Background

Sisi Unik Member SNSD

Di balik popularitas mereka, para member SNSD ternyata punya sisi lain yang unik dan me-narik lho. Dari mulai hobi, sampai pilihan fashion dan make-up mereka. Penasaran pingin tahu ‘kan? Makanya buruan kebet deh yang satu ini!

Seohyun
Kecanduan Sersan Keroro


Maknae cantik ini ngefans banget sama manga Keroro Gunso alias Sersan Katak (Sersan Keroro). Manga jenaka karya Mine Yoshizaki ini sudah diangkat ke layar kaca, dan tayang di Animax, TV Tokyo dan TXN.  Ada juga beberapa film layar lebarnya, diantaranya berjudul Keroro Gunso the Super Movie (2006), Keroro Gunso the Super Movie 2: Shinkai no Princess de Arimasu! (2007), Keroro Gunso the Super Movie 3: Keroro VS. Keroro Great Sky Duel (2008) dan Keroro Gunso the Super Movie 4 (2009) Semuanya digarap oleh Junichi Sato dan diproduksi oleh Sunrise Studio. Saking ngefansnya sama Keroro, Seohyun dijuluki Seororo. Dan dia bisa lho menirukan suara karakter Keroro dengan fasih. Seohyun juga pernah mencoba menempel 1000 sticker Keroro di seluruh asrama, dan usahanya itu segera dihentikan oleh para unnie. Hi-hi-hi…ada-ada aja kelakukan Seohyun!

Hyoyeon
Paling Banyak Tindik (Piercing)

Tahu enggak Idollovers, total ada 15 tindikan di tubuh Hyoyeon; empat belas di telinga dan satu di mulut! Banyak juga ya? Setelah Hyoyeon, yang hobi ear piercing lainnya adalah Taeyeon dan Tiffany.

Kosmetik Andalan
Sooyoung: Lipstik! Favoritnya adalah Dior 578,Taeyeon: Pensil alis mata, Yoona dan Jessica: Maskara, Seohyun: Lip gloss transparan, Tiffany: Perona pipi, bikin penampilan jadi langsung fresh, Sunny: Eyeliner pastinya, bikin mata tampak besar.

Bag and Shoe Freak!
Tiffany: Suka banget sama Balenciaga motorcycle bag. Saking banyaknya, dia bahkan enggak tahu berapa banyak jumlah koleksi tasnya! Sooyoung: Saat ada sale di Isabelle Marant, Sooyoung beli sepatu tumit tinggi berpita merah. Dia juga sering  mengenakan sepatu datar Repetto. Sementara kalau tas, dia lebih memilih Alexander Wang. Hyoyeon: Suka banget sama Alexander Wang, Givenchy, dan Mulberry, baik tas maupun sepatunya. Jessica: Suka sama produk Celine dan Alexander Wang. Dasarnya, dia memang suka sama fashion yang nyaman.

Salon Kuku Favorit
BUB Nail Salon

Perawatan kuku buat cewek-cewek SNSD penting banget. Setiap tiga minggu sekali, mereka pasti meluangkan waktu ke salon buat merawat kukunya. Dan salon pilihan mereka adalah BUB Nail Salon.

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog