Background

Skip Beat Episode 1


Terdengar sulih suara: Manusia dilahirkan dengan kotak penuh dengan jiwa sedikit dendam dan kemarahan. Allah telah terkunci jauh di dalam perasaan kita masing-masing. Jika kotak dibuka, jiwa-jiwa akan muncul dan menggoda orang untuk melakukan hal gelap.

Seorang gadis masih berada dibawah sambil membersihkan lantai. Dia rajin bekerja sampai ia sengaja mendengar dua remaja duduk di meja terdekat yang dengan keras berseru bahwa mereka telah membeli album PUO Bu Shang terbaru. Wusss, gadis, yang namanya Gong Xi, berseri-seri sebelum gadis di luar panik. Gong Xi meraih CD dan meluncurkan sebuah pujian karena sudah  membeli album terbaik. Shang menulis setiap lagu, dan dia tampan dan gagah. Gong Xi bergegas ke depan dan memberitahu gadis-gadis untuk membeli lebih banyak jika tidak maka akan terjual habis dan mereka akan menyesal. Gong xi begitu senang dan berterima kasih ke mereka dan menyuruh untuk mendukung Shang.
Manajer berjalan dan mengingatkan Gong Xi untuk  ke pekerjaan berikutnya? Gong Xi buru-buru ke ruang ganti wanita,dengan riang membuka pintu dan menyingkirkan temannya dengan mendorongnya sampai jatuh ke dinding.
Gong Xi dengan ceroboh  bergegas keluar, Gong Xi berubah dalam sekejap. Dia berhenti ketika dua gadis lainnya di ruang ganti mulai berbicara tentang Bu PUO Shang, salah satu menyebutkan ia fans Dun He Lian tapi dia sekarang mencintai Shang. Gong Xi sangat senang mendengar ini.
kebahagiaan Gong Xi berubah menjadi kekecewaan ketika tiba-tiba seorang gadis memamerkan poster dari Shang yang dia terima dari toko musik ketika dia membeli dua CD shang. Gong Xi membeli dua juga, jadi mengapa dia tidak menerima poster? Gong Xi janji untuk mendapatkan poster Shang dari toko atau yang lain. Dia melompat menuju sepedanya dan dengan kecepatan penuh mengayuh sepedanya melalui kota dengan hanya satu pikiran di benaknya, akan lebih cepat dari mobil, kereta api kecepatan tinggi, dan bahkan Superman. LOL, ini jelas merupakan suatu adaptasi manga.(bener2 penuh khayalan)
gong xi tiba di toko dengan sepedanya langsung keatas  petugas toko  dan menuntut untuk mengetahui mengapa ia tidak mendapatkan poster dari Shang! (Dun, dun, dun, dimulainya lagu Super Junior M)
Gong Xi sudah tenang dengan poster yang berukuran sebesar shang yang dipotong (admin g tw namanya poster gede jd ttep disebut poster,..mian) karena toko telah kehabisan poster, tapi mereka akan memanggilnya ketika mereka mendapatkan lebih. Dia senang petugas toko itu sangat masuk akal, berbicara dengan poster gede Shang seperti shang asli. Gong xi mendapatkan lebih dari sekedar poster Shang yang dia harapkan tapi kemudian gong xi menyadari dia terlambat.
Gong Xi menuju pekerjaan berikutnya, seorang pelayan di sebuah restoran Jepang. Pelayan lainnya mencatat bahwa Gong Xi butuh 15 menit untuk perjalanan rute yang biasanya memakan waktu 40 menit, tentu saja dia kelelahan. Gong Xi  naik keatas dan berkata pada dirinya sendiri ia dapat melakukan semua ini. Jika dia mengambil waktu istirahat, ia tidak akan mampu membayar sewa. Istri pemilik bertanya-tanya mengapa gong Xi membunuh dirinya sendiri untuk tinggal di sebuah apartemen mewah, menunjukkan dia menghabiskan uangnya sendiri untuk terlihat lebih baik. rekan kerja Yang lainnya bertanya ke Gong Xi apakah mereka dapat meminjam apartemennya untuk mengadakan pesta.

Gong Xi kaget dan mulai mencari alasan tempatnya tidak cocok untuk pesta. Para rekan kerja memberitahu Gong Xi untuk mengatakan tidak, mengapa repot-repot dengan alasan yang tidak masuk akal. rekannya bertanya-tanya mengapa gong Xi sangat misterius, mungkin dia punya seorang pria di sana. Gong Xi tertawa.
Gong xi berjalan di sebuah department store dan terlihat terpesona oleh model cantik dalam iklan, membayangkan bahwa dirinya tampak glamor seperti yang ada dalam iklan. Dia mengingatkan dirinya untuk menekan keinginan untuk tampil cantik, dia tidak bisa membuang-buang uang. Gong Xi berbalik dan Poster Shang  telah berubah menjadi manusia sejati.dalam Mimpinya Shang tersenyum padanya, dan dia menjawab bahwa semua yang dia butuhkan adalah dia.(shang disini poster yg berubah jd shang beneran)

Gong Xi bertanya ke Shang dalam khayalannya jika ia tidak akan menyukainya karena dia tidak dibuat-buat. Shang dalam khayalan terus hanya tersenyum padanya. Ketika Gong Xi sampai di gedung apartemennya, ia mendongak dan melihat lampu di dalam unit apartemennya. Wajahnya langsung cerah menyadari Shang akhirnya kembali! (gong xi tinggal bareng shang)
Gong Xi gembira menyambut Shang dirumah, tetapi shang hanya mengucapkan untuk menjaga suaranya turun dan tidak mengganggu tetangga. Gong xi senang memamerkan dia memotong poster Shang  tapi Shang terus membolak-balik majalah dan mengabaikannya. Gong Xi menutup pintu depan dan duduk di samping Shang di sofa. Gong xi menatap shang tapi shang hanya bergerak untuk minum, Ketika Gong Xi bertanya apakah dia sudah makan,shang bergumam kalau dia sudah makan jam 22:00.

Gong Xi mengikuti Shang ke lemari dan ragu-ragu bertanya apakah ia dalam suasana hati yang buruk karena pekerjaan? Dia tidak pulang sebentar dan gong xi merindukannya. Ketika dia menelepon untuk mendengar suaranya, dia selalu hanya mendapat pesan suara nya. Shang bertanya apakah ia menyalahkan dirinya, Gong Xi dengan cepat mengatakan tentu saja tidak. Shang jengkel, dan bertanya apakah dia harus melaporkan setiap yang ia kerjakan padanya-Nya(gong xi)? Gong xi mulai mau menjelaskan, tapi berhenti dan diam-diam mengamati Shang dan menyadari kalau shang sering  marah akhir-akhir ini.

Gong Xi mengingat masa lalu waktu mereka bersama-sama ketika mereka pertama kali tiba di Taipei. Gong Xi bekerja sementara shang membuat musik di apartemen. Tapi shang begitu perhatian dan baik padanya, menunggunya pulang untuk makan malam, tersenyum padanya dengan kelembutan dan sukacita. Tapi setelah Shang mulai menjadi terkenal, dan berada di bawah kontrol ketat dari perusahaan rekaman, ia mulai mendapatkan lebih banyak dan lebih cepat marah. Shang benci diberitahu apa yang harus dilakukan, itulah sebabnya shang membawanya ke Taipei. Gong Xi merasionalisasi untuk dirinya sendiri bahwa Shang bad mood sekarang adalah karena semua itu. Gong Xi memutuskan untuk mengaktifkan senjata rahasianya untuk menghibur Shang. Gong xi  membeli sesuatu, sedemikian terburu-buru sampai dia lari turun dari lantai 14 dengan tangga daripada menunggu lift.
Flasback
ada latbel suara gong xi kalau ia dan Shang tumbuh bersama. Dia menghabiskan seluruh hari-harinya di rumahnya karena ibunya tidak punya waktu untuk membesarkannya. Keluarga Shang memiliki salah satu resort onsen Jepang di Taiwan, dan ia selalu ditakdirkan untuk mengambil alih bisnis keluarga. Gong Xi sedikit mengingat Shang saat kecil di  sungai (Shang kecil yang sedang dimainkan oleh Mini Bin, adik Xiao Xiao Bin) dan mereka bermain-main.

Masalahnya Shang tidak ingin mengambil alih bisnis keluarga, shang hanya tertarik pada musik. Gong Xi kecil memegang daun kelapa sawit untuk Shang saat ia memainkan harmonika. Shang bersumpah untuk menjadi seorang penyanyi terkenal.

Suatu hari, saat Gong Xi SMA tiba di rumah Shang dan mendengar pertengkaran shang dengan ayahnya atas penolakannya mengambil alih resor. Ayahnya sangat marah dan menampar Shang, dan shang bersumpah untuk membuktikan ayahnya salah.

Gong Xi berikut Shang keluar,gong xi  menanyakan apa yang akan shang lakukan? Shang telah memutuskan untuk meninggalkan tempat terkutuk ini, dan meminta Gong Xi untuk pergi bersamanya. Dia berjalan pergi tapi wajahnya menyala dengan kesadaran bahwa Shang telah memilih dirinya. Jadi dia mengikuti Shang ke Taipei, di mana ia mulai mengejar mimpi-mimpinya ketika ia mengambil 3 proyek untuk membayar apartemen. Dia tidak memiliki waktu untuk liburan atau untuk mengurus dirinya sendiri. Sehari-hari adalah seperti maraton, tapi dia tidak lelah dan malah senang. Ini adalah kebahagiaan. Selama mimpi Shang bisa menjadi kenyataan, dia bisa menempatkan dirinya di belakang dan tidak pernah terlihat.
Gong Xi berjalan ke sebuah toko dan membeli setiap makanan ringan beraroma stroberi karena itu favorit Shang. Tapi dia putus asa mencari puding strawberry, yang ia tidak dapat temukan. Gong Xi bersepeda di sekitar kota sampai ia menemukan sebuah toko makanan penutup yang akan menutup pintu. Gong xi langsung berada di bawah gerbang seperti hantu dan meminta puding stroberi ke pemilik yang tampak terkejut

Ketika Gong Xi kembali ke apartemen, Shang sudah meletakkan sepatu untuk pergi. shang hanya pulang untuk mengambil beberapa hal, Gong xi dibiarkan begitu lama. Saat shang berjalan keluar pintu, dan melihat gong xi memegang semua camilan stroberi, terutama puding strawberry favoritnya. Yang membuatnya berbalik, setelah absen makan camilan favoritnya begitu lama karena dia takut akan mengurangi imageNya jika orang-orang tahu dia mencintai puding stroberi.
Gong Xi dan Shang  makan puding strawberry, masing-masing mengisap gumpalan kecil kecil tepat ke mulutnya. Kita kilas balik ke Shang dan Gong Xi anak anak yang makan dengan ekspresi sukacita tak terkekang.gong xi meraih dan menyentuh pipi shang yang penuh dengan puding.

Kembali ke saat ini, Gong Xi mau menyentuh pipi Shang tapi tidak jadi,gong xi menyuruh shang untuk tumbuh dewasa dan berhenti menjadi anak-anak. Shang membuat janji tak akan pernah memberitahukan kepada siapapun ia menyukai semua tentang stroberi.
Gong Xi mengubah  subjek pembicaraan untuk memberitahu Shang kalau salah satu rekan kerjanya yang  suka Dun He Lian(oppa siwon^^) telah beralih cintanya kepada Shang. Keduanya bersorak tapi  Sayang sekali program televisi  mereka sedang memutar Lian sebagai bintang yang paling diinginkan oleh wanita. Gong Xi mencoba untuk meyakinkan Shang tapi penyiar mengatakan pemungutan suara itu disertifikasi akurat, dan Lian juga terpilih sebagai bintang dengan fitur wajah yang paling sempurna. Gong Xi terus berusaha meyakinkan Shang, menghina Lian sebagai wajah cantik dengan otak kurang, tapi Shang dalam suasana hati yang kesal sekarang.

Ketika Gong Xi menunjukkan bahwa Shang baru saja dimulai dan dalam beberapa tahun ... .... shang ingin mengalahkan Lian sekarang dan Gong Xi  menyarankan ia harus menunggu beberapa tahun lagi. Shang marah dan  keluar dari apartemen, meninggalkan Gong Xi mengambil kemarahannya pada Lian TV.
Dun He Lian berjalan keluar dari studio dengan manajernya, yang menanyakan tentang respon yang ia berikan kepada pertanyaan tentang jenis wanita yang sedang ia cari. Lian telah menggambarkan seorang wanita, yang cerdas,baik dan perhatian. Lian bilang pada manajer kalau pertanyaan yang dangkal layak mendapat jawaban yang sama dangkal. Manajer menunjukkan program-program seperti ini tidak dapat menyelidiki lebih dalam dan buang-buang waktu.

ada Seorang host berbagai acara yang bertemu saat jalan dan meminta tanda tangan dari Lian untuk putrinya. Lian mengucapkan terima kasih dan akan menandatangani ketika produser berjalan dengan mencerca host yang meninggalkan ditengah acara untuk datang ke sini dan mendapatkan tanda tangan. Lian bertanya tuan rumah jika dia tidak harus merasa malu untuk menjatuhkan pekerjaannya untuk datang mencari tanda tangan. Dia malu untuk profesinya. Lian mengatakan semua ini dengan senyum ke host tersebut yang tampak terkejut, tapi tanda tangan  itu untuk putriku.

manajer tahu Lian memperlakukan pekerjaannya seperti  panggilan jiwa, tetapi tidak semua orang memperlakukan pekerjaan mereka dengan ketekunan seperti lian. Lian tidak sengaja menghina tuan rumah, tetapi mengakui kesalahannya dan ia mengatakan dengan tersenyum kalau dia berjanji akan bekerja lebih baik di masa depan.
Gong Xi menelepon Shang dari tlp umum dan mendapat pesan suara nya, meminta maaf untuk apa katanya kemarin. Dia kembali untuk melewati keluar selebaran, berhenti hanya ketika ia melihat poster Shang di halte bus. Dia ingat bahwa Shang memiliki penampilan program televisi hari ini dan memutuskan untuk menunggu di luar studio sehingga ia bisa melihatnya.

Shang  marah dengan jadwal programnya.shang ingin melakukan perubahan pada musik dan manajernya harus merubahnya.manajer sexy bertanya apakah Shang pergi untuk melihat negara ayam udik kemarin? Shang menunjukkan bahwa dia mungkin cemburu, tapi dia tidak ingin berbicara dengannya tentang Gong Xi.
Gong Xi membawa makanan penutup stroberi ke studio untuk Shang tapi tidak diperbolehkan masuk dan akan dilempar keluar oleh petugas keamanan tapi gong xi berhasil menyelinap masuk dengan bersembunyi di salah satu kotak prop. Gong xi menemukan Shang di ruang tunggu dan sangat tertarik sampai ia mendengar apa yang shang bicarakan dengan manajernya. Shang tidak berencana untuk kembali ke apartemen mereka lagi karena dia tidak perlu Gong xi, sekarang dia sudah berhasil. Dulu gong xi tahu apa yg ingin dia kerjakan yaitu musik, jadi dia tidak punya pilihan selain membawa Gong Xi ke Taipei dengannya untuk mengurus kebutuhannya.
manajer bertanya apakah Shang menganggap gong xi hamba-Nya? Dia tidak, tapi seperti itulah gong xi memperlakukan dirinya. Karena sejak mereka kecil, gong xi selalu mengikutinya. Dia tidak pernah menyuruhku  untuk melakukan apa pun. manajer mengatakan untuk membiarkan gong Xi pergi sekarang. Jika shang tidak tertarik, Shang setuju tapi kemudian menggoda manajernya dan  bilang kalau mulai sekarang manajer yang sexi  perlu .manajer mengatakan badannya telah disiapkan untuknya seperti sebuah apartemen dengan wanita pembersih sendiri,

Kita melihat Gong Xi menonton adegan ini dan mendengarkan percakapan ini. Kunci di kotak di dalam hatinya hilang satu per satu. Shang pasti senang meninggalkan rumah, kalau tidak dia akan dipaksa untuk menikah dengan seorang gadis jelek dan norak seperti Gong Xi. Tipe cewek yang shang suka adalah seseorang yang tahu bagaimana terlihat cantik. Gong Xi melemparkan kotak makanan penutup Shang dan kemudian menghadapkan dia dengan kebenaran yang menyakitkan. Dia mengatakan pada dirinya sendiri untuk pulang dan menangis!

Semua roh-roh pendendam muncul dari diri Gong Xi (dimirip2in komiknya nie chingu). Dia memperlakukan Shang bak seorang pangeran, namun ia memperlakukannya seperti sampah.gong xi tidak bisa percaya shang yang egois, mencemari hidupnya untuk kebutuhannya sendiri. Dia berjanji membalas dendam pada Shang. Satu-satunya cara gong xi bisa membalas dendam adalah jika dia juga masuk ke arena hiburan. Petugas keamanan sudah menyeretnya keluar, dan gong Xi berteriak kalau dia akan memasuki dunia hiburan
Gong Xi bergegas pulang ke rumah sambil menangis, memikirkan kembali apa yang baru didengar. Dia menangis saat dia mengendarai sepedanya. Dia bertanya-tanya mengapa ia  begitu  percaya shang sepenuhnya. Gong Xi pulang dan membuang semua poster Shang ke tempat sampah bahkan poster Shang tercinta. Tapi ketika dia sampai ke CD Shang, dia ragu-ragu saat ia mengingat saat-saat bahagia ketika shang merilis album itu,saat itu shang bergegas pulang untuk berbagi kebahagiaan dengannya. Gong Xi menangis saat ia ingat bagaimana sikapnya tumbuh lebih sabar dengan berjalannya waktu
Hari berikutnya, Gong Xi pergi ke butik dan segera membeli sepasang sepatu seksi. Dia langsung down ketika  mendengar harganya, tapi harga dirinya begitu gigih jadi dia tetep membeli sepatu itu dengan segepok uang yang ia punya.gong xi pergi ke salon rambut untuk memotong rambut. Gong Xi ragu-ragu, tapi kemudian mengingat kembali  Shang yang menghina penampilannya. Dia berteriak ke stylist untuk memotong dan merubah semuanya, meminta gaya bintang.bukannya tambah bagus tapi tambah ancur aja penampilan barunya

Gong Xi berjalan keluar dari salon dengan rambut seperti  jamur merah. Dia pergi ke pekerjaannya di restoran Jepang di mana rekan kerja nya Wan Zi menggodanya. Tapi kemudian semua orang tampak terkejut karena gong  Xi berhenti kerja karena dia ingin menjadi bintang. Pemilik berjalan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan istri pemilik menjelaskan bahwa itu karena dia sangat menyukai gong xi. Gong Xi menyesal ia harus berhenti tetapi dia tidak bisa terus mengambil waktu untuk mencari pekerjaan tambahan. Gong Xi akan berhenti menyewa apartemen mahal, jadi istri pemilik menawarkan untuk membiarkan dia menyewa apartemen di lantai atas. Pemilik muncul kembali dan melemparkan kunci kamar kepada gong  Xi dan mengatakan dia harus tetap bekerja di sini jika ia ingin tinggal di sini. Dia tidak peduli apakah dia perlu mengambil cuti kapan saja.
Gong Xi bergerak ke kamar barunya, meninggalkan Wan Zi yang terkejut karenagong xihanya membawa satu koper meskipun tinggal di apartemen besar. Wan Zi curiga dan bertanya apakah Gong Xi mata-mata yang dikirim dari pemerintah untuk memata-matai selebriti. Gong Xi mengatakan dia bukan mata-mata. Wan Zi memiliki ide bagus, yang melibatkan gong Xi berpakaian seperti seorang pelacur dan berjalan mondar-mandir di Ximending. LOL, ini memalukan untuk ditonton. Wan Zi bilang ibunya mengatakan bahwa Bridgitte Lin ditemukan di jalan-jalan Ximending.

Wan Zi membuka korannya dan Gong Xi mencari sebuah artikel tentang Shang akan kembali ke perguruan tinggi. Gong xi marah karena shang bermuka dua itu menyebabkan dia tidak mampu untuk menghadiri kuliah, dan sekarang dia akan hadir. Roh pendendam nya muncul sekali lagi dan gong xi  janji bahwa ia tidak akan pernah memaafkannya.
Manajer Lian  mempraktekkan apa yang  akan dia katakan kepada presiden mereka karena Lian tidak menghormati host. Lian mengatakan kepadanya untuk memberitahu yang sebenarnya, dan dia senang secara pribadi untuk menjelaskan. Rupanya manajer untuk host datang untuk mengajukan pengaduan. Telepon berdering dan itu presiden di jalur lain.
Gong Xi terus berjalan sekitar Ximending, kali ini memegang tanda yang bertuliskan "bintang Wannabe mencari agen, silahkan hubungi saya, saya berjanji akan menjadi super terkenal." Semua orang menatapnya, sementara Wan Zi malu karena jelas gong Xi tidak waras. Tiba-tiba seorang pria berjas memberitahu Gong Xi untuk mengikutinya, dan tentu saja ia membawanya ke sebuah motel cinta. Wan Zi dan Gong Xi mengikat pria itu dan memukulinya
Setelah itu, Gong Xi dan Zi Wan berdiri di atas jembatan untuk membahas langkah-langkah berikutnya. Gong Xi menyadari bahwa dia dapat pergi langsung ke LME, lembaga terbesar di Taiwan, dan berusaha untuk ditemukan di sana. Ekspresi Wan Zi menunjukkan mereka tidak akan mengambilnya, Gong Xi berpikir Bu PUO Shang bisa ditemukan dan dia bahkan tidak bisa menggunakan vacuum cleaner. Plus dia mendapat nilai lebih baik dari Shang di sekolah. Wan Zi bilang itu percuma.

Gong Xi mendapatkan kabar gembira bahwa LME akan menerimanya dan segera dia akan menjadi lebih terkenal dari Shang, di mana saat itu ia  akan membanting shang ke tanah dan membuat dia merangkak seperti anjing menyedihkan. Dia berteriak keluar untuk Shang waspada, dia datang untuknya! Tapi pertama-tama dia perlu mengubah penampilannya


cr : koala"s playground
indotrans: recaps K-drama

TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog