Background

[TRANS] 12.06.11 Tao’s Tencent Weibo Updates




Indo trans:

Terlalu banyak kata-kata dan cinta yang tidak dapat aku ungkapkan kepada orang-orang yang mencintaiku. Mengibas bahu, melewati satu sama lain dengan wajah tanpa ekspresi, penolakan dingin dan kaku yang berulang terus-menerus. Banyak sekali niat baik yang tidak bisa aku terima. Banyak sekali perubahan yang aku harap mereka dapat melihatnya. Aku bukan lagi seorang anak kecil. Aku hanya ingin berjalan melewati ini semua bersama dengan mereka, selamanya. Sejak 28 Desember, 2011, itu adalah hari dimana aku ditakdirkan untuk bersama mereka selama hidupku. Inilah hidupku. Meskipun aku tidak tahu bagaimana, bertingkah laku seperti anak kecil yang manja, atau tersenyum dan tertawa, itu bukan berarti aku tidak mencintai mereka. Aku mungkin tidak memiliki penampilan yang paling sempurna tanpa cacat, tetapi mereka masih saja mencintai, sangat menyayangi, dan mendukungku. Apakah kalian tahu? Memiliki mereka adalah hal paling menyenangkan dan penuh kebahagiaan bagi seluruh hidupku, hidupku tidak bisa kalau tanpa mereka, aku ingin panggungku, dan aku ingin orang-orang yang ada dibawah panggung, untuk menjadi satu dan tidak terpisah. Selama-lamanya. Tolong terima cinta yang tidak dapat aku ungkapkan ini. Karena ini selalu ada didalam hatiku. Mohon maaf atas ketertutupanku, karena tidak dapat mengungkapkan mereka di depan kalian. Aku minta maaf. Aku sangat mencintai kalian semua. Mungkin kesuksesan orang ini, akan menjadi balasan yang paling hebat bagi mereka.



Categories: , , , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog