Background

Sinopsis Skip Beat Episode 7


Gong Xi berhasil melarikan diri penjara kurungan ayam nya dan pergi keluar untuk menonton Shang bermain piano.saat mendengar shang bermain piano gong xi bicara  pada dirinya Bagaimana dia bisa mengejar ketinggalannya dengan bakat berkilau? shang adalah seorang penyanyi yang berada di puncak sementara ia hanyalah seorang yang baru terjun ke dunia showbiz yang tidak diketahui. Jika  tidak ingin terus menderita seperti ini, maka ia perlu untuk meningkatkan kualitas lalu ia juga perlu meningkatkan ke tingkat yang sama seperti shang.

Setelah Shang tahu kalau yang menjadi  ayam adalah seorang wanita yang bukan dari perusahaan, ia menyadari kalau gadis itu adalah Gong Xi.
Gong xie berjalan sedih dan lesu melalui studio setelah diberitahu kalau ia tidak akan pernah bekerja di sana lagi karena aksinya selama siaran berlangsung. Saat berjalan sedih ia menemukan lian sedang membaca naskah untuk berlatih sebelum syuting. Melihat lian disana gong xi berbalik untuk pergi tapi mengurungkan niatnya saat diam-diam melihat ekspresi galau diwajah lian  karena ekspresi lian yang sekarang dilihatnya berbeda dengan lian seperti biasanya yang selalu mengolok-oloknya. Apa ia memiliki masalah? Namun, gong xi tidak ingin dilihat oleh lian dalam keadaan ayam (masih memakai kostum ayam) dan ia mencoba untuk menyelinap pergi meninggalkan tempat persembunyiannya tapi rencana gong xi untuk pergi gagal karena saat ia berbalik gong xi menyenggol kursi kecil dan menimbulkan suara yang didengar lian. Lian menanyakan siapa yang ada disana dan jalan mendekati arah suara. Gong xi tahu situasi dan cepat-cepat memakai kepala ayam saat itu juga gong xi berjalan pergi tapi dihentikan lian yang meminta bantuannya.

Lian mau meminjam telp gong xi tapi gong xi saat itu tidak membawa hp,saat itu ekspresi lian tampak tertekan. Dan gong xi menyarankan lian kalau butuh menelpon seseorang ia bisa menggunakan telp umum yang ada diluar namun lian tidak membutuhkan telp untuk menelpon sesorang lalu gong xi ingat saat lian menggunakan telp untuk browsing soal shang karena ia tidak tahu.gong xi pun menebak kalau ada sesuatu dalam naskah yang tidak dimengerti lian dan ingin mencari tahu lewat browsing, Lian segera menyangkalnya dan terkejut. Bagaimana mungkin orang asing tahu sikapnya begitu baik? 
 saat itu lian tampak marah dan Gong Xi segera berlutut dan meminta maaf berkali-kali.melihat sikap gong xi Lian tertawa yang menurut gong xi tertawa lian tulus bukan seperti biasanya senyum palsu .
 lian bertanya tentang sesuatu yang ia tidak mengerti dalam naskah Jadi gong xi membantunya memahami skenarionya. Lian tidak mengerti sebuah frase dan gong xi menyadari kalau Lian tidak tahu maksud frase tertentu [slang yang umum /  kiasan].membacanya secara harfiah dan berpikir itu adalah sebuah sutra, tetapi sebenarnya hanya sebuah istilah mengungkapkan seberapa serius sikap seseorang itu.Gong xi menjelaskan dan kemudian mengolok-olok lian  karena orang asing dan tidak memahami peribahasa.
 Lian  kemudian memberinya tatapan dan saat itu pintu terbuka yang membuat sebuah sinar lampu menyoroti gong xi yang ia lihat melalui paruh ayamnya dan mengingatkannya tentang shang yang membuat gong xi jatuh
Lian membantunya dan gong xi memberitahu dirinya sendiri kalau ia harus cepat-cepat berdiri dan mencapai ketinggian yang sama dengan Shang. Apakah ia  dapat mengejar Shang yang bersinar begitu terang?
Lian menyuruh gong xi  untuk melepaskan kepala ayam sehingga dia akan merasa lebih nyaman tetapi gong xi menolak dan memberikan alasan kalau dirinya sudah dipecat dan ingin menikmati memakai kostum ayamnya sedikit lebih lama.Lian kemudian menasehatinya kalau gong xi jangan menganggap pemecatannya sebagai idak akhir dari dunia dan malah harus belajar dari itu. Gong Xi mengatakan kalau lian tidak akan mengerti perasaannya karena ia belum pernah dipecat sebelumnya dan Lian mengatakan kalau ia telah dipecat berkali-kali di masa lalu! Ini membuat gong xi kaget. Mr.Perfect dipecat? Lian mencoba untuk menghitung berapa kali dia dipecat dan mulai mengingat-ingat tetapi ia cukup yakin itu lebih dari 20 kali. Lian memberitahu gong xi  kalau yang ia alami adalah pengalaman berharga karena jika ia tidak memiliki pengalaman-pengalaman itu ia tidak akan menjadi Dun He Lian yang sekarang.

 Du Jin kemudian datang untuk memberitahu syuting akan segera dimulai dan Lian memperkenalkan teman barunya dengan kostum ayam. Ini kejutan untuk Du Jin dan Gong Xi mendengar kata teman keluar dari mulut Lian. Gong Xi juga sangat terkejut melihat senyum nyata Lian, bukan senyum palsu tetapi senyum dengan perasaan yang tulus dan penuh kehangatan. Lian dan Manajer Du pergi untuk mulai syuting dan Gong Xi berbalik dan mulai melepas kepala ayam tapi tidak jadi karena lian datang untuk mengatakan ia lupa untuk mengucapkan 'terima kasih' sudah membantunya. lian menepuk bahunya ayam Gong xi  dan ia mulai merasakan jantungnya berdebar sedikit lebih cepat. Setelah itu gong xi berjalan ke balkon Dalam perjalanan ke balkon, ia melamun tentang apa yang Lian katakan sebelumnya dan bertanya-tanya apakah ia harus berterima kasih atas ceritanya karena saat ia  merasa sedih dan kemudian mendengar masa lalunya ia merasa jauh lebih baik. Gong xi menyadari kalau ini adalah pertama kalinya sedihnya hilang tanpa ‘corn’(batu Kristal ungu) yang membantunya.
gong xi sampai diatap di mana dia bersumpah untuk tidak menyerah dan bekerja keras sampai ia dapat melampaui Shang.

Di suatu tempat Shang
sudah tahu kalau Coco/ayam adalah Gong Xi. Ini cukup menghibur shang. Bagaimanapun  caranya gong xi  tidak  akan bisa melampauinya dan membalas dendam. Saat itu sang manajer mengungkapkan keprihatinan atas insiden gulat yang terjadi diacara shang, Shang mengatakan kalau coco hanya  penggemar yang terlalu  bersemangat dan ia tidak akan pernah melihatnya lagi. Manajernya khawatir kalau jenis penggemar seperti ayam ini bisa menjadi jauh lebih bermasalah daripada yang ia pikirkan, tetapi Shang menolak untuk percaya Gong Xi bisa menyentuhnya.
Kembali di LME, Gong Xi melihat Lian dengan Du Jin dan gong xi berniat untuk berterimakasih karena sudah memberinya semangat untuk tidak bersedih namun ia menyadari  kalau lian tidak tahu dibalik kostum ayam kemaren adalah dirinya dan kalau ia mengucapkan terima kasih karena kemaren maka lian akan tahu kalau sosok ayam adalah dirinya dan ia lebih suka lian tidak tahu,gong xi pun  berbalik dan berjalan pergi tapi lian tahu gong xi menghindar dan langsung mengejarnya. Gong Xi dan lian cepet-cepetan lari nie kayak lomba marathon ^^ tapi  Lian langsung menghalangi gong xi untuk berhenti dengan lengannya dan bilang kalau gong xi tidak  sopan karena melihatnya dan tidak menyapanya.
Gong Xi meminta maaf dengan memukul-mukulkan kepalanya di lengan lian. Du Jin kemudian datang dan bertanya-tanya mengapa Lian  dengan Gong Xi di toilet. Lian tersenyum dan menjawab ia hanya mengajari Gong Xi tentang sopan santun dan salam.mereka pun jalan bersama
Lian  bertanya pada gong xi apakah dia sudah keluar dari  jiwanya hari ini karena ia tidak memakai seragam merah mudanya. Gong xi menjawab kalau seragam terlalu eye-catching jadi dia tidak mau memakainya.Lian kemudian memberinya nasihat bahwa jika dia ingin tetap di industri showbiz ia harus membuat dirinya menonjol. Selama dia mampu menarik perhatian seseorang, tidak peduli apa itu, dia harus menggunakannya dengan bijak. Gong Xi mengatakan ia mau mengikuti audisi kemudian mengeluarkan brosur dan bertanya apakah Lian tahu tentang perusahaan komersial. Lian memberikan brosur itu ke  Du Jin yang mengatakan kalau itu perusahaan besar dan terkenal. Ini membuat gong xi khawatir yang berarti persaingan akan semakin sulit. Dia sudah mendaftar untuk audisi dan sekarang harus memberitahu Shen tentang hal itu.
Gong Xi memberitahu Shen tentang audisi yang akan ia ikuti dan mengatakan dia ingin melakukan sesuatu setelah menggagalkan acara sebagai ayam. Tapi manajer shen memberitahu kalau manajer dari acara TV mengatakan kalau siaran yang dikacaukan gong xi menerima reaksi besar dan penonton sangat menyukai Ayam Coco sehingga manajer acara itu ingin gong xi kkembali bekerja secara permanen. Gong xi tidak percaya karena kemaren dia mengacaukan semuanya Shen kemudian mengungkapkan kalau dalam bisnis hiburan, reaksi penonton dapat membuatnya melejit atau menghancurkan. Penonton menyukai Coco dan dengan demikian studio menelepon untuk memberikan peran permanen untuk Gong Xi Namun ayam adalah peran bertopeng bahkan jika ia populer, ia tidak dapat mengungkapkan dirinya sendiri.Gong xi mengatakan itu adalah hal yang baik karena dia tidak ingin orang tahu kalau  dia adalah Ayam Coco terutama Lian dan Shang. Shen menafsirkan keinginan gong xi sebagai  kesombongan feminin. Tentu saja, Gong Xi akan lebih memilih untuk debut dalam peran dengan  berdandan menggunakan make up. Yah, dia gong xi mengakui ia lebih senang seperti itu, tapi itu bukan alasan utama kenapa ia tidak ingin orang lain tahu.
shen  kemudian menyuruhnya untuk pergi dan bersaing di audisi agar dapat debut sebagai gadis yang cantik
Gong Xi tiba di tempat audisi dan menemukan Nan Qing sedang diejek oleh Fei Li Hwa, teman sekelas Nan Qing dulu. Aroma permusuhan antara nan qing dengan fei,fei adalah gadis kaya yang selalu menganggap nan qing sebagai musuh. fei  menyuruh Nan Qin menyerah dan pulang karena peran sudah miliknya seperti semua peran sebelumnya. Gong Xi mencoba untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi, tapi Nan Qin tidak  bicara. Gong xi tahu dari beberapa anak perempuan di dekatnya kalau fei seorang putri kaya dari sebuah perusahaan investasi besar [dengan tiga pelayan yang selalu melayaninya] Alih-alih menggunakan bakatnya sendiri ia mencoba membayar untuk mendapatkan peran di audisi.
Nan Qing meninggalkan tempat audisi dan gong xi mengejarnya. Gong Xi bertanya apa dia akan melarikan diri. Gong Xi mengatakan apa yang dikatakan Fei Li Hwa  kalau dia akan selalu memainkan peran kecil seperti sebelum-sebelumnya,apa ia akan seperti yang dikatakan fei. Nan Qing berbalik dan bilang ia tidak ingin memainkan peran kecil dan kembali mengikuti audisi.
Sudah saatnya kompetisi! Namun, salah satu juri, sutradara black dragon tidak hadir, Li Hwa melakukan sebuah tarian balet dan ketika dia selesai dia "menyuap" para juri untuk memilihnya dengan mengatakan bahwa dia adalah putri dari group Fei. Para juri memutuskan untuk menerima Li Hwa. Hal ini menyebabkan peserta lain maju kedepan juri untuk membuat promosi, masing-masing mengatakan beberapa hal yang bisa mereka lakukan 
 sementara Gong Xi dan Nan Qing tetap duduk di kursi mereka.
Para juri berdiskusi dan memutuskan untuk menggunakan Li Hwa karena latar belakang keluarga yang baik cantik dan tariannya indah. Mereka menempatkan list Gong Xi dan Nan Qing ke dalam tumpukan eliminasi.
Para juri minus direktur melihat list peserta dan terpana dengan fei karena latar belakang Fei Hwa. .
 
Bagian selanjutnya dari audisi adalah berbicara tentang momen yang paling berkesan dalam hidup mereka. Gong Xi dan Nan Qin merasa akan gagal dalam audisi. Mengapa? Gong Xi mengakui kalau ia tidak memiliki momen yang baik dalam kehidupan suramnya. Semua kenangan yang berharga [dari Shang] ternyata hanya kebohongan. Nan Qin dengan ekspresi yang sangat tidak bahagia, kemudian berbicara tentang saat-saat terbaik memenangkan peran utama di kelas 3. Tapi  Fei Hwa selalu mengambil peran dari Nan Qi,ia menghancurkan mimpinya. Saat itu sutradara jalan-jalan sendiri dan melihat gong xi dan nan qing,.Gong Xi sangat kesal dengan sikap mengalah Nan Qin dan keputusannya untuk berhenti sebelum babak berikutnya, jadi dia menampar nan qing dan mengatakan  untuk mengubah sikap itu. Sudah waktunya bagi Nan Qin untuk melawan. Gong Xi dengan  tegas meminta mengapa ia tidak memiliki kepercayaan dengan dirinya sendiri dan semua orang di dunia ini. Tidak masalah jika Li Hwa dapat membeli juri dengan uang, tapi dia tidak bisa membeli bakatnya. Gong Xi meyakinkan nan qing  jika dia menyerah sekarang, dia telah menyerahkan bakatnya dan mengakui kekalahan dengan uang. Gong Xi mengatakan ia pernah ingin menyerah tapi dia masuk ke LME bukan? Dia akan menggunakan setiap cara untuk tidak menyerah atau dia tidak akan dapat mencapai mimpinya.

Nan Qin lalu bertanya ke Gong Xi bagaimana ia bisa membalas setelah sekian kali tiap audisi hasilnya selalu sama. Gong Xi ingat kata-kata Lian (Selama  mampu menarik perhatian seseorang, tidak peduli apa itu, dia harus menggunakannya dengan bijak)dan menyuruh Nan Qin untuk memakai seragam love me section mereka besok namun nan qing enggan setuju untuk memakai seragam nya di babak berikutnya. 
 Pada pemotretan, pasangan mainnya Lian datang dengan menangis. Pasangan mainnya membuatnya syuting ulang adegan itu berkali-kali. Lian dengan senyum palsu mengatakan untuk berhenti menangis atau ia akan kehilangan kepercayaan dirinya. Dia juga tidak keberatan syuting lagi.  Du Jin tersenyum geli. Du Jin komentar pada kelembutan Lian dan kemudian berkomentar pada seberapa  baik lian memperlakukan Gong Xi. Ini  membuat suatu guncangan emosi untuk lian. Apakah sikapnya benar-benar berubah banyak? Lian memutuskan untuk mengubah cara hidupnya. ia sudah membuang masa lalu di belakangnya, ia tidak bisa membiarkan kenangan Gong Xi kecil mengganggunya saat ini.
Keesokan harinya gong xi dan nan qing dengan seragamnya mengejutkan dan mengerikan semua orang. Fei Hwa tidak percaya Nan Qin kembali dan bahkan lebih terkejut melihat tekad Nan Qin.  
 Pelayan Fei Hwa pergi untuk membeli sutradara(menyogok), tetapi ia menolak uang itu. Sutradara juga mengungkapkan ia telah berubah pikiran tentang komersial dan memutuskan untuk memasukkan dua aktor dan tema untuk persahabatan. Pelayan fei memberitahu kalau sutradara menolak uangnya yang mebuat fei marah karena rencananya telah gagal.
Sutradara  tiba  ditempat audisi dan mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan akting dramatis sebagai bentuk evaluasi.Saat fei melihat sutradara ia berkata pada dirinya sendiri "jadi si bodoh ini yang menolak uang dariku". Semua peserta mengambil nomor dan peserta dengan nomor yang sama adalah pasangannya. Sutradara menjelaskan lebih jauh bahwa akan ada dua orang di komersial dan meskipun harus bekerja berpasangan, mereka akan dievaluasi secara terpisah. Dengan pasangannya, dalam 60 detik, mereka memiliki argumen yang sederhana dan kuat. Alasan bahwa mereka berjuang adalah karena mereka memiliki cinta terhadap orang yang sama. Ketika A  pergi untuk mengaku pada temannya B kalau ia menyukai seseorang, dia mengetahui kalau B mempunyai perasaan yang sama  tetapi ia telah menyembunyikan perasaannya
Mereka diberi 20 menit untuk mempersiapkan. Li Hwa mengajukan keluhan mengatakan kalau Gong  Xi dan Nan Qing bekerja di perusahaan yang sama dan bisa melihat satu sama lain sehari-hari. Sekarang mereka bahkan dalam kelompok yang sama, jadi siapa yang bisa mengalahkan acting mereka? Jadi harus adil, Gong Xi dan Nan Qing seharusnya tidak diperbolehkan untuk  mepersiapkan dan membahas acting yang akan dilakukan. adegan. Gong Xi mulai memberitahu kalau dia dan Nan Qing bukan teman.peserta yang lainnya juga protes

Untuk membuat sesuatu yang adil, direktur memungkinkan semua orang untuk repick Namun, Nan Qing berdiri dan mengatakan
kalau ia dan gong xi tidak perlu diskusi untuk acting yang akan dilakukan.
Audisi dimulai dan Fei Hwa melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan pasangannya membuat direktur bertanya-tanya mengapa ia  berusaha menyogok ketika dia jelas memiliki bakat. Hal ini menunjukkan gadis itu kurang percaya diri. Selanjutnya adalah Gong Xi dan Nan Qin. Terlihat Jelas kalau Gong  Xi benar-benar berantakan dan khawatir. Nan Qin mengatakan kepadanya untuk  mengikuti langkahnya dan tenang.  
audisi dimulai dan  Nan Qin melotot kearah Gong Xi yang melotot kembali. Kemudian semua orang terkejut ketika Nan Qing  menampar Gong Xi. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Ditunggu minggu depan


 
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog