Background

(News) Super Junior Donghae menunjukkan loyalitasnya kepada 4minute Jihyun di ‘Beatles Kode 2′


Donghae Super Junior telah dijuluki sebagai “warm city man” atas tindakan kepeduliannya ke Jihyun 4minute.


Rekaman terbaru Mnet ‘Beatles Kode 2′ menampilkan anggota 4minute mengadakan pada acara kamera tersembunyi terhadap teman-teman selebriti dekat mereka.

MC Shindong menyarankan bahwa Jihyun berpura-pura berakting seperti dia perlu meminjam uang untuk berakting pada kamera tersembunyi, dia langsung setuju untuk itu.

Jihyun memanggil Donghae dan hati-hati bertanya, “Tolong pinjami saya uang?” Donghae menjawab kembali, “Berapa banyak yang kamu butuhkan? Jika keadaan darurat, kamu tidak perlu memberitahu saya. Tidak masalah jika kamu tidak membayar saya kembali. “

Semua perempuan di set langsung jatuh cinta dengan pesona loyalitasnya, setelah mendengar jawabannya.

Shindong iri bertanya kembali, “Bagaimana bisa ketika saya meminta untuk meminjam uang, kamu selalu bertanya tentang setiap kecil detailnya?”


Kamera tersembunyi Sohyun adalah dengan f (x) Sulli, teman ’94-linenya, kepada siapa dia bertanya, “Aku telah melalui waktu yang sulit. Bisakah kau datang menemui saya? “Menanggapi, Sulli datang untuk menghibur temannya dan menepuk punggungnya dengan hangat.

Source + Photos: TV Daily via Nate

credit: allkpop

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog