Background

INFO) Mantan Artist SM BADA Tidak Tahu Super Junior Kyuhyun?


Foto: (INFO)
Mantan Artist SM BADA Tidak Tahu Super Junior Kyuhyun?

penyanyi Bada mengejutkan para tamu dan MC ketika dia mengaku bahwa dia tidak tahu bahwa Kyuhyun adalah bagian dari Super Junior.

Di episode “Radio Star” yang tayang pada 13 Juni, para tamu Bada, Kim Wan Sun dan SISTAR Hyorin muncul. MC Yoon Jong Shin mulai dengan mengatakan, “SES mungkin adalah kelompok dasar  yang membangun untuk SM Entertainment, “ketika Kyuhyun menjawab,” Itu sangat benar. “

Kemudian Bada bertanya dengan heran, “Kyuhyun, kau dari SM? Kau yang Kyuhyun Super Junior “Setelah melalui guncangan awal, Kyuhyun tertawa. saat dia menjawab,” Ya, saya Kyuhyun?. “

Bada merasa tidak enak dan mencoba membuat untuk itu dengan berkata, Tapi “Anda hanya punya ‘kekuatan’ dari artis solo jadi saya benar-benar tidak tahu.” Kyuhyun menjawab dengan bercanda, “Sebenarnya, saya menyukai Fin.KL lebih baik dari SES , Saya juga ingin Kara Goo Hara. “

Kyuhyun juga mengungkapkan, “ Ryeowook member kami adalah penggemar terbesar Bada Nuna. Dia bahkan memiliki tanda kipas yang berbunyi, ‘ Ryeowook

Credit : sup3rjunior.com
Posted by RZGaem@shinningsuju.wordpress.com

"Miss Ddangkoma"
 
penyanyi Bada mengejutkan para tamu dan MC ketika dia mengaku bahwa dia tidak tahu bahwa Kyuhyun adalah bagian dari Super Junior.

Di episode"Radio Star" yang tayang pada 13 Juni, para tamu Bada, Kim Wan Sun dan SISTAR Hyorin muncul. MC Yoon Jong Shin mulai dengan mengatakan, "SES mungkin adalah kelompok dasar yang membangun untuk SM Entertainment," ketika Kyuhyun menjawab, "Itu sangat benar."

Kemudian Bada bertanya dengan heran, "Kyuhyun, kau dari SM? Kau yang Kyuhyun Super Junior" Setelah melalui guncangan awal, Kyuhyun tertawa. saat dia menjawab,"Ya, saya Kyuhyun?. "

Bada merasa tidak enak dan mencoba membuat untuk itu dengan berkata, Tapi “Anda hanya punya ‘kekuatan’ dari artis solo jadi saya benar-benar tidak tahu.” Kyuhyun menjawab dengan bercanda, “Sebenarnya, saya menyukai Fin.KL lebih baik dari SES , Saya juga ingin Kara Goo Hara. “

Kyuhyun juga mengungkapkan, " Ryeowook member kami adalah penggemar terbesar Bada Nuna. Dia bahkan memiliki tanda kipas yang berbunyi," Ryeowook

Credit : sup3rjunior.com

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog