Background

(News) SM Entertainment Mendapat Kritik Karena Tidak Melakukan Penandatangan Kontrak dengan Finalis Kpop Star






Keputusan SM Entertainment untuk tidak menandatangani kontrak dengan kontestan dari SBS “K-Pop Star ” telah menjadi pusat kontroversi belakangan ini. Setelah JYP membuat kontrak dengan pemenang acara Park Ji Min, SM Entertainment memberitahu publik bahwa mereka tidak berniat menandatangani kontrak kepada setiap kontestan dari “K-Pop Star.”

Aalsan SME tidak menandatangani kontrak dengan siapun adalah “lebih fokus pada trainee mereka saat ini.” Pengumuman itu terjadi di tengah JYP yang menandatangani kontrak dengan tiga kontestan (Park Ji Min, Park Jae Hyung, Baek Ah Yeon) dan YG Entertainment menandatangani kontrak dengan lima kontestan (Lee Ha Yi, Lee Michelle, Lee Seung Joo, Lee JungMin, Lee Seung Hoon) secara total.

Akibatnya, para fans mulai berspekulasi bahwa SME tidak memiliki rencana sama sekali untuk penandatanganan kontark dengan ”K-Pop Star,” bahkan sebelum masuk ke show tersebut. Fans mulai menuduh powerhouse agency “tidak bertanggung jawab,” dan mempertanyakan apakah SME menempatkan terlalu banyak penekanan pada “penampilan”, khususnya karena sebagian besar kontestan “K-Pop Star” tidak terlalu luar biasa dalam penampilan mereka, melainkan lebih terampil dalam menyanyi dan menari.

Netizens berkomentar, “Saya tidak tahu mengapa mereka dikritik karena tidak ada persyaratan untuk mendaftar siapa pun,” “Leave it up to SM, dan “Fans hanya cemburu.”



credit : soompi

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog