Background

INFO Kibum Super Junior Buat ELF dan Penonton Menangis



 
Kapanlagi.com - Lama tidak terlibat dalam aktivitas Super Junior, Kim Kibum membuat ELF dan penonton menangis lantaran kemampuan aktingnya yang istimewa. Hal itu terlihat dalam salah satu episode K-Drama tvN, I Love Italy yang disiarkan Selasa (12/6) kemarin yang menampilkan adegan kisah cinta tokoh utama.

Dalam episode itu, Geum Eun Dong (diperankan Kibum) adalah sosok yang masih menyimpan cinta untuk Lee Tae Ri (diperankan Park Ye Jin). Eun Dong kemudian menjadi asisten di museum Tae Ri. Berbeda dengan Eun Dong,Tae Ri belum merasakan perasaan yang sama.

Lambat laun, Tae Ri akan merasakan cinta yang sama dengan Eun Dong, di mana dia yang memiliki segalanya sebagai alasan jatuh cinta. Merasa begitu menyayangi Tae Ri, Eun Dong bahkan bersedia melakukan apapun.

Dilansir kpopstarz.com, namun ada adegan ketika Eun Dong merasa dikhianati oleh pelatih renangnya, Hwang Min Gook (Jang Seo Won) yang paling dia percayai. Eun Dong mulai menangis, dan Tae Ri datang untuk menghiburnya. Namun adegan sedih itu justru membuat penggemar begitu terpukau dengan akting Kibum.

Tidak hanya itu, berkat aktingnya, Kibum mendapatkan pujian juga dari para penonton yang sangat banyak dan kru produksi di lokasi syuting. Jadi ELF, apakah kalian tidak sabar melihat akting dari Kibum?

cr kapanlagi.com

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog