Background

Fakta-Fakta Amber F(x)

Amber
1. Setelah F(x) selesai melakukan performance pertamanya, orang pertama yang dihubungi ama Amber adalah Ibunya yang tinggal di Amerika
2. Kata – kata pertama yang terpikir oleh dia setelah debut stage adalah “OH MY GOD!!”
3. Cewek yang mendekati perfect di matanya adalah….. (eng ing eng!) KRYSTAL!
4. Amber ini deket banget sama Krystal
5. Dia pengeeeeeeeen banget ketemu sama sunbaenya dia, FTTS alias Fly to the Sky (mereka duo chingu, klo pernah denger yang namanya Brian Joo*suka tampil di acara Strong heart* dan Hwanee *yang baru aja mlakukan comeback stage*)
6. Tipe cowoknya Amber adalah cowok yang punya sopan santun n tata krama yang baik tapi sekaligus asik n bisa diajak mainan (bercanda).
7. Kalo kemana – mana, Amber selalu bawa foto keluarga n Kamus bahasa Korea, hehehehe
8. Amber suka banget ama makanan korea terutama “Ddeuk Bokk Gi” (Sejenis Korean Rice Cake yang dimakan pake saus pedes gitu)
9. Sehari – harinya Amber paling suka pake T-shirt + celana Jeans n bergaya hip hop
10. Dari semua member F(x) menurut dia yang paling menarik atau attractive adalah Luna, karena suaranya Luna bagus banget
11. Lagu favoritnya Amber adalah…….. SHINee – Noona You’re So Pretty!!

Categories: , , , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog