Background

Cerita-Cerita Member SHINee Tentang Kehidupan Dorm Mereka [KEY-PART]

Key ‘SHINee’ bercerita tentang kehidupan di DORM-nya ^0^

annyeong chingudeul,, admin linda.keyaddict here
mianhae ya malem.malem malah nge.post note.. hehehe
*minta maav sambil nemplok ama key oppa xD (ditabokin lockets)
Haaaaaahhh,, si admin bnyak ngomong nii!!! >.
OK,, OK,, LET'S START!!
===================================

MBLAQ Lee Joon dan SHINee ’s Jonghyun dan Key mampir ke KBS 2TV Star Golden Bell,

di mana mereka mengungkapkan apa yang terjhadi di asrama (bahasa keren'adorm ya xD) masing-masing.

SHINee ’s Key dan Jonghyun mengungkapkan hal lucu tapi menyebalkan seputar kehidupan dorm para member SHINee. *wahahaha. Menyebalkan bgttt ini mahhh*

Dia mengatakan,,,

“ Saya biasanya membeli sendiri shower gel, namun gel itu entah mengapa selalu hampir habis padahal saya belum menggunakannya."

Maka suatu hari, saya menggunakan spidol permanen dan menulis ‘Apa kau gila? “

Kemudian, orang yang memakai shower gel ku itu datang kepadaku dan berkata,
“Aku akan membantu membayar itu nanti’.

 *Ayooo,,, Ayooo,,, chingu tw ga yg bilang itu ke Key oppa siapa??? Pasti ga tw dongg?? xD*

Orang itu adalah ONEW!!!
(Huwaaaa oppa pantesan,, shower gel key abis mulu padahal kn aku jg mw minta. wkwkwkwk xD)

Cre: osen.co.kr



Sekian dulu chingu,, cerita member lain'a ditunggu yaaa ^0^
masiii ada taemin, onew, jong, n minho part lohh.. Gomawo



Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog