Background

Inilah Foto-Foto Masa Lalu Super Junior Ryeowook

Super Junior Ryeowook baru-baru ini membongkar foto-fotonya di masa lalu di acara COME TO PLAY. Dengan foto-foto yang tampak sangat jauh berbeda dari penampilan Ryeowook saat ini, Anda mungkin sekilas takkan mengenali Ryeowook di foto-foto tersebut.
Dilansir Allkpop.com, pada tanggal 28 Mei, Ryeowook mengaku, "Aku dulu sangat chubby saat muda. Berat badanku sekitar 82 kg." Pengakuan ini tentu saja membuat para MC terkejut karena selama ini Ryeowook termasuk salah satu member Super Junior yang bertubuh kurus.
Ryeowook pun melanjutkan, "Saat keluargaku makan galbi (Barbeque ala Korea) saat liburan, aku selalu disuruh berhenti makan." Saat foto-foto tersebut ditunjukkan di layar acara COME TO PLAY, Ryeowook membuat seluruh isi studio tertawa saat ia berkomentar, "Kutebak, aku dulu makan sangat banyak."
Bagi Anda yang belum melihat foto-foto Ryeowook di masa lalu, inilah perbandingan foto Ryeowook saat ini dengan masa lalu.
Super Junior Ryeowook past photos

foto: Soompi.com
Dalam episode yang sama, Ryeowook juga mengungkapkan keluhannya atas tinggi badannya. Ia mengatakan, "Aku tertekan karena tinggi badanku yang (menurutku) kurang. Ada selisih sekitar 10 cm di antara tinggi badanku dan Siwon. Terkadang saat interview, ia meletakkan lengannya di bahuku, membuatku terlihat semakin pendek, dan sedikit membuatku sebal padanya."





Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog