Background

Sinopsis Skip Beat Episode 5

Sinopsis Skip Beat Episode 5
Liu Li Er mencoba berakting dengan Lian diadegan upacara minum teh tapi dia terus melakukan kesalahan. sutradara menegurnya, tapi Li er terus membuat alasan.
Gong Xi siap untuk berakting dan  Liu Li Er terus mengejek Gong Xi  yang berpikir Gong Xi tidak bisa berakting lebih baik dari dirinya.
Gong Xi mulai berjalan diset syuting. Dia menunggu sampai syuting mulai dan menyiapkan diri untuk menahan rasa sakit saat berlutut(duduk dengan kaki dilipet).Lian juga memulai syuting tapi dari raut mukanya terlihat dia mencemaskan gong xi. Saat syuting gong xi duduk tegak dan tersenyum tenang. Dia berakting sempurna mempersiapkan teh dengan  nuansa seorang profesional sejati. Dia mulai berakting dan Lian jauh lebih serius dengan Gong Xi sebagai lawan mainnya. Gong xi kesal karena dia tidak mampu mengendalikan reaksinya terhadap Lian(reaksi grogi gitu).
Sutradara melihat acting gong xi dan memberikan pujian saat pengambilan gambar berlangsung,Li er yang duduk disebelah sutradara langsung marah dan berteriak ia bisa melakukan hal yang sama dan pergi meninggalkan set lokasi.
Saat Li Er jalan meninggalkan sutradara Manajer Du bertanya pada Li er apakah dia benar-benar bisa melakukan itu. Alasan Gong Xi berakting sangat baik adalah karena Lian. Lian membuatnya menjadi lebih serius karena dia memiliki ketekunan sepanjang waktu. Gong xi tidak ingin berakting buruk dan mempermalukan lian sebagai lawan mainnya sehingga ia bisa menahan rasa sakit pada kakinya.
Dalam situasi yang sama Liu Li Er mengeluh dan akan segera pergi ke rumah sakit dan film tertunda seminggu lagi. Liu Li Er menyadari ia mirip dengan Gong Xi, Sikap Gong Xi yang berniat terus melanjutkan syuting walau dengan kaki yang sakit mengingatkannya pada saat ia pertama mulai terjun ke dunia entertaint dia terus bernyanyi dstudio untuk rekaman walaupun saat demam agar dia tidak menunda tanggal rilis untuk rekamannya.
Lian terus memperhatikan ekspresi gong xi yang semakin lama semakin memprihatinkan,Gong Xi terus menahan rasa sakit di kakinya untuk mempertahankan aktingnya.sutradara menyadari keadaan dan menghentikan pengambilan gambar dan semua kru menghampiri gong xi yang tetap duduk untuk acting padahal mukanya berkata lain.sutradara menyuruh gong xi untuk tidak berlutut lagi tapi gong xi menolak dengan alasan pelanggan gong xi belum pergi(gong xi dulu diajarin agar tetap duduk dan tersenyum selama masih ada pelanggan).
Sutradara menyadari Gong Xi melihat Lian sebagai pelanggan dan meminta Lian untuk berakting pergi. Begitu Lian berakting pamit pergi, Gong Xi langsung pingsan
Liu Li Er akhirnya menyadari apa yang perlu dia lakukan dan memulai pendekatan dengan sutradara dan memohon untuk diberikan kesempatan lagi. Dia ingin memberikan yang terbaik kali ini. Sutradara kaget dengan perubahan sikap Li Er yang tiba-tiba dan memberikan kesempatan kedua untuk Li Er.
Gong Xi sudah mulai bangun dan manajer Liu Li Er takut kalau ia akan menyalahkan Liu Li Er yang mencuri peran gong xi, tetapi Gong Xi mengatakan itu adil. Dia ambruk di tengah-tengah adegan. Dia harus kehilangan perannya, tapi dia senang Liu Li Er bekerja keras menghafal naskahnya.
Lian, direktur, dan Manajer lian bicara tentang Liu Li Er yang kembali diberi peran.Lian mengatakan kalau ia tau sutradara tidak pernah bermaksud memberikan peran Li er pada gong xi, sutradara hanya menggunakan Gong Xi untuk memperbaiki sikap Li Er. Sutradara ingin menebus apa yang sudah gong xi lakukan.. Diruangan samping ada Li er dan manajernya yang ngobrol2 dengan gong xi..Untuk meminta maaf dan terima kasih pada gong xi li er memberikan poin 100.Gong Xi untungnya mudah untuk diambil hatinya. Dengan nilai 100 poin untuknya di buku poin Love Me Section, Liu Li Er mampu menebus semua kata-kata kasar padanya. Gong Xi masih merasa dia tidak melakukan akting dengan baik
nah saat itu gong xi melihat kearah lian yang sedang ngobrol juga dengan sutradara dan manajernya.dan saat itu lian mungkin merasakan tatapan gong xi jadi dia juga melihat kearah gong xi yang masih menatapnya,gong xi langsung salah tingkah dan lian melihatnya hanya tersenyum.Lian menyarankan sutradara untuk memberikan poin untuk gong xi di Love Me Section.
Manajer lian memuji Lian untuk sikapnya yang begitu baik dengan Gong Xi. Ini benar-benar berbeda dengan sikapnya yang dulu. Lian beralasan bahwa ia hanya bereaksi terhadap ketekunan Gong Xi yang luar biasa.
manajer memutuskan untuk mengintip pemotretan. Gong Xi masih berpose terus padahal pemotretan sudah selesai,ia senang memiliki kenang-kenangan saat ia menjadi cantik. Dia minta maaf karena bersikap buruk.sutradara mengatakan kalau aktor yang profesional harus bersikap seperti lian. kepribadian dan akting harus sama2 baik. Manajer lian menyadari kalau Gong Xi telah merubah sikap lian dengan ketekunanya.
Gong Xi benar-benar melenceng dan berpikir kalau sebenarnya kepribadian lian  seperti acting yang selalu berpura2. Gong Xi tidak ingin menjadi seperti Lian yang selalu mengikuti kemauan orang lain.
Gong Xi bergabung dengan Lian dan lian memberitahukan kalau ada paparazzi yang menunggu di luar. Sutradara tidak ingin Gong Xi diwawancara oleh mereka setelah insiden Li Liu Er sehingga ia meminta Manajer Du dan Lian untuk mengantar gong xi ke kamarnya.
saat perjalanan pulang gong xi terus berterima kasih pada manajer yang mengantarnya dan membuat lian merasa tidak dianggap jadi lian berkata kalau yang mengantyarkan gong xi bukan Cuma ada manjaernya. Manajer Du membuat obrolan kecil dengan menanyakan bagaimana Gong Xi ia belajar untuk melakukan upacara minum teh begitu baik. Dia mengatakan kalau ia mempelajarinya saat ia masih kecil, pernyataan gong xi membuat manajer terkejut karena hanya mereka yang akan menjadi pengantin yang ideal yang belajar dari kecil.
Gong Xi lalu menyadari kalau dulu ibunya shang mengajarinya upacara minum teh untuk menjadi pengantin Shang. ia langsung terkulai lemas ketika dia menyadari bahwa semua yang ia pelajari dalam hidupnya berhubungan dengan Shang. Dia ingin menjadi dirinya sendiri dan belajar untuk dirinya sendiri.lian melihat gong xi ingin belajar bagaimana berakting dan menjadi aktris yang baik lalu  lian membantu gong xi berjalan ke kamarnya dan langsung diterima oleh gong xi.
Mereka berjalan pergi dan manajer lian bertanya-tanya tentang perubahan mendadak lian
Gong Xi sudah kembali ke kamarnya, ada seorang make up artist yang akan membersihkan make up gong xi. Gong langsung menolak karena tidak setiap hari dia kelihatan cantik. Lian dan Manajer Du menertawakan sikap gong xi yang lucu.
Kemudian lian menenangkan gong xi dengan mengutip salah satu iklan kosmetik Shang dan mengatakan bahwa jika dia tidak membersihkan make up yang ada di wajahnya akan membuat kulitnya membusuk dan dia tidak akan pernah bisa sampai ke tingkat Shang. Pada akhirnya gong xi harus diikat ke sebuah kursi agar mau dibersihkan.lian mempermainkan gong xi dengan menyuruh make up artis yang membersihkan riasan gong xi untuk membuat rambut gong xi aneh.saat sudah selesai dibersihkan gong xi baru menyadari bentuk rambutnya dan langsung histeris
Keesokan paginya Gong Xi bertemu Lian dan Manajer Du dikantor LME saat meraka dalam perjalanan keluar. Lian mengatakan padanya kalau suatu hari ia akan memberinya rambut ajaib. Manajer du menanyakan keadaan kakinya. Lian juga khawatir setelah kejadian semalam yang tiba2 gong xi jatuh terkulai. Gong xi mengatakan kalau itu bukan karena kakinya. Itu karena manajer menyebutkan upacara teh yang berhubungan dengan manusia yang ia benci yang membuatnya jatuh ke tanah.Lian bertanya apakah kemarin aktingnya hanya untuk misinya balas dendam pada Shang. Dia tidak bisa mengatakan kalau ia tidak termotivasi waktu itu, tetapi ia sudah memutuskan untuk belajar menjadi dirinya sendiri kemudian Lian meminta buku cap dan memberi 10 poin.
Saat Manajer Du dan Lian sudah berjalan sendiri, Manajer Du bertanya pada Lian apakah ia ingin tahu alasan mengapa Gong Xi sangat membenci Shang. Lian tidak mau tahu karena itu bukan urusannya dan mengatakan kalau ia hanya mengagumi ketekunan Gong Xi, tapi tidak motivasinya. Manajer Du curiga Lian masih tertarik pada Gong Xi meskipun ia menyangkalnya
Presiden LME berharap dengan apa yang telah dilakukan Gong Xi yang sudah bisa merubah sikap Li er sehingga ia memutuskan kalau ia bisa membantunya dengan masalah lain yaitu masalah dengan cucunya maria.
Gong Xi ada dikelas akting. Dia ingin mendapatkan keterampilan yang lebih baik, tetapi biaya pelajarannya mahal. Dia berjalan ke Jiang Nan Qin, gadis dari audisi, yang juga ada dikelas akting. Dia  baru mengetahui kalau Nan Qin juga telah ditugaskan ke Love Me Section setelah ia gagal untuk audisi menunjukkan emosi.Nan Qin menolak bergabung begitu dia tahu kalau Gong Xi bagian dari itu.Nan Qin akan berjalan pergi tapi gong xi langsung menarik kaki Nan Qin dan Dia dipaksa untuk bergabung oleh setan Gong Xi dan merekapun jadi pasangan dengan seragam yang sama
Mereka pergi ke kelas akting untuk bertemu dengan presiden yang menjelaskan tugas yang akan diberikan padanya,gong xi ada disebuah ruangan dan ada suara presisen yang menjelaskan(presiden LME sukanya aneh2) disitu presiden menjelaskan kalau Maria menyalahkan dirinya sendiri dari kematian ibunya setelah mendengar ucapan ayahnya dalam kesedihannya yang menuduhnya membunuh istrinya.presiden tahu Li Er sudah diatasi oleh gong xi jadi presiden yakin gong xi juga bisa mengatasi masalah. Gong Xi setuju jika presiden akan membayar pelajaran akting untuknya.
Nan Qin diejek oleh para siswa acting lain, tidak terima diejek ia langsung memamerkan keahliannya dengan akting didepan semuanya. Gong Xi datang dengan Presiden dan Nan Qin kembali menjadi manis, dalam rangka untuk mendapatkan bantuan presiden. Mereka terganggu oleh Maria yang mengeluh tentang script. Gong Xi benar-benar setuju dengannya. Adik gadis yang "membunuh" ayahnya tidak akan begitu pemaaf. Para siswa akting mengkritik dan menuntut agar menulis ulang script jika dia tidak puas. Gong Xi terpojok dan menerima meskipun tidak tahu apa yang harus dilakukan. Maria khawatir juga, karena dia suka Gong Xi karena memperlakukannya sebagai orang dewasa dan bukan seorang anak.
>Bersambung<

TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog