Background

11 Fakta kedekatan KyuHyun(Suju) dan Victoria f(x)

chingudeul. . .. miris nih Cho share ni arikel T.T *liat judul*


Fakta lagi.. kali ini.. sebenarnya ga mau post ih.. tapi ga papa lah, terlanjur juga.. Hmm.. Berikut Fakta kedekatan Victoria f(x) dengan Magnae Super Junior, Kyuhyun :
1. Nonton konser Sung SiKyung bareng
f(x)‘s Victoria, Super Junior‘s KyuHyun, dan DBSK‘s ChangMin tertangkap kamera sedang berada di konser penyanyi ballad Sung SiKyung. Banyak fans yang mengambil beberapa foto ketiganya yang sedang menikmati show tersebut! ini picu-nya









2. Dibandara jalan barengan

Inilah foto Kyuhyun-Victoria berada di Shanghai airport saat SJ and f(x) mengadakan konser bersama bulan mei lalu





3. Ada video *tapi aku belum nonton T.T* dimana SJ M, f(x), dan artis kpop lainnya mengadakan konser di China. Saat Victoria nyanyi bagian dia, dibelakangnya Kyuhyun terlihat tersenyum lebar. OMG!



4. Liat video saat f(x) dateng ke Youngstreet radio, dan Heechul menyuruh mereka untuk menanyakan nama panggilan kepada seseorang. Heechul tanya victoria siapa yg dia sms, dia bilang kyuhyun da leeteuk. “Odd Song” atau Song Aneh *song itu nama chinanya victoria” itulah nama panggilan yg diberi kyuhyun. Oh Man, they have each other numbers



5. Di album bonamana, kyu juga ngucapin “thanks to” ke victoria, :

…beast Jonghyun, Anak-palsu taemin, si aneh Yoona, Jessica, yang terbaik Victoria, Amber…



6. Gak cuma itu, di salah satu acara kyu pernah bilang:

“menurutku, Victoria f(x) adalah wanita yg berbeda dari wanita lainnya. Dia memiliki kecantikan yang berbeda” OMO!



7. Suju Ufo Reply “kyuhyun”



엘프 : 오빠, 나랑 같이 먹을 래요?

규 현 : 당신이 초대

엘프 : 예 성 규 현 형제 … 당신이 나와 함께 저녁 식사를 갖고 싶어요?

규 현 : 나는 분, 빅토리아 장와 약속이 있어요.



ELF: oppa, go eat with me?

Kyuhyun: who would you invite

ELF: Yesung oppa, Kyuhyun oppa … what you want to have dinner with me?

Kyuhyun: I have an appointment with Changmin and victoria



8.Kyu juga mengakui bahwa ia belajar bahasa China dari seorang teman wanita yg lebih tua darinya dan satu agensi yaitu SM Entertainment. Apakah itu Victoria? Vic berasal dari china dan umurnya satu tahun diatas kyu.



9. Dan kabar terbaru yg bikin heboh, Kyuhyun dan Victoria datang ke konser shinee kemarin. mereka berdiri bersebelahan dan menikmati konser.



10. Bagi yg nonton ending KBS Gayo Daejun April 2011 kemarin, pasti liat interaksi kyu sama vic diatas panggung, akrab abis.



11.Ada lagi tambahan dari author. Di Thanks to album pinocchio victoria mention Suju seperti ini “Asian Stars top Super Junior-sunbaenim dan juga penyanyi dance tampan, Kyuhyun-”oppa”.”


cr : elfpetalshawol


tenang chingdeul Kyuhyun oppa cuman nganggep Victoria eonni cuman sebagai kakak aja kok. .
Kyuhyun oppa itukan lebih cinta sama Gadgednya hahhaa. .
yesungdah. .. Cho pamiiiiiittt. .
pai pai ^^~

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog