Background

Rahasia Kyuhyun??



ada sdikit beberapa cerita rahasia Kyuhyun lohh !! :)
1. Biar kelihatannya pendiam, tapi Kyuhyun paling jago untuk adu bacot. Bahkan, Kangin aja sampe ngakuin kalo diantara member SuJu, yang paling gak bisa dia kalahin itu Kyuhyun.
2. Kalian pasti udah tahu kan beberapa  nickname Kyuhyun? Mulai dari GameKyu, DraKyu, EvilKyu, SparKyu, DancingKyu, dan lain-lain *malas nyebutinnya* Tapi waktu di Sukira, Leeteuk Oppa pernah nanya kayak gini, : “ Kyu, kamu kan punya banyak nickname yang dibuat sama fansmu, tapi yang mana yang paling kamu sukai ? Trus Kyu menjawab : “Nickname yang paling kusuka itu GaemKyu…. *pantesan aja username di twitternya pake nickname itu juga^^
3. Katanya Kyuhyun pernah diomelin sama Appa dan Eomma nya. Gini katanya, “ Kyu, kenapa kamu selalu bermain Game setiap harinya? Kamu kan sudah besar, Kyu? Apa yang akan terjadi kalo kamu hanya bermain Game terus? Pikirkan masa depanmu Kyu!!” *mampus lo, emang enak diomelin/plak*
4. Sejak dia udah diomelin sama Nyak Babenya itu, dia jarang main Game, tapi dia justru nonton film! Nah, karena itulah Kyuhyun disapa dengan sebutan DraKyu (Drama Kyuhyun). Belum lagi yang pas di EHB, dia bilang suka nonton Drama Korea judulnya “Jumong”.
5. Ternyata Kyuhyun suka main Game udah sejak kecil. Karna sangking sukanya main Game, Kyuhyun itu kalo sekolah pengen cepet-cepet pulang. Supaya apa? Ya.  Supaya bisa main Game!
6. Kalo misalnya ada teman ngajak Kyuhyun main Game, kalo di Indo mungkin kayak gini, “Kyu…Kyu.. Maen nyook!”  . Kyuhyun pasti dengan yakin menjawab, “TIDAK!”
Karena apa? Karena dia mau main game di rumah. Atau gak dia bakal bilang gak dikasih duit jajan.
7. Kalo pas lagi Malam Natal, kan biasanya orang-orang taruh hadiah di kaus kaki. Tapi Kyuhyun beda. Dia pake celana panjang. Jadi maksudnya supaya dia bisa dapet hadiah yang lebih gede lagi, hadiah yang Naujubileh gitu!! *Kenapa gak pake goni aja sekalian, biar lebih asooy gitu. * *Kyuhyun : di Korea gak ada namanya Goni*
8. Kyuhyun pernah ikutan Olimpiade Matematika. Jago bener yah!! Prok..prok..prok.. JINJAAAA???
9. Kyuhyun itu gak suka makan sayuran. Makanya mukanya sering jerawatan. Belum lagi pipinya Kyuhyun itu sering dipegang-pegang sama Yesung oppa.
10. Kyuhyun itu paling gak bisa masak. Sampe-sampe, dia diomelin sama Kangin, soalnya masakan dia gak ada yang beres. Kalo lagi masak, dia suka bikin bumbu yang gak jelas gitu. *aneh bgd sih oppa*
KYU TUH PALING GG BISA MASAK *WAJAR*.
11. Salah satu mobil yang pernah dipake Kyuhyun itu Honda, dan motornya keren banget. Yang satu ini gak tau masih ada ato enggak, yang jelas Kyuhyun oernah make motor yang mirip banget sama Kawasaki Ninja yang warna hijau.
12. Kyuhyun pernah nampar Jessica SNSD. Karena, Kyuhyun jengkel dan kesal sama Jessica yang udah buat sakit hati Donghae lewat ucapannya.
13.Kyuhyun pernah kecelakaan mobil sama beberapa member Super Junior yang lain.
14. Kyuhyun pernah bilang sendiri katanya dia tidur suka Ngorok. Dan nogorok nya itu sangat kencang dan kuat!!* Ampun deh oppa, buat malu tau!*
Bahkan katanya, dia suka ngiler atau dengan kata lain membuat gambar pulau di bantalnya. Heheh..
15. Ada beberapa Game kesukaan Kyuhyun oppa, yaitu : Thosand  Years/Infinity Gaming, Starcraft, Diablo, dan Sudden Attack.
16. KYUHYUN KAN PALING SUKA NONTO SAMPE DI KASIH NICKNAME “DRAKYU” NAH FILM YG KYUHYUN SUKA TUH KAYA THE BIG SWINDLE, JUMONG, DAN TERNYATA KYU~OPPA JUGA SUKA BANGET SAMA LOVERS IN PARIS.
17. Ternyata Kyuhyun oppa itu adalah lelaki sejati. Itu terbukti saat dia menonton film Jumong. Jadi, film Juming itu kan disiarin di Korea selama 10 bulan dan sampe 81 episod. Dan Kyuhyun denga setia nya nonton film itu dan dak pernah mau terlewatkan sedikit pun.
18. Ternyata Kyuhyun oppa kena penyakit ‘Pneumothorax’ bukan karena kecelakaan mobil saat itu. Tapi saat kuliah Kyuhyun oppa sudah kena penyakit itu sebelumnya. Dan inilah yang membuat Kyuhyun diperbplehkan untuk tidak Wamil.
19. Ayahnya Kyuhyun kerja jadi seorang Chaitman di bidang Asosiasi ditu *gatau apa namanya*
Dan kakaknya, Cho Ahra kuliah di luar neger *kalo gak salah di Austri*
nahh udah segitu dehh , jgn Lupa komentarnya  ^^~

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog