Background

Rahasia Boot Penunjang Kaki Ramping SNSD


 Grup musik Girl's Generation atau yang sering disebut SNSD berhasil menggebrak industri musik Korea Selatan. Aksi mereka di atas panggung selalu ditunggu-tunggu. Selain diberkahi wajah yang cantik, seluruh anggota SNSD juga memiliki kaki yang ramping.

Dalam lagu 'Mr Taxi', kesembilan personel SNSD mengenakan sepatu boot hingga keindahan kaki mereka yang ramping tak luput dari sorotan kamera.

Apa rahasianya? Kabarnya, sepatu boot setinggi lutut ini dibuat khusus dan berukuran 5 cm lebih kecil daripada sepatu boot rata-rata. Ini berarti bahwa sebagian besar kaki wanita tidak akan dapat masuk ke dalam sepatu boot ini.

"Kami menerima pengukuran sepatu boot khusus untuk SNSD. Sepatu ini 5 cm (sekitar 2 inci) lebih sempit di betis," kata seorang perwakilan dari Perche, yang merancang sepatu untuk SNSD seperti dilansir dari laman Soompi, Selasa, 27 Desember 2011.

Dia menambahkan, "Ini hampir mustahil untuk seseorang dengan ukuran normal untuk masuk dalam sepatu boot ini."

Sepatu boot berwarna putih itu tentunya dibuat secara khusus untuk menunjang penampilan SNSD agar mereka terlihat kompak. Setelah rahasia sepatu boot mereka terungkap, penggemar SNSD pun banyak yang memberikan komentar.

"Wow, kaki mereka mirip dengan ukuran lengan rata-rata. Saya bahkan tidak berpikir apakah lengan saya akan masuk ke dalam sepatu boot itu. Ini membuat saya ingin mencoba program diet mereka," kata seorang penggemar SNSD.

"Bagaimana cara mereka menari di dalam sepatu boot seperti itu tanpa jatuh ?" komentar penggemar yang lain.

SNSD dibentuk SM Entertainment pada 2007, beranggotakan Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Di awal kemunculannya, grup musik asal Korea Selatan ini mengusung lagu 'Tell Me Your Wish (Genie)' dan 'Gee'. • VIVAnews

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog