Background

(INFO) Leeteuk Dan Yunho Bersaing Karisma Di Majalah



Dua leader boyband populer, Super Junior dan TVXQ, bertemu dalam satu pemotretan untuk majalah 1st Look edisi terbaru. Di majalah ini, U-Know Yunho dan Leeteuk didapuk menjadi model di majalah tersebut.

Selain U-Know dan Leeteuk, ada juga artis SM Entertainment lainnya yang turut menjadi model majalah ini. Mereka adalah Seohyun dan Krystal f(x). Mereka berempat menunjukkan daya tarik masing-masing, terutama U-Know dan Leeteuk yang bersaing karisma melalui pemotretan tersebut.

Pemotretan ini diadakan untuk mempromosikan film terbaru SM, “I AM”. Di sela-sela wawancara, mereka berempat menjalani sesi wawancara dengan majalah.

“Aku suka beristirahat, tapi aku lebih suka ketika aku menyanyi,” kata U-Know. “Seperti idolaku, Michael Jackson, aku ingin menjadi penyanyi yang akan diingat untuk selamanya. Seseorang yang bisa menjadi panutan lainnya.”

Sementara Leeteuk juga mengungkapkan harapannya. “Dibalik penampilan glamor dan bersinar seperti biasanya, aku ada pria Korea yang juga haus akan cinta dan kesuksesan,” kata Leeteuk.

Foto Leeteuk dan U-Know di majalah 1st Look. Siapa yang lebih tampan dan berkarisma?

Credit : wowkeren.com


 TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog