Background

[NEWS] 12.06.11 SMTown World Tour, Keduabelas Member Menampilkan Talenta Mereka

‘SMTOWN LIVE’ 3rd World Tour, merupakan sebuah kesuksesan di Taiwan, kekuatan global SM sekali lagi terbukti.

‘SMTOWN LIVE’ 3rd World Tour yang digelar di Hsinchu County Stadium, Taipei pada 9 Juni, 2012 pukul 5.30 sore (waktu Taiwan) telah menarik perhatian hampir 30,000 fans dengan berbagai penampilan mengagumkan dari Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Zhang Li Yin, Girls’ Generation, SHINee, f(x) dan juga EXO.

Ditambah lagi, membuktikan popularitas global SMTOWN, hampir ribuan fans dan juga para reporter dari media Taiwan seperti CTV dan TVBS berbondong-bondong memenuhi bandara Taiwan pada 8 Juni lalu menunggu kedatangan para artis SM yang akan tampil di konser.

Sepanjang malam, para fans dapat melihat setiap artis menampilkan lagu-lagu hits mereka dan juga lagu-lagu lainnya, dan juga ada berbagai penampilan dari sub-unit seperti Super Junior M, Super Junior Donghae dan Eunhyuk dan juga sub unit terbaru Girls’ Generation, TaeTiSeo, dan penampilan gabungan spesial dari artis SM lainnya.

Ada penampilan gabungan dari Girls’ Generation TaeTiSeo dan EXO D.O, Chanyeol, Luhan dan Sehun yang menampilkan lagu ’DJ Got Us Fallin’ In Love’, ‘Jin Tian Ni Yao Jia Gei Wo’ dibawakan oleh Super Junior-M Zhoumi and f(x) Victoria, dan ‘Ai Bu Dan Xing’ yang dinyanyikan Super Junior’s Ryeowook dan Eunhyuk juga EXO Chen berhasil membuat respon dari fans sangat eksplosif.

Fans dari Taiwan juga dengan senang hati merespon pernampilan para artis dengan melambaikan berbagai warna light stick yang melambangkan setiap grup, dan juga teriakan fanchants dalam bahasa Korea, sampai penampilan selesai, membuat kita tersadar betapa hebatnya konser tersebut.

‘SMTOWN LIVE’ 3rd World Tour selanjutnya akan digelar pada 4 & 5 Agustus mendatang di Tokyo Dome, Jepang, dan pada 18 Agustus di Seoul Olympic Main Stadium, Korea.

Source: TVDaily

Categories: , , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog