Background

(News/Photos) f (x) rilis Victoria & Sulli teaser foto untuk ‘Electric Shock’ + f(x) Electric Shock ‘album cover keluar + menyelinap mengintip dari Amber dan Luna teaser foto dari’ M! Countdown ‘


Setelah mengumumkan berita tentang comeback mendatang mereka dan mengungkapkan foto teaser Member Krystal , f (x) telah meluncurkan foto teaser Victoria dan Sulli untuk ‘Electric Shock’.

Sama seperti kemarin Krystal, foto-foto anggota individu tampaknya sedikit lebih pada sasaran dengan judul ‘Electric Shock’ karena juga fitur Victoria yang kontras mengejutkan, sementara Sulli dengan kacamata unik yang juga bersama dengan highlight rambutnya yang berwarna.

Judul lagu dari album, juga berjudul “Electric Shock”, dilaporkan menjadi lagu electronic-dance enerjik dan ritmis dengan paduan suara adiktif. Lagu ini membandingkan emosi yang terkait dengan jatuh cinta untuk mendapatkan “electric shocked”.


Source + Photos: Sports Chosun


Foto-foto dari album jaket untuk mini album baru f(x), ‘Electric Shock‘, telah terungkap.

‘Electric Shock’ akan mencakup enam lagu secara total, dan akan menjadi album pertama grup ini sejak rilis ‘ Hot Summer ’2011. Mini-album ini akan tersedia untuk di-download pada portal musik dan iTunes di seluruh dunia pada 10 Juni dan di toko-toko pada tanggal 13 Juni KST.

memeriksa menyelinap mengintip foto teaser untuk anggota Amber dan Luna dari ‘M! Countdown‘ minggu ini.




Source + Photos: leesmusic

credit: allkpop

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog