Background

Surat Cinta Eunhyuk Saat SD Diungkap

Bintang Korea Choi Yoon Young mengungkap memori masa kecil yang tidak terlupakan dengan Eunhyuk Super Junior. Tepatnya dalam broadcast STRONG HEART, Choi Yoon Young mengungkap pernah mendapat surat rahasia.
"Anak yang memberiku surat cinta ketika aku masih kecil ada di sini, di ruangan ini," ucapnya yang membuat seisi ruangan shock.
Orang-orang pun lantas mencoba mencari tahu siapa dia, dan beberapa saat kemudian diungkap bahwa orang itu tak lain adalah Eunhyuk Super Junior.
"Aku berada di kelas yang sama dengan Eunhyuk ketika masih kelas 6 SD," ucapnya yang lantas mengungkap surat cinta yang diberikan Eunhyuk.
Eunhyuk pun tidak bisa menyembunyikan rasa malunya ketika isi surat dibacakan. Dalam note tersebut Eunhyuk menyebut dirinya sebagai Yoo Ji Hyuk.
Yoo Ji Hyuk sendiri diambil dari nama 3 penyanyi ternama kala itu, 'Yoo' Seung Jun, dikombinasikan dengan Eun 'Ji' Won dan member H.O.T Jang Woo 'Hyuk'. Eunhyuk lantas menulis bahwa ia adalah kombinasi performer hebat.
Tamu yang hadir dan MC acara ini pun tidak bisa menyembunyikan tawanya kala Eunhyuk menutupi mukanya karena malu.
"Aku menyukaimu," tulis Eunhyuk di akhir surat tersebut, mengungkap perasaannya pada Choi Yoon Young.
Ketika semua masih tertawa, Choi Yoon Young lantas membuat Eunhyuk semakin tidak bisa bicara dengan berkata, "Jika dia benar-benar menyukaiku harusnya ia menulis 'Aku Cinta Kamu'. Apakah kamu mempermainkan perasaanku?" tanyanya.
Selain itu, Choi Yoon Young juga mengungkap bahwa Eunhyuk telah begitu populer sejak masih SD. Saat itu, member Super Junior ini bergabung dengan grup S.D.R (Song Dance Rap), di mana dalam grup tersebut juga ada Junsu JYJ.
Ternyata, bahasan tentang surat cinta Eunhyuk tersebut juga dibawa ke twitter. Sang leader Leeteuk bercanda dengan menulis, 'Lebih dari Lee Hyuk Jae... Lebih dari Eunhyuk... Aku menyukai Yoo Ji Hyuk.. kekekekekekekekeke,' tulisnya.

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog