong xi ragu untuk menemui lian. 
 ia ingat kata-kata baik Lian saat ia jadi ayam Coco yang mengatakan untuk meminta maaf dengan tulus atas kesalahannya, dengan memikirkan itu membuatnya yakin dan pergi hendak menemui lian. 
 Ia masuk lift dan saat pintu lift terbuka ia melihat lian namun ia belum siap jadi ia hanya berteriak-teriak 
 dan memencet tombol untuk menutup lift
 Lian dan manajernya melihat sikap aneh gong xi hanya bisa saling berpandangan dengan senyum. Gong Xi kemudian bergegas keluar dari lift dan menuju ke tangga untuk menenangkan diri
 ia kemudian menyadari kesalahan yang dibuatnya dan sekali lagi menjerit. Lian dan du jin yang sedang naik lift mendengar jeritannya, saat pintu lift terbuka mereka sudah dihadang gong xi yang membungkuk untuk meminta maaf. 
Predir LME mengundang sutradara  drama baru yang akan dibintangi lian ke tempatnya untuk ngobrol. Sutradara merasa canggung untuk percakapan di kamar mandi. 
 Untuk membuat segala sesuatu lebih canggung, presiden membuatnya duduk di bak mandi bersamanya ... Sang sutradara mengatakan bahwa ia benar-benar ingin Lian bermain menjadi pemeran utamanya. Namun, presiden mengatakan padanya untuk tidak menggunakan Lian.
 Gong xi, lian beserta manajernya pergi ke sebuah kafe 
 Lian tetap terdiam dengan menyibukkan diri dengan ponselnya
 Gong Xi mengakui semuanya dan meminta maaf, ia bilang saat acting tidak memikirkan balas dendamnya dan lian mengatakan “aku percaya” gong xi kaget dan lian menegaskan dengan mengucapkan lagi “aku mempercayaimu” Dia telah membaca review dari MV dan kalau Gong Xi hanya berkonsentrasi untuk balas dendam, dia tidak akan bisa melakukan akting dengan baik. Karena ia melakukannya dengan baik, maka tidak ada masalah.
Jadi Gong Xi menerima tawaran dramanya, saat ia berada dikantor ia melihat sutradara bicara dengan manajer lian,.sutradara mengatakan kalau presdir menyuruhnya untuk tidak memakai lian, presdir tidak menjelaskan alasannya. 
 Gong xi bergabung dengan mereka. Sebelumnya meminta maaf karena ikut campur tapi ia mendengar percakapannya dari luar dan sepertinya topicNya serius karena akan berhubungan dengannya. Lalu gong xi memperkenalkan diri dengan namanya dalam peran “wei xu” ke sutradara dan berterima kasih karena sudah memberinya kesempatan. Ia senang dapat memerankan gadis muda yang kaya karena sebelumnya tak pernah terfikirkan. Ini merupakan impiannya.
Lian meyakinkan presdir untuk menunjukkan aktingnya dalam adegan cinta dalam drama yang akan ia bintangi. Presdir menanyakan hubungan cinta lian yang dulu.
Apakah ada seseorang yang pernah ia cintai dengan sepenuh hati? Lian menjawab kalau ia menghargai semua pacar-pacarnya 
 presdir  kemudian bertanya apakah pacar-pacarnya selalu memutuskannya dengan mengatakan mereka yang lebih mencintainya dan bersama dengannya merasa lebih sepi dari kesendirian. Bingo, setiap kali mereka pergi, Lian membiarkan mereka pergi dengan tersenyum. Jika ia benar-benar peduli terhadap mereka, ia akan merasa panic dan tidak bisa menahan emosinya tetap tenang.  
 Lian keluar sambil memikirkan yang presdir katakan dan ia mendengar teriakan (teriakan gong xi). 
 Diruangan tempat gong xi dan sutradara berada ia masih berteriak karena ia ternyata tidak berperan sebagai gadis muda kaya. 
 Gong xi protes dengan sutradara dan merajuk tidak mau berakting namun saat sutradara mengatakan kalau perannya juga penting apalagi ia merasa menemukan karakter yang cocok saat ia melihat mv shang. 
 Gong xi senang tapi kesenangnnya hilang saat sutradara bilang saat melihat mv shang ia memancarkan kegelapan. Gong xi merajuk lagi untuk mendapatkan peran sebagai gadis muda yang kaya. 
 Saat itu lian datang untuk memberitahukan ia akan berakting didrama ini,. Sutradara menanyakan apakah ia sudah mendapat persetujuan dari presdir?  
 Lian mengatakan ia sudah diperbolehkan kemudian ia mendekati gong xi hendak bersalaman dengan bilang “Ayo berakting bersama” ia juga tak lupa berjabat tangan dengan sutradara 
 Hari konferensi pers tiba dan semua orang gugup termasuk Gong Xi
 Qing Jie pemeran utama wanita Dark Moon telah datang. Gong Xi memperkenalkan dirinya tetapi tidak digubris. 
Gong Xi  menemukan sutradara yang sedang duduk sendiri, sutradara sepertinya tertekan 
  gong xi menyemangatinya. Ia pun meninggalkan sutradara dan kembali jalan-jalan. 
 Ia juga menemukan lian sedang berdiri dengan ekspresi yang sama dengan sutradara. 
 Ia bertanya ke lian apakah ia gugup?karena selama beberapa hari terakhir, dia merasa sikapnya berubah dan lian menjawab kalau dirinya  bukan tipe orang yang merasa gugup.  
 lian berbalik menanyakan apakah ia gugup? Karena setiap orang terintimidasi oleh Dark Moon. Gong xi dengan gembira mengatakan ia senang dapat berakting dalam  peran ini
Maka konferensi pers dimulai.
Semua yang bersangkutan hadir^^





Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog