Background

Sinopsis Skip Beat Episode 8

 

buat yang mau copas harap sertakan credit ^^


Setelah Nan Qing menampar Gong Xi, membuat gong xi bingung tapi sebelumnya nan qing mengingatkannya untuk mengikutinya.


Gong Xi siap untuk membalas tamparan nan qing namun terhenti saat melihat nan qing menangis hingga terduduk yang membuatnya semakin bingung harus berakting seperti apa.


Saat nan qing menengadah menatap gong xi, gong xi hanya mengatakan maaf. peserta kagum dengan acting mereka, hanya dengan satu ucapan maaf dapat merasakan emosi diantara mereka. Fei yang mendengar pujian untuk mereka semakin bertambah kesal

Setelah acting, Nan Qing duduk sendirian dan memikirkan acting yang ia lakukan dengan gong xi. Fei tiba-tiba muncul untuk mengingatkan kalau ia beruntung dengan aktingnya tapi jangan merasa puas karena keberuntungannya tak akan terjadi lagi sejak Nan Qing tidak memiliki kemampuan untuk memimpin akting pasangannya. Fei meragukan pasangan acting nan qing, Gong Xi, akan dapat mencapai babak berikutnya karena aktingnya tadi hanya tertuju untuk dirinya sendiri.


Fei terus mengejek Gong Xi yang membuat nan qing tidak tahan lagi mendengarnya, ia berdiri dengan kursi di tangannya untuk memperingatkan fei agar tutup mulut dan tidak meremehkan Gong Xi karena kemampuan gong xi mungkin melebihi dengan yang ia miliki jadi fei harusnya berhenti dan tidak menjelekkan Gong Xi. Fei akhirnya pergi dan nan qing kemudian mengingat kebersamaannya dengan gong xi, mengingat bagaimana inginnya gong xi untuk menjadi temannya setelah ia masuk Love Me Section semua yang terjadi membuatnya bertanya-tanya mengapa ia seperti ini (mulai menganggap gong xi teman)



mereka harus memikirkan untuk babak selanjutnya, kali ini nan ging membiarkan gong xi yang memikirkan konsep yang akan dilakukan dan nan qing akan mengikuti aktingnya. Gong xi duduk sendiri dan mulai memikirkan konsep untuk aktingnya. saat itu fei datang untuk melihat Gong Xi yang sedang berpikir tapi saat itu gong xi sedang melakukan tindakan yang bener-bener aneh, gong xi berakting sendiri seolah-olah ia dengan nan qing, Fei yang melihatnya merasa pasangan nan qing merupakan penghambat. (fei tahu kemampuan nan qing tapi belum tahu bakat yang gong xi miliki )


juri sedang berdiskusi dan mengemukakan pendapat kalau mereka seharusnya menggunakan Fei Li Hwa dan gadis rambut panjang yang menggunakan terusan merah muda. Sutradara tidak setuju dengan pendapat juri yang lain dan mengemukakan pendapatnya kalau acting gadis berambut panjang tidak akan spectakuler jika tidak ada reaksi gadis yang rambut pendek . sutradara melihat formulir gong xi dan berpikir kalau acting yang pertama disengaja, maka acting yang kedua adalah keterampilan. Sutradara bertanya-tanya apakah acting saat itu adalah kebetulan atau keterampilan.

Fei bener-benar memperhatikan gong xi untuk mengetahui apa rencana gong xi yang akan dilakukan untuk babak berikutnya. Saat itu gong xi tengah terduduk lesu dengan kedua minuman soda didepannya, iapun melihatnya dengan tertawa histeris seperti mendapatkan secercah ide. Fei awalnya tidak tahu kenapa gong xi tertawa seperti itu tapi kemudian ia tersenyum dengan seringai di wajahnya.

Fei memberitahu pasangannya ide konsep yang akan mereka lakukan untuk babak berikutnya setelah tahu kalau ide fei merupakan ide yang ia curi dari gong xi Pasangannya komentar kalau idenya bagus tapi ia cemas kalau mereka akan dituduh mencuri. Fei dengan yakin mengatakan kalau bukan mereka yang akan dituduh pencuri karena mereka akan maju duluan jadi kalau ada konsep yang sama berati pasangan berikutnya yang akan dituduh mencuri. Fei mengatakan kalimat itu kearah gong xi dan nan qing yang duduk didepannya.


Fei dan pasangannya mulai maju kedepan juri untuk melakukan aktingnya sebelum berakting ia mengajukan permintaan apakah ia boleh menggunakan minuman yang ada dimeja juri dan diperbolehkan oleh juri. Gong xi terkejut karena mereka juga menggunakan minuman untuk akting mereka,

fei berakting menari balet dan pasangan aktingnya menyanyi. Juri berkomentar aktingnya benar-benar baik, setelah melakukan tarian dan menyanyi mereka berhadapan dan berbagi minuman dalam satu botol. Sutradara berkomentar ide ini sangat baik. Ck, ck.ck


giliran selanjutnya Gong Xi dan Nan Qing. Gong Xi maju dengan lesu yang membuat nan qing bertanya apa yang salah. Gong xi memberitahukan kalau konsep fei sama dengan konsep yang ia miliki, hal ini membuat nan qing semakin bingung karena mereka sekarang ada di depan juri, ia akhirnya mengerti ucapan fei yang ia katakan sebelum maju acting, jadi kalau mereka tetap memakai konsep yang sama mereka akan dicap sebagai pencuri. Tapi direktur benar-benar bisa membaca situasi, ia mulai berpikir sendiri mencurigai apakah ide mereka dicuri?

Salah satu juri menanyakan apakah mereka sudah siap? Dan Gong Xi memberitahu juri mereka siap. Gong Xi juga meminta minuman soda tapi ia meminta 2 buah minuman, gong xi mengambil minuman yang satu kaleng dan satunya botol. Gong xi memberikan minuman botol ke nan qing. Nan qing mulai memperingatkan gong xi kalau mereka tidak boleh menggunakan konsep yang sama karena mereka akan dicap sebagai pencuri. Sutradara bertanya-tanya apakah gong xi sudah menemukan ide baru.

Aktingpun dimulai, gong xi menyuruh nan qing untuk bekerja sama tapi gong xi membalikkan badan dengan gemetar (mengocok-ngocok minuman sodanya) setelah beberapa saat Gong Xi kemudian berbalik dengan wajah penuh dendam dan membuka penutup kaleng soda yang memuncratkan isinya kearah nan qing dan mengatakan padanya kalau ini untuk membalas dendam.

Nan Qing berpikir balas dendam? Mengapa seperti ini? Gong Xi kemudian senyum dan mengatakan padanya dia bercanda dan bertanya-tanya apakah dia pikir ia serius. Nan qing mulai bertanya-tanya bagaimana seharusnya bereaksi dan ia ingat Gong Xi menyuruhnya untuk bekerja sama dengannya. Nan Qing kemudian mengocok minumannya sendiri. Tapi saat ia mau membuka penutup botolnya isinya malah memerciki dirinya sendiri. Kedua gadis kemudian tertawa histeris.

Para juri dan sutradara sangat terkesan dan ikutan tertawa lepas. Mereka berakting saling meminta maaf dengan sorak-sorai minuman mereka bersama-sama (penjelasan sedikit ^^ diakting sebelumnya mereka berperan sebagai dua sahabat yang harus bertengkar karena menyukai orang yang sama dan di babak yang ini mereka berakting untuk meminta maaf ala sahabat). Mereka menerima tepuk tangan dari semua yang melihat. Mereka berjalan melewati fei, masing-masing dari nan qing dan gong xi memberikan tatapan kearah fei *tatapan yang diberikan gong xi aneh bener


Backstage, para juri terkesan dengan acting gong xi dan nan qing, terutama Gong Xi. Sutradara menjelaskan saat Gong Xi tampak gemetar, dia benar-benar tampak gemetar bukan karena mengocok soda apalagi ia bisa merencanakan konsep dengan waktu yang singkat.


Gong Xi sangat senang, bukan untuk akting mereka tapi karena Nan Qing sekarang adalah temannya meskipun Nan Qing tidak akan mengakuinya sendiri.


Manajer Shen pergi untuk menginformasikan pada direktur LME kalau Gong Xi dan Nan Qing dipilih untuk komersial.

Lian sedang duduk dan didatangi Manajer Lian yang menginformasikan bahwa Gong Xi diterima di audisi komersial. Lian dengan tenangnya seperti mendengar berita biasa, tidak tampak keterkejutan di wajahnya. Manajernya menanyakan apakah ia tidak merasakan setelah mendengar berita ini? yang Lian jawab ia tidak merasa apa-apa., Manajer Du mengatakan kalau gong xi mengenakan seragam LME membuat dirinya menonjol seperti yang pernah ia sarankan.

Ketika Manajer Du pergi, Lian berpikir Gong Xi benar-benar berani dan benar-benar mendengarkannya. Dia bertanya-tanya apa yang dilakukannya untuk membuat para juri memperhatikannya. Lian jadi memikirkan gong xi tapi mengingatkan dirinya sendiri ia harus fokus pada pekerjaannya.

Sutradara datang untuk memberitahu Nan Qing dan Gong Xi bahwa selama durasi syuting, mereka tidak boleh sakit atau terluka.

Saat mereka pergi, Gong Xi memberitahu Nan Qing dengan gembira bahwa dia gugup. Mereka benar-benar dipilih untuk komersial. Nan Qing bertanya padanya apakah dia merencanakan acting dengan botol untuk memiliki efek yang berbeda. Gong Xi menjelaskan kalau dia memberinya botol karena saat dibuka akan memancar keluar dan tumpah ke dirinya sendiri dan bukan kearah orang lain. Nan Qing benar-benar tidak tahu itu. Gong Xi pikir dia tahu rencananya itu.


Gong Xi pergi untuk membeli es krim. Tapi ia membeli es krim Cuma satu, Nan Qing bertanya mengapa ia tidak membeli dua es krim. Gong Xi mengatakan padanya mereka dapat memiliki rasa berbagi. Gong Xi senang dapat berbagi makan es krim dengan nan qing, dulu ia selalu iri melihat orang yang berbagi makan es krim, sekarang ia bisa merasakannya sendiri, ia sangat senang bertemu dengannya. Ia menanyakan apakah sebelumnya nan qing punya teman dan ternyata gong xi merupakan teman pertama nan qing. Gong Xi senang sekali karena dia adalah teman pertama Nan Qing. Lali ia memeluk Nan Qing



setelah hari yang panjang, mereka pulang naik bus. Gong Xi tertidur di bahu Nan Qing. Nan Qing mengeluarkan buku cap Gong Xi dan memberinya 100 poin. Dalam benaknya, ia mengatakan 'Terima kasih Gong Xi. Aku sangat senang memilikimu sebagai pasangan. Mari kita bekerja keras bersama-sama! '

di lokasi syuting manajer du duduk dengan bersin-bersin. Lian menhampirinya dan duduk bersama, melihat manajernya flu lian menyuruhya untuk pergi ke dokter. Sudah waktunya makan siang, seorang wanita memberikan makan untuk lian dan manajernya, ia ingin makan bersama dengan lian. Saat itu Ma Li (maria) datang memberikan kotak makan siang untuk wanita yang mendekati lian dan saat kotak makan dibuka ternyata berisi laba-laba (palsu) di dalamnya yang menakutkan dan membuat wanita itu lari.

Lian sepertinya sudah terbiasa dengan sikap ma li, ia menanyakan dia kesini dengan siapa?apakah sendiri? Ma li bilang ia tidak sendiri lalu datanglah pasukan kakeknya yang datang bersama dengan unta dan prajuritnya *disini karakternya unik banget. Direktur LME mengatakan sebenarnya mereka hanya lewat tapi Maria bersikeras bertemu Lian, ma li dengan manies bilang kalau ia merindukan lian. Ma Li memberitahu lian mereka akan mengadakan pesta perayaan untuk gong xi dan hari ini akhir dari pembuatan film. Ma Li mengundang Lian untuk datang melihat acting Gong Xi.


Nan Qing dan Gong Xi berakting sebagai dua orang sahabat dengan mengenakan seragam SMA menari gembira satu sama lain di padang rumput. pasukan direktur LME beserta lian datang melihat.

Lian melihat acting gong xi mulai mengingat kenangan masa lalunya dengan Gong Xi saat ia harus pindah karena ikut ayahnya. Gong Xi kecil memberitahu Lian kecil untuk baik-baik saja karena dia memiliki ‘corn’ yang akan terus mengingatkannya. Kembali ke syuting film komersial, Lian mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ia tidak seharusnya datang ke lokasi syuting gong xi (benar-benar mencoba sangat keras untuk mengindari gong xi).

Mereka menyelesaikan pengambilan gambar dan Gong Xi senang bermain dengan Nan Qing karena sangat menyenangkan dan membuatnya bahagia.


Gong Xi duduk dengan Ma Li. Ma Li mengatakan padanya Lian di sini, gong xi menanyakan ke ma li apakah lian mengatakan sesuatu, mali bilang iya yang menbuat gong xi penasaran apa yang dikatakannya tapi ma li bilang lian mengatakan kalau ia merindukannya (ma li). Ma li mulai mencurigai gong xi ingin bertemu lian, ia memberitahu gong xi kalau sekarang lian sedang menuju ke mobilnya untuk pergi. Gong xi tidak buang-buang kesempatan karena ia harus pergi dan berterima kasih padanya


Ketika Lian dan Manajer Du sampai di mobil, Manajer Du bertanya kenapa ia menghindari Gong Xi. Lian dengan tenang menjawab “Apa maksudmu?”.manajer bilang “kita sudah datang ke sini, kenapa tidak menyapa gong xi sebelum pergi?” “Umm ... aku ingin pulang dulu karena kinerja sore benar-benar penting”


Gong Xi sampai ke tempat parkir mobilnya lian tetapi Lian baru jalan jadi ia langsung mengejar mobil lian.

Saat itu lian sebenarnya melihat gong xi yang mengejar mobilnya tapi terus menjalankan mobilnya pura-pura tidak melihat. Gong Xi kelelahan dan tidak bisa mengejar mobil lagi. Namun, dia sangat optimis mengatakan jika ia memiliki sepeda di sini, dia pasti akan berlari lebih cepat dari SVU tersebut. Sementara itu, komentar Lian dalam pikirannya "aku tahu kalau kau pasti akan melakukan pekerjaan dengan baik. Aku juga tidak akan kehilanganmu. Gong Xi. Kita... akan bekerja keras secara terpisah. "


Kembali ke set, Nan Qing menyuruh Gong Xi mengganti seragamnya tapi gong xi enggan mengganti seragamnya. Hal ini membuat ma li berpikir Gong Xi benar-benar menyukai seragam itu. Nan Qing berpendapat bukan seragam yang disukainya tapi perasaan menjadi mahasiswa. direktur LME bertanya apakah itu karena orang tua Gong Xi tidak memasukkannya ke universitas.

gong xi selesai mengganti pakaiannya tapi ia terus melihat seragamnya yang tergantung, dalam pikiran dia mengatakan "Meskipun itu sangat singkat, tapi aku berterima kasih untuk memberiku kebahagiaan. Terima kasih untuk membiarkan aku mengalami sukacita menjadi mahasiswa. "


dikantor Manajer Du sakit sehingga harus mengambil cuti untuk beristirahat selama beberapa hari. Manajer Du mengatakan ia sudah memberitahu manajer shen jadi akan ada seseorang yang dikirimkan untuk menjadi manajer penggantinya. Apa kalian sudah bisa menebak siapa yang dikirim manajer shen untuk jadi manajer pengganti untuk lian?????

Yapz saat itu gong xi masuk dengan mengatakan ia disuruh manajer shen kemari karena ada tugas, kontan saja lian kaget dan dengan tegas menolak. Tapi bukan gong xi kalau menyerah dengan penolakan lian, ia terus meminta lian agar ia jadi manajer pengganti karena ini tugas yang diberikan. Lian mengatakan padanya dia tidak memerlukan manajer pengganti.

Namun, Gong Xi tidak menyerah dengan mudah. Dia bahkan berada di atas mobil Lian. Akhirnya, Lian menyerah dan menyetujuinya menjadi manajer penggantinya. Gong Xi melihat buku jadwal Lian dan menemukan bahwa ia adalah salah satu orang sibuk karena ia sudah ada jadwal penuh sampai September.

Mereka tiba di tempat . Gong Xi dan Lian harus melewati segerombolan penggemar lian yang sudah menunggu. Lian melindungi Gong Xi karena mereka melewati kerumunan penggemar. *manajer malah dilindungi artisnya

Gong Xi duduk menunggu lian dan berpikir ini tidak benar, semua yang dia lakukan pagi ini hanya menuangkan secangkir kopi. Jika ini terus terjadi, ia pasti akan memandang rendah dirinya. ia mulai memikirkan apa yang dapat dilakukan, saat itu seorang memarahinya karena duduk dan menyuruhnya pergi ke ruang bawah tanah dan melakukan beberapa pekerjaan di sana. Lian keluar dan tidak melihat keberadaan gong xi lalu ia bertanya dengan pekerja yang ada disana yang memberitahukan gong xi ada diruang bawah tanah.

Lian pergi ke ruang bawah tanah menemukan gong xi yang sedang dimarahi karena menjatuhkan beberapa lampu yang sangat mahal. Lian menyelamatkannya sekali lagi menjelaskan bahwa dia adalah manajer penggantinya dan bahwa perusahaannya akan membayar kompensasi.

Lian menyuruh gong xi ke ruangan pertemuan dengan wartawan dan menyiapkan semuanya namun saat lian datang hanya ada gong xi yang duduk diruangan itu. Lian menanyakan “dimana wartawannya” gong xi dengan senang menceritakan wartawan pergi setelah ia menunjukkan buku jadwal lian dan mengatakan pada mereka semua tentang rencananya. Ketika salah satu wartawan bertanya apakah dia bisa menyalin jadwalnya, ia langsung memperbolehkannya. Dia bahkan dengan senang hati menjelaskan bahwa dia tidak membiarkan mereka melihat rencana tahun depan sehingga mereka dapat wawancara lagi tahun depan. Melihat wajah Lian, dia bertanya padanya apa yang salah. Lian menjelaskan bahwa sponsor pada bulan September di kontrak terdapat poin tidak membiarkan informasi tersebar.


Setelah mendengar yang Lian katakan, ia mulai menangis. Lian menenangkannya dan mengingatkan dia juga menangis saat ia masih kecil. Kembali pada kenyataannya, Lian bertanya-tanya mengapa ketika ia mengucapkan selamat tinggal pada masa lalunya, Tuhan membawanya di depannya lagi padahal ia sudah memutuskan untuk tidak dibatasi oleh kenangan masa lalu. Lian kemudian menghibur gong xi dengan mengatakan ini adalah kesalahannya karena tidak berkomunikasi dengan cukup baik untuk membiarkan dia tahu apa yang dia bisa lakukan untuknya. Tapi sebaliknya ia memilih untuk menjaga jarak darinya. Ia menawarkan gong xi untuk berjabat tangan dengan mengatakan "Mari kita bekerja sama dengan baik" lian menyuruhnya untuk berhenti menangis.


Gong Xi datang dengan dua botol air. Dia melihat sebuah poster Shang membuat roh gong xi keluar karena semua nasib buruk hari ini adalah karena dirinya.

Ia mendekati poster shang untuk mencakar-cakar tapi dihalangi petugas keamanan. Gong xi dibawa dua petugas keamanan pada lian.




----------------------------Preview Eps 9---------------------------







Di eps 9 mulai terjalin kedekatan gong xi dengan lian, lian sakit dan dirawat oleh gong xi. Shang melihat gong xi disuah film. Manajer shen memberitahu gong xi ia ada tawaran pembuatan mv dari bintang idolanya yaitu shang





awwwww cemburuuuuuuu >_<



cr : afairytaleworld.

TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog