Background

(News) Mengapa Member2 f(x) Menutupi Wajah Mereka Dengan Topeng Hewan??


Girl group cantik f (x), yang terdiri dari 5 gadi2 , baru saja membuat orang penasaran dengan merilis sebuah foto teaser grup yang memakai topeng hewan.

Pada tanggal 5 Juni agenci f (x) , SM Entertainment, mengumumkan bahwa grup ini akan merilis mini album baru mereka Electric Shock di iTunes dan beberapa situs musik di Korea pada tanggal 10 Juni tengah malam.

f (x) juga merilis foto teaser untuk album baru mereka. Dalam foto, Victoria, Sulli, Krystal, Luna, dan Amber yang menutupi identitas mereka dengan memakai topeng kuda, domba, jerapah, rusa, dan harimau. Seorang juru bicara agency mengatakan

“foto teaser ini untuk merangsang imajinasi. Kami ingin memberikan semua orang kesempatan untuk membayangkan. Tunggu untuk album baru dan konsep baru f (x) . ” Sudah setahun sejak f (x) merilis album baru mereka, setelah mereka merilis album repackage, yang mencakup title track ”Hot Summer,” pada bulan Juni tahun lalu.

Sejak grup itu akan kembali setelah waktu yang lama, banyak orang yang mengatakan bahwa grup ini akan memperlihatkan sisi baru mereka . Juru bicara agency mengatakan, “Album ini akan menunjukkan identitas unik dan pesona dari lima anggota dan akan mencakup musik segar dan penampilan yang lemut .” Itu sebabnya come back f (x) menarik lebih banyak perhatian .



Source: Starnews

credit : en.korea

Categories: , , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog